Kumkum Bhagya 3 Januari 2022 Tertulis Update Pranbir Pernikahan – TellyReviews

Kumkum Bhagya 3rd January 2022 Written Update Pranbir Wedding – TellyReviews

Kumkum Bhagya 3 Januari 2022 Tertulis Update Pranbir Pernikahan

Kumkum Bhagya 3 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Pranbir Pernikahan Prachi dan Ranbir berpelukan. Dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya. Dia menyarankan dia untuk tidak mengatakan apa-apa dan hanya menulis untuk memberitahunya. Dia ingin tahu apa yang dia sembunyikan. Dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki kertas dan pena untuk menulis. Ranbir mendapatkannya untuknya dan memintanya untuk menulis saja. Prachi menulis surat emosional untuk Ranbir. Mereka berdua mabuk. Mereka mendekat saat dia menyerahkan surat itu kepadanya. Ranbir membaca surat itu. Dia menulis tentang tiga mimpi Ranbir, yang dia bagikan dengannya. Salah satu mimpinya adalah kehamilannya, menjadi orang tua mereka.

Dia menulis bahwa mimpinya menikahinya terpenuhi, dan kemudian mimpi startupnya tercapai, sekarang mimpi ketiga juga terpenuhi. Dia menyebutkan tentang kehamilannya. Dia menulis tentang kehamilannya. Prachi menyebutkan bahwa dia hamil, dan Ranbir akan menjadi seorang ayah. Ranbir tidak percaya bahwa mimpinya menjadi kenyataan. Dia bertanya pada Prachi apakah ini benar. Prachi mengatakan yang sebenarnya.

Dia mengenakan Prachi sebagai pengantinnya dan menyalakan beberapa kertas di sana untuk menyalakan api. Dia mengikat gathbandhan mereka. Dia mengatakan bahwa mereka akan menikah lagi. Ranbir dan Prachi melakukan ronde pernikahan di kamar mereka. Rhea datang ke sana mencari Ranbir. Dia takut Ranbir dan Prachi bisa dekat. Ketakutannya menjadi kenyataan ketika dia menemukan Ranbir dan Prachi menikah. Rhea kaget dan merasa tak berdaya. Apa yang akan Rhea lakukan selanjutnya? Baca terus.

Sebelumnya di acara itu, Ranbir memberi tahu Prachi bahwa dia sangat mencintainya. Dia mengatakan bahwa cintanya menyembuhkan hatinya. Dia meminta Prachi untuk bersumpah padanya dan memberitahunya apa yang dia sembunyikan. Rhea mencari Ranbir dan Prachi. Aaliya bertanya apakah mereka bersama. Aaliya khawatir. Rhea mengatakan bahwa Prachi menantangnya bahwa dia akan mengusirnya dari rumah. Pallavi mengatakan bahwa Prachi mabuk, dia hanya akan mengingat masa lalu yang bahagia dan mendekati Ranbir. Aaliya tidak berpikir ini bisa terjadi. Ranbir meminta Prachi untuk mengatakan yang sebenarnya padanya. Prachi setuju untuk memberitahunya. Dia mengatakan bahwa jika dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya, maka dia bisa menulis surat seperti surat cinta.

Kumkum Bhagya 3 Januari 2022 Tertulis Update Pranbir Pernikahan:

Ranbir meminta Prachi untuk menulis surat dan mengatakan yang sebenarnya. Dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki pena atau kertas. Dia mendapat kertas dan pena untuknya. Dia memintanya untuk menulis, dia akan membacanya. Dia mengatakan bahwa dia akan merasa malu jika dia membacanya saat dia menulis. Dia memintanya untuk pergi dan berbalik sampai dia menyelesaikan surat itu. Dia mengingatkannya saat-saat ketika mereka pergi di rumah lama mereka, dia biasa menulis surat dalam mode marah, sekarang dia menulis dengan cinta. Dia senang mengetahui apa yang akan dia tulis. Dia menulis surat untuknya. Dia senang bahwa ketiga mimpinya telah selesai. Dia menulis bahwa dia akan segera menjadi ayah. Dia juga menulis bahwa dia mencintainya. Dia tegang untuk menyerahkan surat itu kepadanya.

