Kumkum Bhagya 4 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Prachi menembak kembali – TellyReviews

Kumkum Bhagya 4th January 2022 Written Update Prachi shoots back – TellyReviews

Kumkum Bhagya 4 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Prachi menembak kembali

Kumkum Bhagya 4 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Prachi membalas Rhea memberi tahu Prachi bahwa Prachi yang terakhir menandatangani surat-surat yang membuatnya kehilangan hak atas Rhea. Dia menambahkan bahwa sekarang terbukti bahwa Rhea adalah istri sah Ranbir. Prachi meminta Rhea untuk bersiap-siap dan menerima kekalahannya, karena Prachi Ranbir Kohli kembali dalam hidupnya, sekarang hal-hal yang tidak pernah terjadi sampai sekarang akan mulai terjadi. Rhea marah ketika Prachi menolak surat-surat itu. Prachi tidak berminat untuk menarik haknya atas Ranbir dan ingin Rhea memahami hal ini. Dia berharap Ranbir berdiri di sampingnya kali ini. Akankah Ranbir ingat tentang kebenaran kehamilan Prachi? Apa konsekuensi dari bentrokan Rhea dan Prachi? Baca terus.

Sebelumnya di acara itu, Ranbir melamar Prachi saat dalam keadaan mabuk. Dia mengatakan bahwa dia akan menikah dengannya seratus kali. Mereka berbagi momen. Dia mengatakan bahwa mereka akan menikah sekarang, waktunya tepat, mereka akan membuat sumpah sendiri. Dia mengatakan bahwa pandit tidak ada di sana. Dia memainkan mantra secara online. Dia mengatakan bahwa mereka ingin saksi untuk pernikahan, bulan akan menjadi saksi.

Dia mengatakan bahwa dia akan mendapatkan api yang sebenarnya. Dia memintanya untuk menunggu. Dia mendapat panci dan membakar kertas untuk menyalakan api. Dia menunjukkan chunri yang dibawa dari kuil. Dia mengatakan bahwa Mata rani telah mengirimkannya untuknya. Dia menghiasinya dengan cinta. Dia membuatnya memakai chunri khusus. Mereka berdua masih dalam keadaan mabuk. Dia mendapat kain untuk gathbandhan. Mereka mempersiapkan pernikahan. Rhea datang ke sana dan melihat mereka bersama dengan kaget.

Kumkum Bhagya 4 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Prachi menembak kembali:

Ranbir dan Prachi menikah dalam keadaan mabuk. Dia memainkan mantra di telepon. Dia membakar kertas untuk menyalakan api. Rhea kaget melihat mereka menikah. Dia meminta mereka untuk menghentikannya. Prachi pergi ke jendela. Ranbir bertanya siapa yang datang. Prachi mengatakan bahwa Rhea adalah musuh cinta mereka. Ranbir membakar dokumen untuk dimasukkan ke dalam panci api. Prachi mengatakan kepadanya bahwa Rhea datang untuk menghentikan pernikahan mereka. Ranbir mengatakan bahwa tidak ada yang bisa menghentikan pernikahan mereka sekarang. Rhea meminta mereka untuk mendengarkan sekali. Ranbir membakar dokumen-dokumen penting dalam api. Dia memegang tangan Prachi dan membuat sumpah saat mengambil putaran. Teriakan Rhea hentikan.

Pallavi dan Aaliya, Dida dan Shahana, mendengar mantra berbunyi dan lari ke kamar Ranbir untuk melihat. Rhea memberi tahu Ranbir bahwa mereka sudah menikah, dia adalah suaminya. Anggota keluarga terkejut melihat pernikahan terjadi. Dida dan Shahana sangat senang. Dida memberkati Ranbir dan Prachi. Pallavi mengatakan bahwa Rhea dan Ranbir sudah menikah. Dida mengatakan bahwa Prachi adalah istri pertamanya. Shahana mengejek Rhea. Aaliya meminta mereka untuk menghentikan pernikahan. Shahana mengatakan bahwa cinta mereka telah menyatukan mereka, tidak ada yang bisa menghentikan mereka. Rhea mengatakan bahwa Prachi dan Ranbir mabuk, mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan. Rhea berdebat dengan Shahana.

Dida mengejek Rhea yang tidak mengenal cinta, tapi hanya kebencian. Dia mengatakan bahwa cinta selalu bertahan. Aaliya dan Rhea memperingatkan Prachi untuk menghentikannya. Ranbir dan Prachi bersumpah bahwa mereka akan menghadapi semua masalah bersama. Mereka berbagi pelukan romantis. Mereka kemudian pergi dari kamar. Dida memberkati pengantin baru. Dia mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan bahagia bersama, tidak ada keraguan di dalamnya. Rhea meminta Dida untuk menghentikannya. Dia mengatakan bahwa mereka tidak membutuhkan berkah, tetapi limun. Prachi menyebut Rhea sebagai Sautan ilegal dan memintanya pergi. Dia menegur Rhea, membuat Ranbir tertawa. Aaliya marah melihat Prachi menghina Rhea.

