Kumkum Bhagya 24 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Partai twist – TellyReviews

Kumkum Bhagya 24th December 2021 Written Update Party twist – TellyReviews

Kumkum Bhagya 24 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Partai twist

Kumkum Bhagya 24 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Partai twist Rhea kembali ke rumah setelah bertemu pengacara. Dia mencoba menghina Prachi dan menghancurkannya, hanya untuk mendapatkan dokumen hukum, surat pengakuan bersalah ditandatangani. Dia memberi tahu Prachi bahwa dia adalah kebanggaan Ranbir, sedangkan Prachi adalah kesalahannya. Prachi menangis atas komentar yang menghina itu. Ranbir menemukan Prachi kesal. Dia mengatakan padanya bahwa hidup itu baik, meskipun orang-orang yang mereka temui dalam hidup mereka tidak baik. Dia menambahkan bahwa mereka tidak bisa menjaga hubungan dengan baik tetapi mereka masih bisa hidup bahagia. Belakangan, Pallavi juga menghina Prachi di pesta itu. Prachi terprovokasi untuk membalas Pallavi.

Dia memberikan jawaban yang pantas untuk Pallavi untuk membungkamnya. Dia mengatakan bahwa mereka yang melakukan kesalahan tutup mulut. Dia mengejek Pallavi untuk mengingatkan tindakan lamanya. Dia mengatakan bahwa Pallavi tahu ini yang terbaik. Pallavi tidak mengerti bagaimana dia telah menganiaya Prachi. Prachi memberi petunjuk tentang rencana Pallavi dan Rhea untuk menjebak Siddharth dan dia. Pallavi tidak tahu bahwa Rhea telah menggunakan namanya dalam rencana jahat. Akankah Rhea berhasil mengambil tanda Prachi di kertas hukum? Akankah Prachi bertindak waspada dan menyelamatkan dirinya dari penggulingan? Baca terus.

Sebelumnya di acara itu, Aaliya dan Rhea bertemu pengacara mereka dan menyiapkan beberapa dokumen. Pengacara mengatakan bahwa hubungan Prachi dan Ranbir akan berakhir tanpa perceraian begitu dia menandatangani surat-surat. Aaliya meminta Rhea untuk membaca koran dengan baik. Pengacara memintanya untuk membaca klausa. Rhea membaca pernyataan dari pihak Prachi, bahwa Prachi menyebut pernikahannya palsu dan mengakhirinya dengan persetujuannya sendiri. Dia mengatakan bahwa Prachi tidak akan menang. Aaliya mengatakan bahwa surat-surat ini akan membuat Prachi keluar dari rumah selamanya. Rhea mengatakan bahwa mereka akan merencanakan serangan ini di pesta itu sendiri.

Kumkum Bhagya 24 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Partai twist:

Prachi bertanya pada Rhea apakah dia menyelesaikan masalah katering. Rhea mengatakan bahwa dia datang untuk mempertanyakan hubungannya dengan Ranbir, bagaimanapun juga Prachi memiliki hubungan dengan Siddharth. Prachi memintanya untuk memikirkan bahasanya. Rhea mengingatkan bahwa dia telah memberikan tantangan kepada Prachi bahwa dia akan segera menggulingkannya. Prachi memintanya untuk berdoa agar waktu baiknya tiba. Rhea mengatakan bahwa dia tidak akan baik pada Prachi. Prachi mengatakan bahwa Rhea tidak pernah baik padanya. Rhea meminta Prachi untuk tidak membuat kesalahan dengan datang ke pesta. Dia mengatakan bahwa Prachi bekerja keras untuk bersiap, tetapi Ranbir tidak akan melihat Prachi. Dia mengatakan bahwa Ranbir hanya akan melihatnya, dan memperkenalkannya sebagai istrinya, Prachi akan merasa aneh dalam keluarga. Dia menghina Prachi.

Prachi mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pusat perhatian di pesta, semua orang akan melihatnya. Rhea menertawakannya. Para suster terus saling menyakiti secara verbal dengan argumen pahit mereka. Rhea mengatakan bahwa Prachi adalah orang luar. Dia meminta Prachi untuk tetap takut, dia akan segera tidak diakui oleh Ranbir. Dia menyakiti Prachi lebih jauh dengan ejekannya. Rhea mengatakan bahwa itu sebenarnya Ranbir dan pesta resepsi pernikahannya. Dia bertanya pada Prachi apakah dia tidak mengetahuinya, Pallavi akan memperkenalkannya / Rhea sebagai istri Ranbir.

