Yeh Rishta 20 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Rahasia Pernikahan – TellyReviews

Yeh Rishta 20th January 2022 Written Update Secret Wedding – TellyReviews

Yeh Rishta 20 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Rahasia Pernikahan

Yeh Rishta 20 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Pernikahan Rahasia Abimanyu meraih Akshara dalam pelukannya dan membelai dia. Akshara meminta Abimanyu untuk meninggalkannya karena seseorang mungkin melihat mereka. Di rumah Birla, Parth memberi tahu semua orang bahwa Neil belum siap untuk mengatakan apa pun dan mengulangi bahwa Abimanyu akan datang dan memberi tahu. Anand merasa tegang dengan situasi tersebut. Shefali berpikir jika Aarohi adalah alasan di balik apa pun yang terjadi. Dia lebih lanjut berpikir bahwa dia memberi tahu Mahima tentang segalanya dengan mengirim pesan padanya. Shefali juga merasa tegang memikirkan apa yang akan terjadi.

Harshvardhan mengingat kata-kata Neil dan menjadi khawatir. Di rumah Goenka, Akshara meminta Abimanyu pergi. Abimanyu yang marah menunjukkan kepada Akshara foto yang membuktikan bahwa dia menyelamatkannya dari api, bukan Aarohi. Dia bertanya pada Akshara mengapa dia diam tentang hal itu. Abimanyu berulang kali menanyai Akshara mengapa dia menyembunyikan kebenaran darinya. Akshara terus menerus meminta Abimanyu untuk berhenti. Dia menangis dan menutupi telinganya. Abimanyu kembali bertanya pada Akshara mengapa dia membiarkan mereka dipisahkan oleh kebohongan. Dia bertanya pada Akshara mengapa dia menolaknya jika dia mencintainya. Abimanyu memberi tahu Akshara bahwa dia menginginkan jawaban atas semua pertanyaannya dan kebisuannya.

Dia bertanya pada Akshara mengapa dia mengolok-oloknya dan perasaannya di depan semua orang. Abimanyu bertanya pada Akshara mengapa dia tetap diam bahkan setelah mempertaruhkan nyawanya untuknya. Dia mengatakan pada Akshara bahwa dia memberikan dirinya kepada orang lain bahkan menjadi miliknya. Abimanyu bertanya pada Akshara mengapa dia tetap diam dan mendukung kebohongan. Dia bertanya pada Akshara apa jenis cintanya sehingga dia tetap diam. Abimanyu bertanya pada Akshara bagaimana dia membuat dirinya siap untuk memberikan cintanya kepada orang lain. Akshara meminta Abimanyu untuk berhenti menanyainya dan pergi. Abimanyu meminta Akshara untuk tenang dan menangani dirinya sendiri.

Dia memberi tahu Akshara bahwa dia menginginkan jawabannya. Abimanyu meminta Akshara untuk menemuinya saat matahari terbenam sampai jam 4 sore dengan semua jawaban atas pertanyaannya. Dia memperingatkan Akshara bahwa dia tidak bisa membayangkan apa yang akan dia lakukan, jika dia tidak datang. Abimanyu pergi dan Akshara terkejut dan khawatir dengan kata-kata Abimanyu. Dia meninggalkan rumah Goenka dengan melompat keluar. Akshara bertanya kepada Tuhan mengapa dia menempatkannya hanya dalam dilema seperti ini. Dia berpikir untuk membersihkan semuanya dari Aarohi dan memanggilnya. Aarohi tidak mengangkat telepon Akshara. Di sisi lain, Abimanyu bertanya pada Neil apakah Manjiri kembali. Neil mengatakan belum. Abimanyu memberi tahu Neil bahwa dia akan kembali ketika dia akan mendapatkan jawaban atas semua pertanyaannya, jika tidak, tidak.

Neil senang dengan kata-kata Abimanyu. Kairav ​​pergi untuk melihat tampilan pengantin Aarohi. Di dalam ruangan, Akshara terus memanggil Aarohi. Aarohi mengangkat telepon dan memutuskannya dengan memberi tahu Akshara dengan kasar bahwa dia akan kembali. Dia tidak mendengar apa yang ingin dikatakan Akshara, yang membuat Akshara marah. Akshara mendorong furnitur dengan marah. Kairav ​​bertanya pada Akshara apakah dia dan Aarohi baik-baik saja. Akshara membuat alasan dan Kairav ​​pergi. Dia melampiaskan amarahnya di atas bantal dan menangis. Dia mengingat kata-kata Abimanyu dan melihat bahwa waktu menunjukkan pukul 15.32. Akshara diam-diam melompat keluar dari rumahnya. Dia berlari menuju titik matahari terbenam. Akshara mengingat kata-kata Sirat, ketika dia memintanya untuk tidak pernah meninggalkan dukungan Aarohi karena dia masih muda dan keras kepala.

Dia terus berlari menuju titik matahari terbenam mengingat kata-kata Aarohi, ketika yang terakhir memintanya untuk tidak membuat masalah dengan kebohongan kecilnya. Dia melihat waktu adalah 16:02, mengingat peringatan Abimanyu dan berlari. Di rumah Birla, Harshvardhan marah dengan ketidakhadiran Abimanyu. Neil tersenyum berpikir bahwa semuanya akan baik-baik saja sekarang. Harshvardhan menyalahkan Manjiri karena sangat mencintai Abimanyu dan memberinya kebebasan. Parth mengingatkan Harshvardhan bahwa dia hanya meminta Manjiri pergi ke suatu tempat. Dia bertanya pada Harshvardhan mengapa dia berperilaku seperti pernikahannya putus. Harshvardhan merasa tegang dan frustrasi. Di rumah Goenka, Kairav, Swarna dan Suhasini melihat catatan tertulis Akshara yang meminta mereka untuk tidak mengganggu mereka saat mereka membuat video dan gulungan pra-pernikahan untuk media sosial.

