Sirf Tum 20 Januari 2022 Tertulis Update Helpless Suhani – TellyReviews

Sirf Tum 20th January 2022 Written Update Helpless Suhani – TellyReviews

Sirf Tum 20 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Helpless Suhani

Sirf Tum 20 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Tak Berdaya Suhani Suhani ingat Rakesh memeluknya. Dia juga ingat bahwa Kamini menyebut alasan penyakit Rakesh. Kamini juga mengatakan kepada Suhani bahwa dia melupakan ayahnya untuk Ranveer. Suhani lebih lanjut mengingat Ranveer mengatakan kepadanya bahwa dia adalah alasan di balik hidupnya. Ranveer juga mengatakan kepada Suhani bahwa dia akan mendukungnya dalam setiap langkah perjuangannya untuk mimpinya. Suhani mengangkat telepon Ranveer sambil berpikir dia akan datang ke rumahnya, jika dia tidak mengangkatnya. Ranveer bertanya pada Suhani mengapa dia tidak mengangkat teleponnya.

Suhani mengambil nama Rakesh. Ranveer bertanya apakah Rakesh mengatakan sesuatu padanya, apakah dia harus datang ke rumahnya. Sebelum Suhani bisa mengatakan sesuatu lagi, Rakesh mengambil ponsel Suhani. Rakesh bertanya pada Ranveer mengapa dia menelepon Suhani larut malam. Ranveer menyapa Rakesh dan mengatakan kepadanya bahwa dia menelepon untuk menanyakan Suhani apakah dia sampai di rumah dengan selamat atau tidak karena dia terlambat karena dia. Nenek Suhani dan Sudha datang ke sana. Ranveer bertanya pada Rakesh apakah dia baik-baik saja sekarang karena Suhani mengatakan bahwa dia tidak baik-baik saja. Rakesh mengatakan dia lebih baik dan bertanya pada Ranveer apakah dia baik-baik saja. Ranveer mengatakan ya. Rakesh meminta untuk berbicara dengan Suhani keesokan paginya karena ini sudah larut malam.

Dia memutus panggilan meminta Ranveer untuk beristirahat dan mengatakan selamat malam. Ranveer juga mengatakan selamat malam paman dan memutuskan panggilan. Rakesh dengan marah memberi tahu Suhani bahwa tidak baik berbicara dengan seseorang larut malam. Dia mengembalikan teleponnya dan mengatakan kepadanya bahwa ini tidak boleh diulang. Suhani menandatangani ya. Rakesh meminta Suhani untuk mengatur makanan di meja makan. Suhani pergi untuk melakukan apa yang Rakesh katakan. Rakesh meminta Sudha untuk membuat Suhani mengerti dengan siapa dia harus berbicara dan pada jam berapa. Sudha menandatangani ya. Nenek Suhani bertanya pada Rakesh apa masalahnya jika Suhani berbicara dengan Ranveer dan itu juga tentang kesehatannya.

Rakesh berkata kepada ibunya bahwa Ranveer adalah putra bosnya. Dia juga mengatakan bahwa menceritakan masalah keluarga mereka kepada keluarga bosnya tidak penting. Rakesh mengatakan bosnya tidak akan menyukainya jika dia mengetahuinya. Sudha mengatakan Ranveer tidak akan memberitahu ayahnya tentang mereka. Rakesh menyela kata-kata Sudha dan mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak boleh memberi tahu siapa pun tentang kelemahan keluarga mereka. Dia mengatakan mereka seharusnya tidak membiarkan bosnya dan keluarganya tahu tentang kelemahan keluarga mereka. Suhani datang dan mengatakan bahwa dia mengatur makanan. Rakesh meminta semua orang untuk makan karena dia harus pergi ke kantor pagi-pagi sekali. Dia juga mengatakan hari berikutnya penting bagi Suhani karena hasil semester pertamanya akan datang.

Pagi berikutnya, John bertanya pada Ranveer apakah dia baik-baik saja dengan penolakan Suhani. Ranveer bertanya pada teman-temannya apakah dia seharusnya bertarung dengan Suhani. John bertanya pada Ranveer bagaimana dia bisa tetap menjadi teman Suhani saja. Ranveer mengatakan dia akan tetap menjadi teman Suhani seperti sebelumnya. Dia meminta teman-temannya untuk tidak mempermasalahkan hal-hal kecil. Ranveer mengatakan dia akan membantu Suhani menjadi dokter karena itu adalah prioritasnya. Dia pergi untuk melihat hasil Suhani. Riya berpikir dia harus melakukan sesuatu tentang Suhani karena Ranveer menghabiskan waktu dengan Suhani meninggalkan ucapan selamatnya. Ranveer bertabrakan dengan Ansh dan barang-barang mereka jatuh. Dia mengambil barang-barangnya. Ansh meminta maaf kepada Ranveer karena tidak melihat dan bertabrakan dengannya.

Ranveer berhenti dan memberi tahu Ansh bahwa dia merusak catatan yang dia siapkan untuk Suhani. Dia memberi tahu Ansh bahwa sekarang dia akan menyiapkan catatan yang sama lagi. Ansh nyengir dan menyebut Ranveer gila. Dia menolak untuk membuat catatan lagi dan mengatakan dia sudah meminta maaf atas kesalahannya. Ranveer bertanya pada Ansh apakah itu dompetnya di tangannya. Ansh mengira foto Vikrant ada di dompetnya. Dia berlari ke Ranveer dan meminta dia untuk mengembalikan dompetnya. Ranveer memberi tahu Ansh bahwa dia akan mengembalikan dompetnya hanya ketika dia akan membuat catatan lagi. Ansh kembali menolak permintaan Ranveer dan memintanya untuk mengembalikan dompetnya. Ansh berusaha keras untuk mendapatkan kembali dompetnya dari Ranveer tetapi foto Vikrant jatuh darinya.

