Kumkum Bhagya 23 Desember 2021 Tertulis Update Cinta Prachi – TellyReviews

Kumkum Bhagya 23rd December 2021 Written Update Prachi’s love – TellyReviews

Kumkum Bhagya 23 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Cinta Prachi

Kumkum Bhagya 23 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Cinta Prachi Pallavi memerintahkan Ranbir untuk menghapus Prachi dari hidupnya. Hati Ranbir tidak mau setuju dengan Pallavi. Prachi sengaja mendengar argumen mereka. Dia menyela dan mengatakan bahwa dia tidak akan pernah pergi dari kehidupan Ranbir. Ranbir memberi tahu Prachi bahwa dia dapat memahami rasa sakitnya, meskipun dia belum mengetahui perasaan ini, dia masih dapat melihat apa yang dia alami. Dia tahu bahwa ada rasa sakit di matanya, itu karena dia masih mencintainya. Dia mengatakan bahwa dia merasa ketika dia mendekatinya. Dia juga merasakan hal yang sama saat bersamanya.

Rhea dan Aaliya merencanakan serangan ke Prachi. Dia mengatakan bahwa dia akan menyerang Prachi dan Aaliya akan mengalahkan Prachi. Dia mengatakan bahwa Prachi sendiri akan meninggalkan rumah sekarang. Apa yang Rhea dan Aaliya rencanakan melawan Prachi? Sebelumnya di acara itu, Prachi memberi tahu Ranbir bahwa dia tidak bisa mentolerir untuk bersamanya. Dia merasa sakit dan pergi untuk muntah. Dia bertanya padanya apakah dia baik-baik saja. Dia memintanya untuk tidak mengkhawatirkannya. Dia peduli padanya. Dia mengatakan bahwa dia akan merasa lebih baik sekarang.

Prachi mengingat saat-saat terakhir bahwa Ranbir selalu ingin tahu tentang kehamilannya, dia dengan gila menunggu kabar baik, dia ingin anak mereka datang dalam hidup mereka. Dia tersentuh oleh gerakannya dan berpikir untuk memberitahunya tentang bayi mereka. Dia menghentikannya. Dia bertanya padanya apa yang ingin dia katakan. Dia tergagap dalam keadaan emosional. Rhea dan Pallavi membuka pintu, dan menghentikan momen mereka. Ranbir meminta Prachi untuk tidak takut dan selesaikan saja pernyataannya. Prachi bertanya pada Rhea apakah dia masih akan mengatakan bahwa Ranbir adalah suaminya. Dia mengejek Rhea bahwa dia tidak berkelahi dengan Ranbir, dia sebenarnya merawatnya. Dia tidak berpikir Rhea bisa mengusirnya dari kehidupan Ranbir. Dia membuat marah Rhea.

Kumkum Bhagya 23 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Cinta Prachi:

Prachi mengejek Rhea bahwa Rhea tidak akan pernah bisa mengusirnya dari kehidupan Ranbir. Pallavi dan Rhea marah pada Ranbir. Prachi menangis untuk Ranbir. Dia mengingat perawatannya yang sebenarnya saat ini. Dia tidak ingin jatuh lemah. Dia ingin Rhea selalu meragukan bahwa Ranbir masih mencintainya/Prachi. Dia mengatakan bahwa Rhea akan melawan Ranbir dan mengalihkan perhatiannya dari memikirkannya. Dia tidak ingin Ranbir tahu tentang kehamilannya. Dia mengatakan bahwa Ranbir akan sibuk menjawab Rhea yang terlalu cemburu sekarang. Dia tidak ingin memikirkan Ranbir. Dia tahu bahwa dia tidak melakukan yang benar, Rhea akan menyakiti Ranbir dengan kata-katanya yang tajam.

Dia merasa tidak punya pilihan lain untuk menyembunyikan kehamilannya darinya. Pallavi bertanya pada Ranbir apa yang dia lakukan di kamar kecil Prachi. Dia mengatakan bahwa itu kamar kecilnya. Dia mengatakan bahwa Prachi tinggal di sini sekarang. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa menjadi Prachi jika dia mengatakannya. Rhea bertanya kepadanya mengapa dia merawat Prachi. Dia menanyainya. Pallavi meminta Ranbir untuk menjauh dari Prachi, yang menganggap bahwa dia adalah istrinya, dia secara hukum menikah dengannya, tetapi dia harus menghormati hubungannya dengan Rhea. Dia mengatakan bahwa dia tidak melakukan kesalahan. Dia memintanya untuk tidak tinggal dengan dua istri di bawah atap. Dia mengatakan bahwa dia tidak tinggal dengan siapa pun, dia sendirian.

Pallavi memintanya untuk memindahkan salah satu dari dua istri saja dari rumah, dan itu Prachi. Dia memintanya untuk menggulingkan Prachi. Dia memintanya untuk memutuskannya sendiri. Prachi melihat mereka. Rhea mengatakan bahwa dia juga dapat mengklaim haknya atas Ranbir, dia dapat memberi tahu orang-orang bahwa dia telah melamarnya, itu berarti dia berbohong untuk menikahinya. Dia memerasnya bahwa dia tidak terpisah secara hukum dari Prachi. Prachi berpikir Rhea egois untuk memerasnya, tetapi mereka berdua sama. Ranbir mengatakan bahwa dia hanya merawat Prachi. Rhea mengatakan kepadanya bahwa dia akan mempercayainya. Prachi mengira dia berbohong kepada Rhea.

