Kumkum Bhagya 27 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Tes Ranbir – TellyReviews

Kumkum Bhagya 27th December 2021 Written Update Ranbir’s test – TellyReviews

Kumkum Bhagya 27 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Tes Ranbir

Kumkum Bhagya 27 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Tes Ranbir Dida memberi tahu Pallavi bahwa Prachi akan membuat keributan di pesta, karena Prachi adalah istri asli Ranbir. Pallavi meminta Dida untuk membiarkan Prachi melakukan apa pun karena putus asa. Dia tidak peduli dengan Prachi. Dida mengatakan bahwa mereka tidak akan membuat pesta resepsi Rhea dan Ranbir ini, kalau tidak Prachi tidak akan menyukainya. Pallavi mengatakan bahwa dia sedang menunggu drama Prachi. Dia mengatakan bahwa Prachi telah datang untuk mengganggunya, dan sekarang mereka akan mengganggunya. Ranbir berada dalam dilema atas perasaan Prachi padanya. Dia ingin mendengar darinya bahwa dia masih mencintainya, karena dia masih mencintainya. Dia berharap dia mengambil satu langkah ke arahnya, maka dia akan menerimanya dengan sepenuh hati.

Pallavi pergi untuk mengumumkan permainan penutup mata untuk mengetahui cinta sejati, di mana para suami akan berpartisipasi, ditutup matanya dan kemudian mengidentifikasi istri mereka. Dia mengatakan bahwa suami yang menemukan istrinya di keramaian akan menjadi pemenangnya. Dia mencoba membawa Rhea lebih dekat ke Ranbir. Rhea menjadi sangat bahagia, sementara Prachi berdiri tanpa ekspresi. Tetap saja, Ranbir mengidentifikasi Prachi sebagai istrinya. Rhea berencana untuk memprovokasi Prachi dan membuatnya menandatangani surat pengakuan bersalah. Akankah Prachi mengetahui ketidakbersalahan Ranbir dalam insiden hotel dan memahami rencana Rhea? Baca terus.

Sebelumnya di acara itu, Pallavi memperkenalkan Ranbir dan Rhea sebagai pasangan. Dia mengatakan bahwa itu adalah resepsi pernikahan Ranbir dan Rhea. Ranbir membuat alasan panggilan telepon dan pergi ke Prachi. Dia bertanya kepadanya mengapa dia meninggalkan pesta resepsi. Dia bertanya apakah dia mengetahuinya, dia tidak mengetahuinya. Dia bertanya apakah dia akan membatalkan pesta jika dia mengetahuinya. Dia mengatakan bahwa dia tidak akan membatalkannya.

Kumkum Bhagya 27 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Tes Ranbir:

Dia mengatakan bahwa akan lebih baik jika dibatalkan. Ranbir berpikir Prachi selalu menegurnya. Pallavi bertanya pada Prachi mengapa dia datang ke pesta, itu bukan untuk orang luar. Prachi memintanya untuk menghentikan orang luar. Dia mengatakan bahwa dia adalah bagian dari keluarga. Pallavi mengatakan bahwa dia tidak di sini untuk mendengarkan omong kosongnya. Prachi berjanji bahwa dia tidak akan merusak pesta. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa menyembunyikan wajahnya, karena dia tidak salah, seperti Pallavi. Dia mengejutkan Pallavi. Tetap disini.

Pallavi marah pada Prachi yang bertingkah sangat buruk. Prachi mengatakan bahwa dia bukan Prachi yang lama sekarang, dia percaya bahwa Pallavi seperti ibunya, tetapi Pallavi bukan orang yang baik, Pallavi membuktikan bahwa dia bukan seorang ibu, dia lebih menyukai kebahagiaannya sendiri daripada kebahagiaan putranya. . Pallavi memintanya untuk menghentikannya. Dia mengatakan bahwa itu kesalahannya untuk mentolerir Prachi. Dia meminta Prachi untuk tidak melakukan drama apa pun dalam resepsi Ranbir dan Rhea. Prachi mengatakan bahwa dia mencoba untuk mengetahui apakah seseorang menjadi buta dalam cinta atau kebencian. Dia bertanya pada Pallavi bagaimana dia bisa menyebut perjuangannya untuk sebuah drama.