Swarna dan Suhasini meminta Kairav ​​untuk tidak mengganggu Aarohi dan Akshara. Mereka pergi dengan menyebut Kairav ​​membosankan. Kairav ​​merasa pasti ada sesuatu yang terjadi. Kairav ​​memanggil Harshvardhan. Dia bertanya pada Harshvardhan tentang Abimanyu. Harshvardhan meminta Kairav ​​untuk memberitahunya bahwa dia akan meneruskan pesannya ke Abimanyu. Kairav ​​merasa bahwa Harshvardhan menyembunyikan sesuatu. Harshavardhan merasa ada sesuatu yang mengganggu juga terjadi di rumah Goenka. Kairav ​​memberi tahu Harshvardhan bahwa dia berpikir untuk mengambil beberapa gulungan media sosial atau ide video dari Abimanyu saat Aarohi membuat beberapa video pra pernikahan. Harshvardhan memberi tahu Kairav ​​bahwa Abimanyu sibuk di Mahadev pooja dan mengatakan bahwa dia akan membuatnya berbicara dengan Abimanyu kapan pun dia bebas.

Harshvardhan memberi tahu Anand bahwa merasa sesuatu telah terjadi di rumah Goenka. Kairav ​​juga merasa ada sesuatu yang terjadi. Akshara mencapai titik matahari terbenam. Dia berteriak dan bertanya pada Abimanyu di mana dia berada. Tegang, Akshara menemukan headphone Abimanyu di tanah. Harshvardhan marah mendengar bahwa semua orang datang kecuali pengantin pria. Akshara berteriak dan mencari Abimanyu. Abimanyu mengirimkan pesan suaranya mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya tidak membiarkan hal yang salah terjadi pada mereka. Dalam catatan suara kedua, dia memberi tahu Akshara bahwa dia memikirkan semua orang kecuali dia. Akshara mengatakan ini bukan niatnya. Dia meminta Abimanyu untuk datang di depannya karena dia ingin menceritakan semuanya.

Dalam voice note ketiga, Abimanyu memberi tahu Akshara bahwa dia mengajarinya apa itu cinta dan dia juga bisa jatuh cinta. Dia lebih lanjut memberi tahu Akshara bahwa dia sendiri berubah dan melakukan kesalahan padanya. Akshara berteriak dan meminta Abimanyu untuk datang di depannya. Di sisi lain, Aarohi merasa khawatir dan bahagia berpikir bahwa dia akan menikah dengan Abimanyu dan tidak akan kehilangannya. Dia pikir itu seperti satu mimpinya yang akan terpenuhi. Dalam voice note keempat, Abimanyu memberi tahu Akshara bahwa dia tahu dia merasa bahagia dalam kebahagiaan Aarohi dan dengan memberikan segalanya untuk Aarohi. Dia bertanya padanya apakah dia akan memberikan cintanya juga kepada Aarohi.

Dalam voice note kelima, Abimanyu memberi tahu Akshara bahwa sangat sedikit orang yang beruntung yang mendapatkan segalanya cinta dan keluarga. Dia mengatakan kepada Akshara bahwa dia merindukan semua ini dengan kehilangannya tetapi dia menghindari cinta dan keluarganya. Akshara berteriak dan meminta Abimanyu untuk datang ke depan dan berbicara dengannya. Dalam voice note keenam, Abimanyu mengucapkan selamat tinggal pada Akshara, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak menghargai cintanya. Akshara berteriak khawatir dan mencari Abimanyu. Dalam voice note ketujuh, Abimanyu memberi tahu Akshara bahwa dia hanya mencintainya dan hanya akan mencintainya, bahkan setelah meninggal. Akshara berteriak “Aku mencintaimu Abimanyu” dan meminta maaf karena diam. Dia meminta Abimanyu untuk kembali dan meminta maaf karena hanya memikirkan Aarohi dan bukan dia.

Akshara melempar teleponnya dan meminta Abimanyu untuk memaafkannya dan kembali. Dia berteriak dan memberitahu Abimanyu bahwa dia akan mati tanpa dia. Abimanyu datang di depan Akshara dengan cara digantung di pohon. “Lag Jaa Gale” diputar di latar belakang. Akshara dan Abimanyu saling membelai dalam posisi mereka saat ini.

Di episode selanjutnya, Abimanyu akan meminta Akshara untuk menganggapnya sebagai tanda Mahadev. Dia akan memberi tahu Akshara bahwa mereka akan menikah satu sama lain di sini dan sekarang. Birlas akan memberi tahu Goenka bahwa mereka datang dengan persiapan penuh tetapi Abimanyu tidak ada. Ini akan mengejutkan Gonekas dan Aarohi. Abimanyu akan terlihat membawa Akshara bersamanya ke sebuah kuil. Aarohi akan memberi tahu semua orang bahwa Akshara juga hilang. Ini akan mengejutkan semua orang. Aarohi akan pergi untuk menemui Abimanyu dan Akshara. Sebelum pergi, dia akan mengatakan bahwa Akshara sedang mencoba merebut mimpinya darinya. Dia akan mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan ini terjadi. Akshara dan Abimanyu akan terlihat duduk di dalam kuil.

Peringkat yang Ditinjau untuk Yeh Rishta 20 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Rahasia Pernikahan: 5/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.