Kumkum Bhagya 7 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Ranbir senang – TellyReviews

Kumkum Bhagya 7th January 2022 Written Update Ranbir pleased – TellyReviews

Kumkum Bhagya 7 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Ranbir senang

Kumkum Bhagya 7 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Ranbir senang Prachi mengambil dokumen hukum dari Rhea dan membakarnya di kuil. Dia mengejutkan Rhea, sementara Ranbir senang dengan langkah Prachi. Dia merasa dia masih diinginkan dalam kehidupan Prachi. Ini membuatnya bahagia. Prachi memberi tahu Rhea bahwa dia telah menghancurkan kertas-kertas di depan mereka, dia juga akan menghancurkan hubungan ilegal antara Rhea dan Ranbir. Dia meminta Rhea bersiap-siap menghadapi kekalahan besar. Dia mengatakan bahwa dia kembali untuk menentang kejahatan, dia tidak akan pernah mentolerir apa pun terhadapnya, pernikahannya dan haknya.

Rhea terdiam melihat kertas itu terbakar menjadi abu. Dia berharap untuk menggulingkan Prachi berdasarkan surat kabar, tetapi tidak memiliki harapan lain lagi sekarang. Dia pikir Prachi telah datang untuk menghancurkan kebahagiaannya. Dia semakin membenci Prachi, tetapi kali ini, Prachi tidak peduli dengan emosi Rhea. Apa yang akan Rhea lakukan sekarang untuk mempertahankan tempatnya di rumah? Baca terus.

Sebelumnya di acara itu, Prachi dan Ranbir terpojok untuk diskusi. Dia mengatakan bahwa dia memiliki banyak harapan darinya. Dia mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak bersama, dia tidak memenuhi tugasnya, dia tidak tinggal sebagai suaminya, dia harus terlebih dahulu memutuskan posisinya. Dia bertanya kepadanya bagaimana dia menikahi Rhea, bagaimana perasaannya melanggar sumpahnya. Mereka berakhir dengan pertengkaran. Prachi menyimpan nama Ranbir di depan semua orang. Dia tidak ingin keluarga memarahi Ranbir. Dia mengatakan bahwa dia hanya peduli padanya. Rhea masih menegur Ranbir karena hanya merawat Prachi. Dia tidak bisa mentolerir drama ini lagi. Dia meminta Prachi untuk meninggalkan rumah secara diam-diam, karena dia kehilangan semua hak atas Ranbir. Dia mengatakan bahwa dia telah memenangkan tantangan. Prachi mengatakan bahwa tidak ada dokumen yang dapat menantang keberadaannya. Dia tidak menghargai atau mengakui dokumen itu. Tetap disini.

Kumkum Bhagya 7 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Ranbir senang:

Prachi memberi tahu Rhea bahwa dia tidak sadar ketika dia menandatangani surat-surat, jadi itu tidak masalah. Dia mengatakan bahwa Aaliya, Pallavi dan Rhea membuatnya mabuk dan mengambil tanda tangannya, tetapi dia tidak sehat secara mental ketika dia menandatangani. Dia mengatakan bahwa surat-surat itu tidak valid jika dibawa ke pengadilan. Rhea meminta Prachi untuk mengembalikan kertas-kertas itu kepadanya. Prachi mengatakan bahwa pengadilan harus menanyai mereka atas penipuan yang mereka lakukan dengannya. Dia bertanya kepada Rhea apakah dia telah menggunakan surat-surat ini untuk menggulingkannya, tetapi senjatanya sangat tidak berguna sehingga gagal begitu cepat. Dia mengatakan bahwa identitas Rhea akan berisiko jika dia menantang identitasnya / Prachi.

Dia membandingkan kertas dengan sampah. Dia mengatakan bahwa dia akan membuang kertas-kertas itu. Rhea berteriak padanya. Prachi mengambil kertas untuk dibakar. Aaliya meminta dia untuk berhenti, surat-surat itu asli, mereka tidak menipu dia. Prachi mengatakan bahwa ini adalah Agnipariksha untuk kebenaran Rhea. Dida senang menonton drama. Prachi mengatakan bahwa kertas-kertas itu benar-benar terbakar menjadi abu, Rhea tidak dapat lulus ujian, mimpinya gagal dan sekarang Rhea tidak dapat melakukan apa-apa. Dia meminta Rhea untuk mengambil abu mimpinya. Dia tidak peduli dengan Rhea.

Dia bertanya pada Rhea apakah ada drama lain yang tersisa. Dia mengatakan bahwa kebohongan Rhea tidak akan bertahan di depan kebenaran. Dia mengejek Rhea karena kalah dalam tantangan. Dia mengatakan bahwa dia akan menghancurkan hubungan ilegal Rhea dengan Ranbir. Dia menambahkan bahwa dia akan mengalahkan Rhea dan mengejutkannya dengan melakukan hal yang tak terbayangkan. Dida merasa bangga dengan Prachi. Dia ingin Prachi mendapatkan haknya. Ranbir berpikir Prachi masih baik, dia berani dan bisa melakukan apa saja sendiri, dia tidak membutuhkannya sama sekali. Rhea bertepuk tangan untuk penampilan Prachi.