Dia mengejek bahwa Pallavi tidak bisa melihat perbedaan antara benar dan salah. Dia bertanya pada Pallavi apakah dia senang melihat drama ini. Dia mengatakan bahwa dia telah menoleransi segalanya dan melakukan yang benar dengan semua orang, dia telah membiarkan mereka melakukan kesalahan padanya, tetapi sekarang dia mengerti bahwa Pallavi tidak akan pernah menerimanya. Dia menambahkan bahwa dia tidak akan ditipu dan dihina, dia hanya akan mendapatkan haknya. Dia mengatakan bahwa dia tahu menghormati orang yang lebih tua, tapi dia tidak akan tinggal diam, dia akan mengangkat suara melawan yang salah. Dia tidak peduli jika suaranya yang meninggi menghina keluarga di depan masyarakat. Dia mengancam Pallavi. Dia bertanya pada Dida bagaimana dia menyukainya. Dida mengatakan bahwa dia menyukainya. Dia sangat senang melihat Prachi baru.

Aaliya memberi tahu Rhea bahwa dia telah menyiapkan chits untuk putaran permainan. Seorang tamu tersedak oleh starter paneer. Rhea dan Aaliya mengkhawatirkannya. Mereka memanggil Pallavi untuk menangani masalah ini. Pallavi mencoba membantu. Aaliya mengatakan bahwa wanita itu tersedak. Vikram memanggil dokter. Rhea meminta wanita itu untuk minum air. Dida meminta mereka untuk membantu wanita itu terlebih dahulu. Prachi membantu wanita itu dengan mendorongnya ke belakang dan menyelamatkannya dari tersedak. Dia membuktikan bahwa dia adalah orang yang masuk akal dalam keluarga. Para tamu memuji Prachi karena kecerdasannya.

Rhea marah melihat Prachi memenangkan pujian. Wanita itu berterima kasih kepada Prachi karena telah menyelamatkan hidupnya. Para tamu memberi tahu bahwa Prachi tidak panik dan mengambil langkah yang benar, tidak seperti semua orang. Prachi meminta mereka untuk menikmati pesta. Pallavi berterima kasih kepada Prachi. Dida menegur Rhea karena mendapatkan layanan katering yang buruk. Shahana mencapai rumah Kohli dan memanggil Ranbir. Dia memintanya untuk melewatkan pesta dan datang ke kamarnya untuk bertemu. Prachi melihatnya dan mengikuti. Shahana bertanya pada Ranbir apa yang ingin dia katakan padanya. Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah melihatnya begitu kesal. Dia bertanya apa yang terjadi antara Ranbir dan Prachi, ketika mereka berdua sangat saling mencintai.

Dia bertanya apa yang terjadi. Ranbir mengatakan kepadanya bahwa dia akan menceritakan semua yang menghancurkan Prachi dan hubungannya. Dia memintanya untuk memutuskan siapa yang benar dan siapa yang salah. Dia mengatakan padanya tentang menangkap Prachi dengan Siddharth di kamar hotel. Shahana kehilangan kesabaran mengetahui dia meragukan Prachi. Dia menyebutnya bodoh besar. Dia mengatakan bahwa dia membencinya karena kebodohannya. Dia bertanya padanya apa yang dia katakan. Dia mengatakan bahwa dia seharusnya berbicara dengan Prachi dan mendengar sisi ceritanya, maka mereka akan bersama. Dia bertanya padanya apakah dia mempercayai Prachi. Dia bertanya padanya apakah dia tidak mempercayai istrinya.