Dia mengatakan bahwa Ranbir dan dia akan menjadi pasangan bintang, semua orang akan melihat cinta mereka hari ini. Dia mengatakan bahwa dia adalah kehidupan dan kebanggaan Ranbir, sementara Prachi adalah kesalahan dan kesalahannya. Dia memperingatkan Prachi agar tidak menghadiri pesta, orang luar tidak diizinkan, tetapi dia bisa datang untuk bekerja sebagai pelayan. Prachi mengatakan bahwa dia akan datang untuk melihat air mata Rhea ketika mimpinya runtuh. Rhea memintanya untuk tidak menghibur dirinya sendiri dengan pikiran seperti itu. Dia mengatakan bahwa Ranbir akan menjadi miliknya. Dia meminta Prachi untuk memberi tahu dia jika dia datang ke pesta. Dia pergi. Prachi tahu bahwa pesta itu diatur untuk menghinanya.

Dia pikir Pallavi telah mengatur pesta resepsi Rhea. Vikram dan Pallavi menghadiri para tamu. Aaliya meminta Rhea. Dia memuji Rhea atas kerja kerasnya. Rhea memberi tahu Aaliya bahwa dia melampiaskan amarahnya pada Prachi, dia telah mengganggu Prachi secara mental, dia tidak akan tahu apa yang akan mereka lakukan dengannya. Dia ingin Prachi menandatangani surat cerai. Dida bertanya pada Vikram bagaimana Pallavi menyukai Aaliya sekarang. Vikram mengatakan bahwa Pallavi telah memaafkan Aaliya, yang merupakan Maayka Rhea. Dia mengatakan bahwa Pallavi tidak memaafkan Prachi. Dia meminta Rhea untuk memanggil Ranbir. Pallavi memperkenalkan Renu dan Rahul kepada para tamu.

Dia meminta Ranbir untuk bersiap-siap dengan cepat dan datang. Prachi mengalami stres dan merasa sakit di perutnya. Ranbir mendapati Prachi marah. Dia berpikir mengapa dia sangat marah. Dia mengambil anting-antingnya untuk membantunya. Dia memintanya untuk tidak marah pada dirinya sendiri. Dia menyerahkan anting-anting itu. Dia mengatakan bahwa mereka dapat menjalani hidup dengan baik. Dia menasihatinya dan pergi. Prachi merasa rasa sakitnya hilang ketika Ranbir datang untuk menenangkannya. Dia mengatakan bahwa Ranbir mengakhiri rasa sakitnya, dia sebenarnya merasa lebih baik karena dia. Dia membatasi perasaannya.

Dia bertanya pada bayi apakah dia menyukai sentuhan ayahnya. Dia tidak ingin bayinya bergantung pada Ranbir. Dia mengatakan bahwa dia akan sangat mencintai bayi itu dan memberikan namanya kepadanya. Pallavi memperkenalkan Ranbir dan Rhea sebagai pasangan. Dia mengatakan bahwa itu adalah resepsi pernikahan Ranbir dan Rhea. Ranbir membuat alasan panggilan telepon dan pergi ke Prachi. Dia bertanya kepadanya mengapa dia meninggalkan pesta resepsi. Dia bertanya apakah dia mengetahuinya, dia tidak mengetahuinya. Dia bertanya apakah dia akan membatalkan pesta jika dia mengetahuinya. Dia mengatakan bahwa dia tidak akan membatalkannya.

Dia mengatakan bahwa akan lebih baik jika dibatalkan. Ranbir berpikir Prachi selalu menegurnya. Pallavi bertanya pada Prachi mengapa dia datang ke pesta, itu bukan untuk orang luar. Prachi memintanya untuk menghentikan orang luar. Dia mengatakan bahwa dia adalah bagian dari keluarga. Pallavi mengatakan bahwa dia tidak di sini untuk mendengarkan omong kosongnya. Prachi berjanji bahwa dia tidak akan merusak pesta. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa menyembunyikan wajahnya, karena dia tidak salah, seperti Pallavi. Dia mengejutkan Pallavi. Tetap disini.

Peringkat yang Ditinjau untuk Kumkum Bhagya 24 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Partai twist: 3/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.