Kumkum Bhagya 30 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Konspirasi baru – TellyReviews

Kumkum Bhagya 30th December 2021 Written Update New conspiracy – TellyReviews

Kumkum Bhagya 30 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Konspirasi baru

Kumkum Bhagya 30 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Konspirasi baru Rhea memberi tahu Aaliya bahwa dia telah menantang Prachi bahwa malam ini akan menjadi malam terakhirnya di rumah. Aaliya mengatakan bahwa begitu Prachi mengambil minuman itu, dia akan mabuk dan kemudian tidak ada yang bisa menyelamatkannya dari menandatangani surat-surat. Ranbir meminta Prachi untuk berhenti berdebat dengannya, dan minum jus saja. Aaliya, Rhea, dan Pallavi mengawasi Prachi. Ketiganya tersenyum melihat Prachi minum minuman berduri. Prachi mengkonsumsi minuman berduri, tidak menyadari rencana Rhea dan Aaliya. Akankah Shahana datang sebagai penyelamat dan mengganti minuman tepat waktu untuk menyelamatkan Prachi dari konspirasi besar? Akankah Prachi dapat melindungi haknya dan juga bayinya dari Rhea yang jahat? Akankah Ranbir mengetahui tentang kehamilan Prachi? Baca terus.

Sebelumnya di acara itu, Aaliya mengatakan bahwa Prachi tidak akan ingat bahwa dia menandatangani surat-surat itu, maka dia tidak akan punya hak untuk membuat keluarga itu ditangkap. Pallavi menyebutnya salah. Aaliya memintanya untuk berpikir bahwa Prachi akan menjauh dari mereka. Dia memprovokasi Pallavi melawan Prachi. Dia mengatakan bahwa Prachi tidak pernah memikirkan Kohlis, dia datang untuk menghancurkan kehidupan Rhea, dia tidak peduli pada siapa pun.

Dia meminta Pallavi untuk membiarkan ini terjadi, kalau tidak Ranbir akan meninggalkan keluarga dan pergi bersama Prachi. Pallavi tidak ingin kehilangan putranya. Dia mengizinkan Aaliya untuk melakukan apapun. Dia mengatakan bahwa dia bersama Rhea. Aaliya berterima kasih padanya. Rhea bertanya pada Ranbir siapa dia jika Prachi adalah istrinya. Ranbir mengatakan bahwa Rhea adalah kesalahannya. Rhea kaget mengetahui hal ini.

Ranbir menyakiti hati Rhea dengan menyebutnya kesalahan. Dia mengatakan bahwa Prachi, Rhea dan dia terjebak dalam cinta segitiga yang aneh, dia tidak mencintainya. Dia mengatakan bahwa dia telah menikahinya dengan semua keinginannya, orang tuanya dengan senang hati menerimanya sebagai Bahu mereka, semua orang senang, tetapi karena Prachi kembali, tidak ada yang bahagia. Dia berbohong kepadanya bahwa Prachi mengaku bahwa dia datang untuk membuat Ranbir merasa ditolak. Dia bertanya padanya apa maksudnya. Dia memintanya untuk memahami motif Prachi.

Dia melihat Shahana dan bertanya apakah dia mendengar Ranbir dan pembicaraannya. Shahana mengatakan bahwa dia tidak mendengar apa-apa, dia hanya datang untuk melindungi Prachi dari saudara perempuannya yang jahat. Rhea memintanya untuk keluar. Prachi meminta Rhea untuk tidak pernah memarahi Shahana. Dia memperingatkan Rhea. Dia mengatakan bahwa dia akan mengusir Rhea ketika saatnya tiba. Rhea mengatakan bahwa Ranbir adalah cintanya, tetapi Prachi datang di antaranya. Dia menambahkan bahwa Prachi akan selalu mengingat tempat yang tepat. Dia menunjukkan mangalsutra-nya. Prachi merasa Rhea telah menjadi Sautannya, karena dia tidak pernah menjadi saudara perempuan yang baik. Prachi menyarankan Rhea untuk mengemasi tasnya dan mencari tempat baru. Dia mengatakan bahwa Rhea akan pergi setelah dua hari. Rhea mengingatkan timeline tantangan.

