Kumkum Bhagya 31 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Rahasia keluar – TellyReviews

Kumkum Bhagya 31st December 2021 Written Update Secret out – TellyReviews

Kumkum Bhagya 31 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Rahasia keluar

Kumkum Bhagya 31 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Rahasia keluar Rhea menipu Prachi untuk menandatangani dokumen hukum. Dia mengatakan bahwa keluarga akan berada dalam masalah jika dia menunda untuk menandatangani. Prachi bertanya pada Rhea di mana harus menandatangani. Rhea mengatakan bahwa dia membutuhkan tanda-tanda di semua kertas. Dia meminta Prachi untuk segera menandatanganinya. Pallavi melihat mereka. Dia berpikir begitu Prachi menandatangani surat-surat, maka dia akan keluar dari rumah selamanya, dia akan kehilangan semua hak yang telah dia klaim sampai sekarang. Prachi menandatangani surat-surat. Pallavi memeriksa surat-suratnya.

Dia mengatakan bahwa Prachi sendiri telah meninggalkan hak, yang dengannya dia pulang. Dia tidak sabar untuk membuang Prachi dari rumah. Ranbir meminta Prachi untuk bersumpah padanya dan mengatakan yang sebenarnya, apa pun yang dia sembunyikan. Baik Ranbir dan Prachi sedang mabuk. Mereka berdua berbagi momen. Prachi semakin dekat untuk mengungkapkan kebenaran kehamilannya kepada Ranbir. Akankah dia mengatakan yang sebenarnya kepada Ranbir? Baca terus.

Sebelumnya di acara itu, Ranbir mengingatkan Prachi tentang masa lalu mereka. Prachi menolak untuk minum jus jeruk. Dia mengatakan bahwa dia alergi terhadap jus jeruk. Dia meminta pelayan untuk mendapatkan jus mangga untuknya. Shahana bertanya pada Rhea apa yang dia lakukan. Dia mengejek bahwa Rhea takut seperti dia menyembunyikan sesuatu. Ranbir bertanya pada Prachi apa yang dia sembunyikan, mengapa perilakunya berubah total.

Prachi memegangi perutnya. Ranbir mengamatinya. Dia bertindak membersihkan pakaiannya. Teman Ranbir mengambil minuman berduri itu. Rhea dan Shahana bertengkar. Pallavi meminta Shahana untuk tidak mengganggu mereka. Rhea pergi membuat minuman baru untuk Prachi. Aaliya meminta Pallavi untuk menghadiri tamunya. Ranbir meminta Prachi untuk pergi dan mengganti pakaiannya jika dia mau. Prachi mengejeknya karena selalu menimbulkan masalah untuknya.

Kumkum Bhagya 31 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Rahasia keluar:

Prachi meminta Ranbir untuk menyelesaikan masalah. Jai bertemu Ranbir dan Prachi. Ranbir mengatakan bahwa Jai ​​dan dia memiliki beberapa masalah penting. Prachi tetap berada di pesta. Pelayan memberi tahu Rhea bahwa Prachi tidak mengambil jus jeruk, dia membutuhkan jus mangga. Dia bertanya kepadanya siapa yang telah mengambil minuman itu. Ranbir berbicara dengan Jai dan meminum jus berduri. Dia mengatakan bahwa dia benar-benar merasa haus. Rhea meminta pelayan untuk mengambilkan jus mangga berduri untuk Prachi. Shahana terlibat adu mulut dengan Aaliya. Dia mengatakan bahwa mereka akan berbicara tentang orang lain selain Sarita, seperti Tanu. Pelayan memberi tahu Prachi bahwa dia mendapatkan jus mangga untuknya. Prachi meminum jus berduri. Rhea, Pallavi, dan Aaliya senang.

Pallavi tidak membiarkan Prachi pergi dari pesta. Dia meminta Prachi untuk tidak merusak pestanya. Dia meminta pasangan untuk datang untuk berdansa. Prachi mabuk. Ranbir juga merasa mabuk ketika dia menyelesaikan pertemuannya dengan Jai. Jai bertanya padanya apa yang terjadi padanya. Ranbir merasa pusing. Rhea bertanya pada Prachi apakah dia baik-baik saja. Dia meminta Prachi untuk duduk saja. Prachi mengatakan bahwa Rhea bukan manusia yang mencintai saudara perempuannya, yang selalu mencintainya. Rhea meminta Prachi untuk melupakannya dan menandatangani surat-suratnya. Dia mengatakan bahwa dia adalah saudara perempuan yang buruk, tetapi anak perempuan yang baik. Dia mengatakan bahwa Sushma menolak untuk menyelesaikan perawatan Abhi dan Pragya. Dia menambahkan bahwa dia akan mengambil tanggung jawab mulai sekarang. Dia meminta Prachi untuk menandatangani surat-surat, ini tentang orang tua mereka.

