Yeh Hai Chahatein 20 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Rudra bertemu Prisha – TellyReviews

Yeh Hai Chahatein 20th January 2022 Written Update Rudra meets Prisha – TellyReviews

Yeh Hai Chahatein 20 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Rudra bertemu Prisha

Yeh Hai Chahatein 20 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Rudra bertemu Prisha Rudra meminta Ruhi untuk tidak khawatir mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Dia bilang mereka akan keluar dari sini. Ruhi mengatakan tangannya dan matanya terbakar. Rudra membuat Ruhi minum air saat dia batuk. Dia menggosok lengan Ruhi dengan kain basah. Dengan kain basah yang sama, ia menutupi mulut dan hidung Ruhi. Dia mengatakan pada Ruhi bahwa dengan cara ini asap tidak akan masuk ke dalam dirinya. Rudra menutupi dirinya dengan selimut dan mencoba membuka pintu utama ruang toko, tetapi gagal. Lagu “Pitah” diputar di latar belakang. Dia menutupi Ruhi dengan selimutnya dan pergi ke jendela.

Rudra memecahkan jendela. Dia sering batuk karena asap, membuat Ruhi khawatir padanya. Rudra memeluk Ruhi dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Di sisi lain, Vaijayanti mencapai Rohtak. Dia menemukan pasar kosong. Vaijayanti bertanya pada seorang pedagang kaki lima di mana orang-orang desa berada. PKL mengatakan kepadanya bahwa semua orang pergi untuk merayakan Lohri di tanah terdekat. Vaijayanti mengambil lokasi tanah dan pergi ke arah itu. Di dalam gudang, Rudra khawatir melihat Ruhi jatuh pingsan. Dia mencoba membangunkannya. Rudra meminta Ruhi untuk bersamanya. Prisha dan Penduduk desa mencoba memadamkan api menggunakan air tetapi gagal.

Khawatir, Prisha mencoba masuk ke dalam ruang toko. Yuvraj dan Penduduk desa tidak membiarkan Prisha masuk ke dalam ruang toko. Dia hancur berpikir bahwa kedua hidupnya (Rudra dan Ruhi) dalam bahaya. Rudra memberi tahu Ruhi yang tidak sadar bahwa dia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya bahkan jika dia mati. Dia mengikat Ruhi di punggungnya dan menutupi keduanya dengan selimut. Rudra mendorong pintu utama ruang toko dan keluar dengan Ruhi di punggungnya. Semua orang terkejut dengan langkah Rudra. Bahkan setelah terbakar di sekujur tubuh, Rudra membawa Ruhi keluar dengan selamat. Prisha kaget melihat api di sekujur tubuh Rudra. Penduduk desa meniup api dari tubuh Rudra menggunakan beberapa selimut lagi. Rudra kaget melihat Prisha di depannya.

Dia mengingat hit dan miss masa lalunya dengan Prisha di Rohtak. Mereka terus saling memandang dan menangis. Judul lagu Yeh Hai Chahatein diputar di latar belakang. Rudra bergerak maju menuju Prisha. Mereka mengambil nama satu sama lain dan mengingat momen masa lalu dan pernikahan mereka. Mereka terus mengingat saat-saat masa lalu mereka. Rudra merasa pusing dan pingsan sambil menyebut nama Prisha di bahunya. Yuvraj menyembunyikan dirinya. Baik Rudra dan Ruhi terlihat di pangkuan Prisha. Prisha mencoba membangunkan Rudra dan Ruhi tetapi mereka tidak bangun. Dia meminta Veena untuk memanggil ambulans mengatakan bahwa mereka perlu membawa Rudra dan Ruhi ke rumah sakit sesegera mungkin. Kepala desa berteriak dan menghentikan mereka. Dia meminta Prisha untuk terlebih dahulu memberi tahu apa yang dilakukan Rudra di ruang tokonya. Pertanyaan kepala desa mengejutkan ibu Prisha dan Saanchi.

Kepala desa secara tidak langsung menyebut Prisha berkarakter. Dia menuduh Prihsa berselingkuh dan berpura-pura tidak bersalah. Kepala desa meminta penduduk desa untuk bertanya kepada Prisha mengapa dia menyembunyikan orang asing di ruang tokonya. Dia bilang dia sudah lama mencari Rudra. Kepala desa dengan jijik mengatakan dia tidak tahu bahwa Prisha menyembunyikan Rudra di dalam ruang tokonya. Dia bertanya pada Prisha apa yang terjadi antara dia dan Rudra. Dia meminta penduduk desa untuk menanyai Prisha mengapa dia menyembunyikan Rudra di ruang tokonya. Di sisi lain, Vaijayanti menemukan bahwa tidak ada seorang pun yang merayakan Lohri di tanah. Dia berpikir sekarang bagaimana dia akan mendapatkan informasi tentang Prisha dan Rudra. Dia berpikir untuk menelepon dan bertanya pada Bunty.