Dia mengatakan bahwa Prachi akan pergi dulu. Dia pergi ke Aaliya, yang mengingatkannya tentang spiking minuman Prachi. Aaliya mengatakan bahwa begitu Prachi meminum jus, maka dia akan menandatangani surat-suratnya. Prachi membuat harapan agar bayinya segera lahir, bayinya tetap sehat dan menyelesaikan masalah dengan orang yang berbuat salah. Ranbir berharap Prachi mendapatkan semua yang dia inginkan. Shahana memberi tahu Prachi bahwa dia salah paham dengan Ranbir, dia tidak berbohong, dia sangat peduli pada Prachi. Prachi tidak tertarik. Ranbir meminta Prachi untuk menanyakan pendapat Shahana. Prachi mengatakan itu persepsi mereka sendiri. Dia memintanya untuk tidak menganggap serius kata-kata Shahana. Dia merasa Ranbir selalu membodohinya. Ranbir bertanya padanya kapan dia melakukan itu. Dia mengatakan bahwa dia tidak ingin merusak kesannya di depan Shahana.

Dia mengatakan bahwa kata-katanya menyakitinya. Dia menjawab bahwa kata-katanya memberinya lebih banyak rasa sakit. Dia menceritakan betapa dia telah menoleransi dalam satu bulan. Dia memintanya untuk berbicara apa yang dia katakan. Dia ingin kesalahpahaman ini berakhir. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia berbohong padanya sepanjang waktu, dia tidak mencoba untuk menghubunginya. Dia mengatakan bahwa dia harus mendengar ejekan Rhea. Dia menyalahkannya karena sangat menyakitinya. Dia mengatakan bahwa dia tidak ingin menikahi Rhea. Dia memintanya untuk tidak memberinya alasan lemah. Dia tidak ingin mendengar omong kosong.

Dia bertanya padanya apakah dia tahu tentang langkah pemerasan Rhea. Dia mengatakan bahwa dia memarahinya seolah-olah dia melakukan kesalahan besar. Dia menyebut kepindahannya sebagai dosa. Dia mengatakan bahwa dia hanya mendukung keluarganya, Rhea mengancam akan bunuh diri, dia mengancam akan menangkap keluarganya, dia tidak berdaya untuk menghentikan kegilaan Rhea dan melamarnya untuk menikah, dia tidak pernah menipu siapa pun. Dia mengatakan bahwa dia tidak menipu Prachi. Prachi mengatakan bahwa dia membuktikan bahwa dia tidak pernah menjadi keluarganya. Dia bertanya kepadanya mengapa dia tidak memikirkannya. Pallavi datang untuk memanggil Ranbir dan Prachi. Dia meminta mereka untuk tidak meninggalkan pesta. Dia tidak ingin ada yang salah.

Dia meminta mereka untuk tetap kembali ke pesta dan berbicara. Aaliya dan Rhea mengirim jus berduri untuk Prachi. Ranbir meminta Prachi untuk memilikinya. Semua orang menunggu Prachi minum jus itu. Ranbir mengingatkan Prachi masa lalu mereka. Prachi menolak untuk minum jus jeruk. Dia mengatakan bahwa dia alergi terhadap jus jeruk. Dia meminta pelayan untuk mendapatkan jus mangga untuknya. Shahana bertanya pada Rhea apa yang dia lakukan. Dia mengejek bahwa Rhea takut seperti dia menyembunyikan sesuatu. Ranbir bertanya pada Prachi apa yang dia sembunyikan, mengapa perilakunya berubah total.

Prachi memegangi perutnya. Ranbir mengamatinya. Dia bertindak membersihkan pakaiannya. Teman Ranbir mengambil minuman berduri itu. Rhea dan Shahana bertengkar. Pallavi meminta Shahana untuk tidak mengganggu mereka. Rhea pergi membuat minuman baru untuk Prachi. Aaliya meminta Pallavi untuk menghadiri tamunya. Ranbir meminta Prachi untuk pergi dan mengganti pakaiannya jika dia mau. Prachi mengejeknya karena selalu menimbulkan masalah untuknya.

Review Rating untuk Kumkum Bhagya 30 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Konspirasi baru: 3/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.