Prachi mengatakan bahwa dia akan membaca koran terlebih dahulu. Rhea mengatakan bahwa penundaan apa pun akan berakibat fatal bagi orang tua mereka. Dia membuat Prachi menandatangani surat-surat. Dia pergi dengan kertas-kertas itu. Aaliya dan Pallavi mengawasi Prachi. Ranbir memberi tahu Jai bahwa dia butuh istirahat, dia terbebani sejak dia menikahi Rhea. Dia meminta Jai ​​untuk berhati-hati. Dia pergi ke kamarnya untuk beristirahat. Dia bisa melihat Prachi. Dia pikir Jai-nya yang terlihat seperti Prachi. Prachi berbicara kepadanya. Ranbir mengatakan bahwa bahkan suara Jai ​​menjadi seperti Prachi. Dia marah karena dia memanggilnya Jai. Dia pergi untuk berdebat dengannya. Aaliya bertanya pada Rhea apakah dia baik-baik saja. Rhea dengan cepat memindai dokumen yang ditandatangani oleh Prachi.

Pallavi meminta Rhea untuk memberi tahu mereka apa yang terjadi. Rhea mengatakan bahwa Prachi telah menandatangani semua surat kabar. Dia berbagi kabar baik dengan mereka. Dia memeluk Pallavi dan Aaliya dengan gembira. Dia mengatakan bahwa dia sedang memeriksa surat-surat dengan baik. Pallavi mengatakan bahwa Prachi akan kehilangan haknya di pagi hari, ini masalah satu malam dan kemudian Prachi akan keluar dari rumah. Rhea mengatakan bahwa dia akan menyimpan surat-surat itu dengan aman di loker. Pallavi mengatakan bahwa mereka tidak melakukannya dengan benar. Rhea mengatakan bahwa dia tidak berpikir begitu, mereka harus mempertahankan tempat mereka dengan membunuh kebahagiaan orang lain, ketika salah satu dari Prachi dan dia bisa mendapatkan Ranbir.

Dia tidak peduli siapa yang memanggilnya, dia hanya menginginkan Ranbir. Prachi memanggil Ranbir. Dia mengatakan bahwa dia tergelincir ke lantai. Dia bertanya kepadanya bagaimana dia bisa memanggilnya Jai. Dia mengatakan bahwa dia tidak tahu tersenyum. Dia mengatakan bahwa dia bisa tersenyum. Dia tersenyum dan menunjukkan padanya. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa melihat senyumnya. Dia pergi untuk mengambil bantuannya dan bangun. Prachi juga jatuh. Mereka berdua berbagi kelopak mata. Mereka mengakui perasaan mereka bahwa dia sangat merindukannya. Shahana mencari Prachi di pesta. Dia bertanya-tanya apakah Rhea telah menjebak Prachi.

Prachi pergi dari Ranbir. Dia menghentikannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia adalah yang terbaik. Dia mengatakan bahwa dia bukan yang terbaik, kalau tidak dia tidak akan menyembunyikan rahasia. Dia bertanya padanya apa yang dia sembunyikan. Dia mengatakan bahwa itu terkait dengan pernikahan mereka, sekarang telah menjadi masalah besar baginya, dia menyembunyikannya di luar keinginannya. Dia mengatakan bahwa dia seharusnya tidak melakukan ini. Dia bertanya padanya apa yang dia lakukan. Dia mengatakan bahwa dia telah banyak menyakitinya dan sekarang dia lebih terluka dengan menyimpan rahasia, cintanya tidak berkurang, dia masih sangat mencintainya. Dia mengatakan bahwa dia sangat mencintainya sehingga itu menyakiti hatinya. Dia bertanya apakah dia mencintainya.

Dia mengatakan bahwa dia sangat mencintainya. Dia mengatakan bahwa cintanya menyembuhkan hatinya. Dia meminta Prachi untuk bersumpah padanya dan memberitahunya apa yang dia sembunyikan. Rhea mencari Ranbir dan Prachi. Aaliya bertanya apakah mereka bersama. Aaliya khawatir. Rhea mengatakan bahwa Prachi menantangnya bahwa dia akan mengusirnya dari rumah. Pallavi mengatakan bahwa Prachi mabuk, dia hanya akan mengingat masa lalu yang bahagia dan mendekati Ranbir. Aaliya tidak berpikir ini bisa terjadi. Ranbir meminta Prachi untuk mengatakan yang sebenarnya padanya. Prachi setuju untuk memberitahunya. Dia mengatakan bahwa jika dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya, maka dia bisa menulis surat seperti surat cinta.

Peringkat yang Ditinjau untuk Kumkum Bhagya 31 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Rahasia keluar: 3/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.