Bunty berharap Rudra tiba di lokasi tepat waktu usai perayaan Lohri. Dia tegang melihat panggilan Vaijayanti dan berpikir bahwa dia harus membuat alasan yang kuat kali ini. Dia mengangkat telepon Vaijayanti dan berbohong padanya bahwa dia ada di rumahnya di Delhi. Vaijayanti meminta Bunty untuk tidak berbohong karena dia tahu bahwa dia ada di Rohtak bersama Rudra. Bunty berbohong lagi. Vaijayanti meminta Bunty untuk tidak berbohong dan mengatakan kepadanya bahwa dia ada di Rohtak. Dia mengatakan kepada Bunty bahwa dia tidak akan kembali sampai dia bertemu dengannya dan Rudra. Vaijayanti memberi tahu Bunty bahwa dia akan dipaksa untuk meminta bantuan polisi jika dia tidak mengatakan yang sebenarnya. Bunty setuju untuk mengirim lokasinya ke Vaijayanti. Vaijayanti berkata pada dirinya sendiri bahwa bagaimanapun juga dia akan mengetahui mengapa Bunty mengambil nama Prisha setelah sekian lama. Dia pikir dia akan mencari tahu tentang segalanya bagaimanapun juga.

Kepala desa berulang kali mencoba membuktikan Prisha tidak berkarakter. Dia mengatakan kepada penduduk desa bahwa dia sering melihat Ruhi dengan Rudra. Kepala desa mengatakan bahwa Prisha meminta bantuan Ruhi untuk menemui Rudra secara diam-diam. Dia menyebut Rudra, pacar Prisha. Village juga mempermalukan Rudra dengan mengatakan bahwa Rudra membutuhkan seorang wanita setiap hari. Prisha berteriak dan meminta kepala desa untuk tutup mulut. Dia mengatakan kepada kepala desa bahwa dia tidak akan mentolerir kata-kata buruk terhadap Rudra. Prisha bertanya kepada kepala desa, siapa dia untuk menanyainya, mengapa dia menyembunyikan Rudra atau tidak. Dia kembali bertanya kepada kepala desa, siapa yang memberinya hak untuk ikut campur dalam hidupnya. Prisha memberi tahu kepala desa bahwa pemikirannya sangat rendah sehingga dia berpikir bahwa dia menggunakan putrinya untuk bertemu Rudra.

Dia tidak membiarkan kepala desa menutupnya atau mengucapkan apa pun. Prisha mengatakan bahwa dia tidak tahu bahwa Rudra ada di ruang penyimpanannya. Dia mengatakan bahwa dia pasti akan mencari tahu siapa yang menyalakan ruang penyimpanannya dan membuat orang itu dihukum. Prisha mengatakan bahwa dia tidak akan meninggalkannya, jika terjadi sesuatu pada Rudra dan Ruhi. Dia meminta kepala desa untuk mencoba menghentikannya karena bagaimanapun dia akan membawa Rudra dan Ruhi ke rumah sakit. Veena memberi tahu penduduk desa bahwa kepala desa menyusahkan Prisha sejak dia datang ke desa mereka dan bahkan mengirim preman ke rumahnya. Dia bilang dia juga akan melihat siapa yang mencoba menghentikan Prisha membawa Rudra dan Ruhi ke rumah sakit. Veena dan beberapa penduduk desa membantu Prisha membawa Rudra dan Ruhi ke rumah sakit.

Yuvraj berpikir Rudra dan Prisha akhirnya bertemu setelah banyak cobaan untuk memisahkan mereka. Dia merasa khawatir memikirkan bagaimana dia akan menghentikan Prisha dan Rudra untuk berkumpul. Vaijayanti bertemu Bunty dan memintanya untuk menceritakan semuanya padanya. Bunty berpikir dia tidak bisa Vaijayanti mengetahui seluruh kebenaran. Dia memutuskan untuk mengatakan setengah kebenaran kepada Vaijayanti. Bunty memberi tahu Vaijayanti bahwa Rudra berhalusinasi Prisha dan telah menyadari kesalahpahamannya. Dia memberi tahu Vaijayanti bahwa mereka akan kembali tetapi Rudra menjadi ramah dan terikat pada Ruhi dan memutuskan untuk merayakan Lohri bersamanya. Vaijayanti mengatakan dia tidak menemukan siapa pun yang merayakan Lohri di tanah. Baik Vaijayanti dan Bunty pergi untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Prisha sampai di rumah sakit bersama Ruhi dan Rudra. Dia meminta dokter untuk menyelamatkan Ruhi dan Rudra. Dokter meminta Prisha untuk bersabar. Di episode berikutnya, Bunty dan Vaijayanti akan terkejut mengetahui bahwa Rudra dan Ruhi dibawa ke rumah sakit dan Rudra menyelamatkan Ruhi dari api. Ruhi akan memberi tahu Prisha bahwa dia melihat Rudra sebagai ayahnya ketika dia menutup matanya. Prisha akan terkejut mengetahui bahwa Vaijayanti adalah istri Rudra sekarang.

Peringkat yang Ditinjau untuk Yeh Hai Chahatein 20 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Rudra bertemu Prisha: 5/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.