Prachi mengatakan bahwa seseorang mengatakan yang sebenarnya dalam keadaan mabuk, mereka telah melakukannya dengan benar, mereka menikah dan sekarang dia mendapatkan suaminya kembali. Ranbir memberi tahu Rhea bahwa dia harus mengerti apa yang dikatakan Prachi. Dia menyatakan bahwa hanya Prachi adalah istrinya, dia akan tidur dengan istrinya di kamarnya, Rhea harus keluar dan tidak mengganggu mereka. Prachi mengatakan bahwa Rhea selalu berbicara omong kosong, seperti dia selalu mabuk. Ranbir tertawa. Rhea sudah cukup menerima hinaan itu. Dia pergi. Prachi meminta Pallavi untuk menerimanya sebagai Bahu. Dia ingin Pallavi memberkati dia. Dia mengatakan bahwa berisiko untuk mempercayai Pallavi.

Pasangan lucu mengolok-olok Pallavi dan Aaliya juga. Kegilaan mereka membuat marah para tetua. Pallavi dan Aaliya juga kehilangan kesabaran. Mereka juga pergi. Prachi memeluk Shahana karena selalu bersamanya. Ranbir meminta Shahana untuk memenuhi ritual untuk mereka. Ranbir dan Prachi tertidur. Dida berharap Ranbir dan Prachi mengingat pernikahan mereka. Dia memberi tahu Shahana bahwa mereka akan menempatkan Ranbir dan Prachi di tempat tidur dan membuat mereka berasumsi tentang malam pernikahan mereka, maka mereka tidak akan terpisahkan. Vikram bertanya pada Pallavi tentang pesta itu. Dia bertanya mengapa dia begitu tegang. Pallavi mengatakan bahwa dia tidak bisa bahagia ketika Prachi ada di rumah.

Dia mengeluh tentang Prachi. Dia mengatakan bahwa tarian Ranbir dan Prachi hanyalah bagian dari permainan. Dia mengatakan bahwa mereka berdua mabuk dan menikah di kamar tidur. Dia kaget mengetahui hal ini. Dia mengatakan bahwa mereka berdua mengatur segalanya dan menikah di depan anggota keluarga. Dia mengatakan bahwa mereka memiliki surat-surat baru yang ditandatangani oleh Prachi. Dia bertanya padanya apa yang dia katakan. Dia mengungkapkan tentang dokumen yang mereka buat untuk ditandatangani Prachi dalam keadaan mabuk. Dia tidak ingin Vikram menghakiminya. Dia memintanya untuk berbagi segalanya. Dia memintanya untuk memahami Rhea. Dia mengatakan bahwa dia akan memahaminya.

Dia mengatakan bahwa Rhea menipu Prachi dan mengambil tanda yang terakhir di surat pengakuan bersalah, Prachi mengaku bahwa dia tidak pernah menikahi Ranbir. Dia menambahkan bahwa Rhea mengambil tanda Prachi di surat cerai juga. Dia tahu itu salah, tetapi dia tidak berdaya untuk menikahi Rhea. Dia membenarkan dirinya sendiri. Dia mengatakan bahwa Prachi akan membuat drama seperti itu setiap hari, mereka harus menyelamatkan keluarga mereka dari kehancuran. Dia menyebutnya langkah yang benar. Dia mengerti sudut pandangnya. Dia tahu bahwa dia benar dan dibenarkan dalam mendukung Rhea. Dia memintanya untuk bersantai. Aaliya meminta Rhea untuk tidak panik, Prachi akan digulingkan di pagi hari.

Rhea mengatakan bahwa Ranbir sangat senang dengan Prachi. Dia tidak suka melihat mereka bersama. Dia merasa sangat marah. Aaliya menenangkannya. Dia bertanya siapa yang akan menyerahkan surat-surat itu kepada Prachi. Rhea mengatakan bahwa Prachi akan menerima bahwa Ranbir dan dia tidak memiliki hubungan, maka Prachi akan digulingkan. Aaliya mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan, tidak ada yang akan tahu kebenaran trik mereka. Rhea mengatakan bahwa dia hanya menginginkan Ranbir, dia tidak bisa melihat Ranbir dengan Prachi. Dia meminta Aaliya untuk tinggal bersama mereka sampai Prachi digulingkan. Rhea mengingat rencana Dida. Dia ingin menggagalkan rencana Dida. Dia mengatakan bahwa dia telah menempatkan Ranbir dan Prachi di kamar yang berbeda, dia akan membuat mereka terpisah selamanya. Dia mengatakan bahwa sudah waktunya untuk mengembalikannya ke Prachi.

Peringkat yang Ditinjau untuk Kumkum Bhagya 4 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Prachi menembak kembali: 3/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.