Dia bertanya pada Prachi apakah dia membual tentang hal-hal besar. Dia mengatakan bahwa dia tidak takut pada Prachi. Dia bertanya kepada Prachi apakah dia membakar kertas karena takut kertas itu benar-benar bisa menghancurkannya. Dia tahu bahwa Prachi takut, jadi dia mengambil langkah ini untuk menghancurkan bukti. Dia bertanya pada Prachi apakah dia ingin menyelamatkan dirinya sendiri dengan menghancurkan dokumen hukum. Dia mengejek bahwa Prachi dalam mode bertahan hidup, karena Prachi sendiri kehilangan kepercayaan. Dia bertanya pada Prachi apakah keberaniannya berakhir. Dia menyebut Prachi pecundang. Dia meminta Prachi untuk mengemasi tasnya dan pergi begitu saja. Dia tidak membutuhkan kepercayaan palsu untuk memenangkan Prachi. Dia mengatakan bahwa dia mendapat rasa hormat dan cinta dari keluarga Kohli, ini memberinya kepercayaan diri. Dia mengatakan bahwa kertas yang dibakar oleh Prachi hanyalah fotokopi, bukan kertas aslinya. Dia menertawakan Prachi.

Dia mengatakan bahwa dia tidak bodoh untuk memberikan surat-surat asli kepada Prachi, dia menyimpannya dengan aman di loker. Dia memberi tahu Prachi bahwa abunya adalah mimpinya. Dia meminta Prachi untuk meninggalkan rumah saja, karena bahkan LSM dan polisi tidak akan membantunya. Dia mengatakan bahwa dia mendapat dukungan dari keluarga dan juga Ranbir. Dia bertanya pada Ranbir apakah dia ada di sisinya. Ranbir setuju dengan Rhea. Prachi tahu bahwa dia menolak untuk menerima bantuan Ranbir dan sekarang egonya ada di antaranya. Rhea mengingatkan bahwa dia juga memiliki surat cerai yang ditandatangani Prachi. Dia mengatakan bahwa dia akan memanggil pengacaranya dan membuat Prachi diusir dari rumah. Kohlis tersenyum.

Rhea berpikir dia telah memenangkan Prachi. Rhea menyimpan kertas-kertas itu di loker. Shahana memata-matai Rhea. Rhea tetap waspada. Dia pikir surat-suratnya aman. Shahana berpikir Rhea akan menyimpan kuncinya bersamanya. Prachi tetap khawatir. Shahana bertemu dengannya. Dia mengatakan bahwa dia akan pergi, tetapi kembali melihat drama keluarga. Dia bercerita tentang Rhea yang menyimpan dokumen asli di loker. Prachi mengatakan bahwa dia menginginkan surat-surat itu. Dia membuat rencana. Ranbir mengkhawatirkan Prachi.

Dia memberi tahu Dida bahwa dia tidak bisa kehilangan keluarganya untuk mendapatkan Prachi kembali, Prachi tidak membutuhkannya, dia akan mengecewakannya jika dia pergi untuk membantu. Dia mengatakan bahwa Prachi mengakui bahwa dia tidak membutuhkannya, dia tidak mencintainya. Dida memintanya untuk tidak mempercayainya. Ranbir mengatakan bahwa Prachi mengatakan ini kepadanya berulang kali, dan menyakiti perasaannya. Dia tahu bahwa dia telah kembali untuk membalas dendam, setidaknya dia ada di depan matanya, dia bisa melawannya atau siapa pun, dia tidak akan membantunya kecuali dia meminta bantuannya. Dia mengizinkannya untuk melakukan apa pun yang dia inginkan. Dia tidak ingin memaksanya untuk mencintainya. Dida mengatakan kepadanya bahwa Prachi sangat mencintainya.

Dia memberi tahu Dida bahwa Prachi menyembunyikan sesuatu darinya. Dia memintanya untuk berjanji bahwa dia tidak akan memberi tahu Prachi apa pun. Dia ingin mencari tahu apa yang dipikirkan Prachi. Dia mengatakan bahwa dia akan menghapus perbedaan. Dida tidak ingin semuanya terlambat. Dia mengatakan bahwa Prachi harus memutuskannya. Dida berjanji padanya. Dia memberi tahu Dida bahwa dia hanya ingin berbicara dengan Prachi secara langsung. Dia pergi ke kantor.

Ulasan Peringkat untuk Kumkum Bhagya 7 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Ranbir senang: 4/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.