Kumkum Bhagya 29 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Rhea kalah – TellyReviews

Kumkum Bhagya 29th December 2021 Written Update Rhea loses – TellyReviews

Kumkum Bhagya 29 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Rhea kalah

Kumkum Bhagya 29 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Rhea kehilangan Rhea kehilangan kesabarannya ketika Pallavi mencoba menenangkannya atas kesalahan Ranbir. Rhea berperilaku buruk dengan Pallavi dan membuat Pallavi marah. Aaliya mencoba mengendalikan Rhea, karena dia tahu temperamen Rhea dengan baik. Dia meminta maaf kepada Pallavi atas nama Rhea. Ranbir menangani Rhea, sementara Aaliya berbicara dengan Pallavi. Pallavi memberi tahu Aaliya bahwa apa pun yang dikatakan Prachi sebagian besar benar. Dia memuji Prachi karena menghormati semua orang di keluarga.

Dia mengatakan bahwa Prachi menghargai hubungan dan mengetahui batasan untuk tidak pernah menyeberang. Ranbir memberi tahu Rhea bahwa mereka terjebak dalam cinta segitiga yang lebih buruk, karena Rhea mencintainya, tetapi dia tidak mencintainya. Rhea terkejut mendengar pernyataan langsung Ranbir. Dia mencoba untuk memaksa cintanya pada dia, tapi dia tidak jatuh dalam kata-katanya. Baca terus.

Sebelumnya di acara itu, Rhea mengatakan bahwa mustahil untuk menjauhkan Ranbir dan Prachi, karena Ranbir masih mencintai Prachi. Dia mengatakan bahwa cintanya membuatnya tertarik pada Prachi lagi. Dia menambahkan bahwa mereka harus memisahkan Ranbir dan Prachi selamanya, secara hukum. Ranbir dan Prachi tersesat di mata satu sama lain. Para wanita bertanya pada Pallavi tentang Rhea. Wanita itu memuji Ranbir dan Prachi, yang terlihat cocok satu sama lain.

Dida mengatakan bahwa Rhea akan merasa tidak enak jika mendengar ini. Ranbir ingin tahu apakah Prachi merasakan hal yang sama dengannya. Prachi tidak ingin merasakan cinta untuk Ranbir. Ranbir pergi untuk bertanya kepada Prachi tentang perasaannya. Dia mengatakan padanya bahwa dia tahu perasaannya, tetapi ingin mengetahuinya darinya, mengapa dia tidak memberikan kontaknya kepadanya. Dia menginginkan jawabannya.

Kumkum Bhagya 29 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Rhea kalah:

Shahana berbohong kepada Rhea bahwa dia akan pergi ke kamar mandi. Dia tidak ingin Rhea menyakiti Prachi. Dia mengatakan bahwa dia benar-benar saudara perempuan Prachi. Ranbir bertanya pada Prachi mengapa dia tidak selalu menyelesaikan kata-katanya. Prachi mengatakan bahwa dia akan menjawabnya dan menyelesaikan kata-katanya. Dia ingin jawabannya. Dia bertanya padanya mengapa dia selalu menunjukkan sikap. Dia bertanya kepadanya mengapa dia selalu tidak bersalah.

Dia mengatakan bahwa dia tidak memberikan nomor kontaknya, tapi dia tahu alamatnya, rumah Sushma, dia seharusnya datang ke sana untuk menemuinya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan menceritakan segalanya ketika waktu yang tepat tiba. Dia bertanya kapan waktu yang tepat akan tiba, kapan dia belajar menoleransi kemarahannya. Dia mengatakan bahwa dia menawan untuk memanipulasi siapa pun dengan kata-katanya. Dia memintanya untuk pergi dan berbicara dengan ibunya. Dia bertanya mengapa Pallavi tidak memberi tahu semua orang bahwa Prachi adalah istrinya. Dia bertanya apakah dia merasa tidak enak karena dia adalah suami Rhea. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak peduli apapun seperti sekarang. Dia menambahkan bahwa dia tidak tahu untuk memasuki hati dan membaca pikiran. Dia mengejeknya.

Rhea memberi tahu Aaliya bahwa dia akan pergi dan berbicara dengan Ranbir. Prachi merasa kesal memikirkan Ranbir. Pallavi melihat Prachi. Dia berbicara dengan Aaliya. Prachi melihat mereka berkeliling dan mendatangi mereka. Aaliya mengatakan bahwa Prachi benar-benar nakal. Prachi mengatakan bahwa dia harus menatap mata mereka untuk mengetahui kebenaran mereka. Aaliya mengatakan bahwa Rhea tidak bisa tetap bahagia karena Prachi. Dia memberi kuliah pada Prachi. Dia mengatakan bahwa Prachi tidak membalas dendam dan mengirim Ranbir kepadanya. Dia menambahkan bahwa Prachi tidak menginginkan Ranbir dalam hidupnya, lalu apa yang dia inginkan. Prachi mengatakan bahwa dia hanya ingin merusak kebahagiaan Ranbir dan Rhea.

Dia menjawab Aaliya bahwa dia akan mengirim Rhea ke penjara. Aaliya berteriak padanya. Prachi meminta Aaliya untuk tidak meneriakinya dan membuat telinganya sakit. Dia mengatakan bahwa dia menyukai perhatian Aaliya pada Rhea. Dia merasa dia berjalan di jalur yang benar bahwa dia menyakiti Rhea. Dia mengatakan bahwa dia tidak akan peduli pada Rhea mulai sekarang dan membuatnya ditangkap. Dia meminta Aaliya untuk bahagia. Dia memberi tahu Pallavi bahwa Ranbir harus bersama istrinya, itu Prachi. Pallavi memintanya untuk menghentikan dramanya dan pergi saja. Prachi mengatakan bahwa dia hanya bertanya apa yang harus dilakukan, apakah dia harus melakukan apa yang dia inginkan atau apa yang diinginkan Bua-nya.