Ranveer terkejut melihatnya dan bertanya pada Ansh apa yang dilakukan foto Vikrant di dompetnya. Ansh mengatakan Vikrant adalah inspirasinya. Ranveer memberi tahu Ansh bahwa inspirasinya sama seperti dia. Dia memberi tahu Ansh bahwa Vikrant dan dia sempurna satu sama lain. Ranveer lebih lanjut memberi tahu Ansh bahwa dia akan mendapatkan dompet dan inspirasinya kembali ketika dia akan membuat catatan lagi dan memberikannya kepadanya. Ansh merasa sangat marah. Riya ingat Ranveer memberi tahu teman-temannya bahwa Suhani dan dia berbagi perasaan satu sama lain. Riya yang marah berjalan menuju Suhani tetapi Ansh menghentikannya. Dia memberi tahu Ansh bahwa Ranveer melamar Suhani. Riya menolak untuk menganggap Suhani sebagai temannya.

Ansh memberi tahu Riya bahwa mereka masih bisa mengendalikan segalanya. Dia meminta dia untuk memutuskan apakah dia ingin memutuskan atau menjalin hubungan dengan Ranveer. Roshni memberi Vikram sarapan dan protein shakenya. Vikram bertanya pada Roshni apakah dia berbicara dengan Mamta tentang Riya. Roshni mengatakan dia merasa bahwa mereka harus memberi Mamta waktu karena dia tegang tentang Ranveer. Vikram memberitahu Roshni bahwa mereka tidak punya banyak waktu lagi. Dia meminta Roshni untuk berbicara dengan Mamta tentang pernikahan Riya dan Ranveer, jika tidak, mereka mungkin akan kehilangan kesepakatan crores. Vikram memberi tahu Roshni bahwa itu akan membantu Samira mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan bakatnya dan menjadi mapan dalam bisnis Oberoi. Roshni mengatakan dia akan berbicara dengan Mamta bukan Suhani tapi masuknya Riya sebagai istri Ranveer akan menguntungkan rumah mereka.

Ansh memberitahu Riya bahwa dia juga tahu bahwa Ranveer jatuh cinta dengan Suhani. Riya bertanya pada Ansh apakah dia harus terus melihat Suhani dan Ranveer saling jatuh cinta. Ansh memberitahu Riya bahwa dia akan kehilangan Ranveer selamanya jika dia melawan Ranveer dan Suhani. Dia lebih jauh membuat Riya mengerti bahwa ruang lingkupnya untuk masuk antara Ranveer dan Suhani ada di sana karena Suhani mengatakan tidak pada proposal Ranveer kali ini. Ansh meminta Riya untuk mendekati Ranveer dan mencoba membuatnya dekat dengan dirinya sendiri. Riya setuju dengan saran Ansh. Profesor memberi tahu siswa bahwa hasilnya akan segera diposting di papan pengumuman. Dia marah mendengar telepon Suhani berdering. Suhani meminta maaf kepada profesornya dan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah telepon penting dari rumahnya.

Profesor mengizinkan Suhani menerima telepon dari rumahnya. Kamini meminta Suhani untuk segera sampai di rumah karena ada pekerjaan mendesak di rumah. Suhani pergi ke rumah. Ranveer memberikan catatannya dan bertanya kemana dia akan meninggalkan kelasnya. Suhani memberitahu Ranveer bahwa bibinya segera menelepon rumahnya. Dia pergi setelah menolak tawaran Ranveer untuk mengantarnya pulang. Kepala Sekolah meminta Ranveer untuk melihat hasil Suhani. Ranveer mengatakan itu bagus Suhani tidak melihat hasilnya sampai sekarang. Suhani sampai di rumahnya dan melihat keluarganya menyajikan makanan ringan untuk beberapa orang. Rakesh melihat Suhani dan Sudha membawa Suhani di depan beberapa orang.

Rakesh memperkenalkan Suhani kepada Tuan dan Nyonya Verma dan putra mereka Rohit. Dia memberi tahu Suhani bahwa Rohit adalah seorang insinyur di posisi tinggi di sebuah perusahaan IT. Kamini memberi tahu keluarga Rohit bahwa Suhani melakukan MBBS tahun pertama. Dia dan Rakesh bertanya pada Suhani tentang hasilnya. Suhani memberi tahu Rakesh bahwa dia tidak melihat hasil karena dia segera kembali ke rumah atas panggilan Kamini. Rakesh memberi tahu Suhani bahwa tidak apa-apa karena dia tahu dia akan menjadi yang teratas di perguruan tinggi. Dia memberi tahu orang tua Rohit bahwa Suhani menduduki puncak ujian masuk medis dan beasiswa juga. Ibu Rohit berkata ada baiknya menantu dokter berbakat akan datang ke rumah mereka. Dia memuji Kamini karena memberi tahu mereka tentang Suhani.

Suhani merasa tidak enak dan kaget. Ibu Rohit menerima Suhani untuk anaknya. Suhani ingat proposal Ranveer dan bagaimana dia menolaknya. Dia juga ingat bahwa Kamini mengatakan kepadanya bahwa dokter mengatakan bahwa lebih banyak stres dapat membahayakan nyawa Rakesh. Suhani menatap Sudha dengan ketidakberdayaan. Vermas pergi mengucapkan selamat tinggal. Rakesh melihat Vermas di depan pintunya.

Review Rating untuk Sirf Tum 20 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Helpless Suhani: 5/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.