Dia bertanya padanya apa yang akan dia lakukan jika ini terjadi padanya. Dia mengatakan bahwa Prachi tidak berkarakter, dia tidak pernah mengerti Prachi dan itulah mengapa dia menyesal sekarang. Dia mengatakan bahwa dia akan menuai apa yang dia tabur. Dia pergi ke Prachi dan memeluknya. Dia bertanya pada Prachi mengapa dia tidak menceritakan kejadian masa lalu padanya. Dia mengatakan kepadanya bahwa Ranbir menceritakan segalanya padanya. Prachi berbagi air mata dan kesedihannya dengan Shahana. Ranbir melihat mereka. Prachi meminta Shahana untuk ikut dengannya. Dida memberi tahu Pallavi bahwa dia perlu berbicara dengannya. Dia meminta Pallavi untuk tidak mengumumkan resepsi Ranbir dan Rhea di pesta, kalau tidak Prachi tidak akan mentolerirnya. Pallavi meminta Dida untuk membiarkan Prachi bereaksi, Prachi akan meninggalkan pesta dan pergi.

Dida tahu bahwa Pallavi tidak akan mendengarkan nasihatnya, dan sekarang Pallavi akan menyusahkan Prachi, lalu Ranbir akan maju untuk mendukung istrinya. Dia mengatakan bahwa Prachi telah kembali sebagai harimau betina. Shahana meminta Prachi untuk tidak menunjukkan kesedihannya kepada siapa pun. Rhea bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan bahwa itu adalah rencana Prachi untuk mengesankan para tamu. Shahana mengatakan bahwa Prachi selalu menjadi favorit semua orang. Rhea memintanya untuk tidak berbicara di antaranya. Dia menghina Shahana. Prachi membela Shahana. Dia mengatakan bahwa Shahana cukup mampu untuk menunjukkan kepada Rhea tempatnya. Rhea bertanya pada Prachi dan Shahana apakah mereka tidak tahu apa-apa.

Dia pergi ke Aaliya dan memulai rencananya. Shahana mengatakan bahwa Rhea adalah Sautan Prachi. Prachi mengatakan bahwa Rhea mengira dia adalah istri Ranbir. Ranbir bertanya pada Shahana mengapa dia tidak memberikan pendapatnya. Shahana tidak berpikir bahwa penilaiannya penting baginya. Dia mengatakan bahwa itu penting baginya. Dia memintanya untuk berbicara dengan Prachi. Dia mengatakan bahwa Prachi kesal dan tidak berbicara dengannya. Prachi mengatakan bahwa dia tidak pernah mencoba berbicara dengannya. Dia mengatakan bahwa dia meninggalkan rumah dan tidak melihat ke belakang. Dia bertanya kepadanya mengapa dia tidak menghentikannya.

Dia mengatakan bahwa dia mengingat semua janjinya padanya. Dia mengatakan bahwa dia berharap dia mengingatnya. Mereka berbagi momen. Aaliya memberi tahu mereka bahwa dia ingin memberi tahu mereka tentang Rhea. Dia berbagi perasaannya. Dia mengatakan bahwa dia adalah Bua yang posesif, dia tidak pernah ingin Rhea menikah, ketakutannya berakhir ketika dia mengetahui bahwa Rhea mencintai Ranbir. Pallavi mengatakan itu adalah mimpinya untuk menikahkan Rhea dan Ranbir. Vikram mengatakan bahwa Pallavi jauh lebih bahagia pada saat pernikahan Rhea dan Ranbir, lebih dari pernikahannya sendiri.

Prachi bertanya pada Ranbir apakah dia berubah pikiran. Ranbir mengatakan bahwa itu tidak penting. Dia memintanya untuk tidak mengharapkan apa pun darinya. Dia ingin dia menerima kesalahannya. Dia mengatakan bahwa dia tidak ingin dia menghubunginya. Rhea meminta Ranbir untuk ikut dengannya. Ranbir pergi dengan Rhea. Pallavi memberi tahu para tamu tentang permainan penutup mata. Dia sangat bersemangat. Dia mengatakan bahwa mereka akan menutup mata para suami, dan kemudian membuat mereka mencari istri mereka, pasangan yang menang akan mendapatkan penghargaan pasangan terbaik. Baca terus.

Review Rating untuk Kumkum Bhagya 27 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Tes Ranbir: 3/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.