Dia tersenyum tersipu dan memberinya surat itu. Dia mengatakan bahwa dia merasa malu. Dia memintanya untuk tidak membacanya di depannya. Dia memeluknya, memahami perasaannya. Dia mengatakan bahwa dia merasa sangat baik dengan pelukannya, ketika dia membaca, dia akan pergi, jadi dia tidak akan membaca surat itu. Dia memintanya untuk membacanya, kebenaran akan membawa mereka lebih dekat dan menyatukan mereka. Dia membaca surat itu. Dia mendapat kebahagiaan besar saat membacanya.

Dia menangis bahagia. Dia bertanya padanya apakah dia tidak bahagia. Dia mengatakan bahwa dia adalah pria paling bahagia di dunia saat ini, dia telah memberinya kebahagiaan terbesar. Dia mengatakan bahwa surat itu adalah yang paling berharga baginya, dia akan menyimpannya dengan sangat aman. Dia menyimpan surat itu di saku mantelnya, mengatakan dia akan menyimpannya di dekat hatinya. Dia berterima kasih kepada Prachi dan memeluknya dengan gembira. Prachi membuatnya merasakan bayinya. Ranbir menjadi emosional karena mimpinya menjadi kenyataan. Dia berterima kasih padanya karena telah memberinya kebahagiaan besar dalam sekejap. Dia mengatakan bahwa dia ingin melakukan sesuatu. Dia ingin mendengar detak jantung bayi dan merasakan bayinya.

Dia secara emosional berbicara dengan bayinya. Dia mengatakan bahwa bayi itu memintanya untuk selalu mencintai Prachi, dan tidak pernah meninggalkannya. Dia menyebut bayi itu pintar untuk menyatukan orang tuanya. Dia mengatakan bahwa bayi itu mencintai kedua orang tuanya. Dia berterima kasih padanya karena telah memberikan kehidupan pada bayinya, sementara dia hanya bisa memberikan namanya pada bayi itu. Prachi banyak menangis. Dia mengatakan bahwa bayinya tidak tahu tentang ayahnya Ranbir, yang telah menikahi Rhea. Dia mengatakan bahwa bayinya akan bingung tentang pernikahan orang tuanya. Dia menunjukkan ketidaksetujuannya tentang pernikahannya dengan Rhea. Shahana menghentikan Rhea yang menemukan Ranbir dan Prachi. Mereka terlibat pertengkaran. Rhea menghina Shahana.

Shahana mengatakan bahwa Prachi akan segera menggulingkan Rhea. Rhea menjawab bahwa Prachi sendiri akan diusir dari rumah. Shahana berpikir Rhea sedang melamun. Rhea mengatakan bahwa mimpinya sudah terpenuhi. Dia ingin memberikan berita terbaru. Shahana tidak mendengarnya. Rhea ingin Prachi menyesali kedatangannya. Ranbir menghibur Prachi. Dia mengingatkannya pada janji yang dia buat padanya. Dia bertanya kepadanya mengapa dia menikahi Rhea. Dia mengatakan bahwa dia sangat terjebak, pernikahan itu tidak sah ketika dia tidak menceraikan Prachi.

Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa membenarkannya dengan alasan apapun. Dia bertanya padanya apakah dia merasa tidak enak. Dia terluka karena dia menikahi Rhea. Dia menyeka air matanya dan bertanya padanya apakah dia akan menikah dengannya lagi. Dia melamarnya. Dia mengatakan bahwa dia akan menikah dengannya seratus kali. Mereka berbagi momen. Dia mengatakan bahwa mereka akan menikah sekarang, waktunya tepat, mereka akan membuat sumpah sendiri. Dia mengatakan bahwa pandit tidak ada di sana. Dia memainkan mantra secara online. Dia mengatakan bahwa mereka ingin saksi untuk pernikahan, bulan akan menjadi saksi.

Dia mengatakan bahwa dia akan mendapatkan api yang sebenarnya. Dia memintanya untuk menunggu. Dia mendapat panci dan membakar kertas untuk menyalakan api. Dia menunjukkan chunri yang dibawa dari kuil. Dia mengatakan bahwa Mata rani telah mengirimkannya untuknya. Dia menghiasinya dengan cinta. Dia membuatnya memakai chunri khusus. Mereka berdua masih dalam keadaan mabuk. Dia mendapat kain untuk gathbandhan. Mereka mempersiapkan pernikahan. Rhea datang ke sana dan melihat mereka bersama dengan kaget.

Review Rating untuk Kumkum Bhagya 3 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Pranbir Wedding: 3/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.