Pallavi meminta Prachi untuk melakukan apa yang dia inginkan. Dia mengingatkan bahwa dia adalah Sasuma-nya. Prachi mengatakan bahwa dia tidak melupakannya, tetapi Pallavi telah melupakannya. Dia mengatakan bahwa dia tidak melakukan drama apa pun di pesta itu, dia tidak melakukan permainan apa pun di pesta itu, dia tidak mematuhi aturan seperti itu, dia tidak meminta Ranbir untuk datang dan memegang tangannya, lalu berdansa dengannya. . Dia menjelaskan bahwa mereka telah menciptakan sebuah drama, mereka menipu dan mengadakan pesta resepsi Rhea. Dia menjelaskan kepada mereka bahwa mereka telah melakukan kesalahan sendiri. Aaliya bertanya padanya apakah dia akan membalas orang tua dengan cara ini. Prachi mengatakan bahwa dia telah melihat para tetua menghina hubungan.

Dia bertanya pada Pallavi mengapa dia ingin Rhea mencium Ranbir di depan semua orang. Dia tidak ingin mundur dari tugasnya, tetapi dia tidak bisa menerima perintah Pallavi. Dia membuat Pallavi menyadari kesalahannya. Dia meminta Pallavi untuk tidak melupakan bahwa Prachi adalah Bahu-nya, sungguh dosa membuat Rhea secara terbuka mencium Ranbir, ketika Rhea bukan istri resmi Ranbir. Prachi meminta Aaliya untuk menjauh dari masalah keluarga mereka. Dia mengatakan bahwa dia telah belajar segalanya untuk menghormati orang yang lebih tua, dia tidak akan melakukan ini, tetapi dia tahu bahwa Rhea melakukan kesalahan dan bahkan Pallavi juga terlibat. Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah menyebutkan nama Pallavi, karena dia menghormati Pallavi. Prachi menghitung bantuannya.

Dia menambahkan bahwa dia tahu batasannya, dia selalu tetap dalam batasannya. Dia meminta maaf kepada Pallavi. Dia mengatakan bahwa dia memiliki nilai dalam darahnya, dia menghormati orang yang lebih tua. Dia pergi. Aaliya mengatakan bahwa dia akan membuat Prachi menangis dan meninggalkan rumah. Pallavi mengatakan bahwa Prachi tidak akan pergi ke mana pun. Aaliya memberi tahu bahwa Rhea akan mengusir Prachi dari rumah, Rhea akan mengambil tanda Prachi di surat cerai dengan menipunya. Pallavi terkejut mengetahui hal ini. Dia mengatakan bahwa itu salah, Rhea seharusnya tidak melakukan ini. Aaliya ingin Prachi keluar dari kehidupan Rhea.

Rhea menghadapkan Ranbir tentang tidak menemukannya ketika dia sudah mengisyaratkan tentang Gajra. Dia bertanya kepadanya apa yang terjadi antara Prachi dan dia. Dia ingin tahu segalanya. Dia mengatakan bahwa Prachi datang untuk membalas dendam padanya. Dia menambahkan bahwa dia berdiri bersamanya. Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah berdiri di sampingnya. Dia ingin tahu mengapa dia memegang tangan Prachi. Dia mengatakan bahwa dia tahu tentang trik Gajra-nya, dia tidak ingin menipu dalam permainan, dia tidak akan pernah mendukungnya jika dia menipu siapa pun. Dia memintanya untuk mempertimbangkannya dari seluruh masalah jika dia melakukan kesalahan. Dia bertanya kepadanya mengapa dia memanggil Prachi istrinya.

Dia mengatakan bahwa itu benar, Prachi adalah istrinya. Dia terkejut. Pallavi memberi tahu Aaliya bahwa Prachi mengatakan yang sebenarnya, dia bisa membuat seluruh keluarga ditangkap, dia tahu batas hubungan. Aaliya memintanya untuk tidak memihak Prachi. Pallavi mengatakan bahwa dia berpihak pada kebenaran, Prachi benar dan membuatnya takut. Dia mengatakan bahwa Prachi tidak akan mentolerir jika dia tahu tentang trik perceraian. Aaliya mengatakan bahwa Prachi tidak akan ingat bahwa dia menandatangani surat-surat, maka dia tidak akan punya hak untuk membuat keluarga itu ditangkap. Pallavi menyebutnya salah. Aaliya memintanya untuk berpikir bahwa Prachi akan menjauh dari mereka.

Dia memprovokasi Pallavi melawan Prachi. Dia mengatakan bahwa Prachi tidak pernah memikirkan Kohlis, dia datang untuk menghancurkan kehidupan Rhea, dia tidak peduli pada siapa pun. Dia meminta Pallavi untuk membiarkan ini terjadi, kalau tidak Ranbir akan meninggalkan keluarga dan pergi bersama Prachi. Pallavi tidak ingin kehilangan putranya. Dia mengizinkan Aaliya untuk melakukan apapun. Dia mengatakan bahwa dia bersama Rhea. Aaliya berterima kasih padanya. Rhea bertanya pada Ranbir siapa dia jika Prachi adalah istrinya. Ranbir mengatakan bahwa Rhea adalah kesalahannya. Rhea kaget mengetahui hal ini.

Review Rating untuk Kumkum Bhagya 29 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Rhea kalah: 3/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.