Setelah Pallavi dan Rhea pergi, Prachi pergi untuk berbicara dengan Ranbir. Dia bertanya padanya mengapa dia memberi tahu Rhea tentang perawatannya, mengetahui Rhea akan melawannya. Dia mengatakan bahwa dia benar-benar peduli padanya, dia harus menjawab Rhea. Dia tidak ingin terjebak di antara mereka. Dia mengatakan bahwa dia membawa Rhea dalam hidupnya. Dia tidak ingin jatuh ke dalam triknya. Dia mengatakan bahwa Rhea tidak mempercayainya. Dia menjawab bahwa bahkan Prachi tidak mempercayainya. Dia memintanya untuk tidak banyak berubah sehingga dia menjadi seperti Rhea. Dia bertanya apakah dia akan menyakitinya dengan mengolok-olok cintanya, perasaannya. Dia memanggilnya tak berperasaan, bahwa dia tidak tahu tentang cinta.

Dia mengatakan bahwa dia bisa mengerti rasa sakit, itu terlihat di matanya, perasaan ada di hatinya, dan dia bisa mengetahuinya. Dia memintanya untuk berbagi perasaannya jika dia mau. Dia membuatnya terdiam dan pergi. Dia mengatakan bahwa siapa pun akan merasa bahwa dia adalah orang yang baik, tetapi dia tidak begitu baik. Dia hanya ingin mempercayai pikirannya, bukan hatinya. Rhea dalam masalah ketika dia mengetahui bahwa pembantu tidak mengatur makanan ringan untuk para tamu. Dia menguliahi pembantu. Prachi mempelajari krisis ini. Rhea meminta pembantu untuk mendapatkan nomor katering dengan cepat. Dia bertanya pada Prachi apa yang dia inginkan.

Prachi mengatakan bahwa dia bingung tentang pakaiannya, warna apa yang disukai Ranbir padanya. Rhea memintanya untuk tidak membuatnya marah dengan hal-hal sepele seperti itu. Prachi memintanya untuk memahami bagaimana Rhea melakukan hal yang sama dengannya dan merusak citranya di depan Pallavi. Dia tahu bahwa Rhea telah mengambil keuntungan dari kesukaan Pallavi. Dia mengatakan bahwa dia tahu rencana Rhea dengan baik tetapi tetap diam berpikir Rhea kekanak-kanakan. Dia menambahkan bahwa dia telah memberi arti penting pada hubungan mereka, dia ingin melindungi rasa hormat keluarga mereka, dia tidak pernah berbicara menentang saudara perempuannya untuk mengungkapkan kebenarannya. Dia menghitung bantuannya.

Dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki ketidakberdayaan sekarang, karena mereka tidak memiliki hubungan. Dia mengatakan bahwa dia akan menghina Rhea di depan semua orang dan merusak citranya. Dia ingin Rhea memahami rasa sakitnya, apa yang dia alami. Dia meminta Rhea untuk berjuang. Rhea memintanya untuk pergi. Prachi menyelamatkan Rhea agar tidak jatuh. Mereka memiliki momen persaudaraan. Prachi mengatakan bahwa dia akan pergi dan bersiap untuk Ranbir, dia pasti menyukainya, dia akan datang sebagai penghenti pertunjukan dan dia akan senang melihatnya. Dia mengkhawatirkan masalah Rhea. Dia pikir pesta akan berubah menjadi bencana jika katering tidak datang. Dia pikir Rhea butuh bantuan.

Dia pergi untuk mengambil bantuan Pallavi. Dia memberi tahu Pallavi bahwa Rhea tidak tahu cara menangani pekerjaan apa pun. Pallavi bertanya apa maksudnya. Prachi mengisyaratkan dia dan pergi. Pallavi pergi untuk menanyakan masalahnya kepada Rhea dan membantunya. Prachi ingin menyelamatkan rasa hormat keluarga. Rhea tidak ingin Pallavi mengetahui masalahnya. Pallavi bertanya padanya apa yang terjadi. Rhea mengatakan bahwa dia sedang mempersiapkan pesta. Pallavi memberi tahu bahwa Prachi datang untuk memberi tahu dia bahwa Rhea tidak akan dapat menangani tanggung jawab pesta. Dia bertanya pada Rhea lagi. Rhea mengatakan bahwa katering tidak diatur.

Pallavi mengatakan bahwa kesalahan Rhea, Rhea seharusnya tahu untuk menangani berbagai hal. Dia mengatakan bahwa dia akan memanggil katering. Ia merasa salah memberikan tanggung jawab sebesar ini kepada Rhea. Dia mengatakan bahwa para tamu akan datang kapan saja, dia akan menangani kekacauan ini, tetapi Rhea harus waspada. Dia tidak ingin Rhea dihina di depan para tamu. Dia ingin Rhea dipuji. Rhea meminta maaf padanya. Pembantu memberi tahu bahwa Prachi menyelamatkan mereka dengan memberi tahu Pallavi. Dia meminta Rhea untuk berterima kasih kepada Prachi. Rhea menyuruhnya keluar. Dia merasa Prachi melakukan itu dengan sengaja untuk membuat Pallavi memarahinya. Dia mengatakan bahwa rencananya akan sepenuhnya mengalahkan Prachi. Dia meminta Aaliya dan mendapatkan alamat pengacara.

Kemudian, Aaliya dan Rhea bertemu pengacara mereka dan menyiapkan beberapa dokumen. Pengacara mengatakan bahwa hubungan Prachi dan Ranbir akan berakhir tanpa perceraian begitu dia menandatangani surat-surat. Aaliya meminta Rhea untuk membaca koran dengan baik. Pengacara memintanya untuk membaca klausa. Rhea membaca pernyataan dari pihak Prachi, bahwa Prachi menyebut pernikahannya palsu dan mengakhirinya dengan persetujuannya sendiri. Dia mengatakan bahwa Prachi tidak akan menang. Aaliya mengatakan bahwa surat-surat ini akan membuat Prachi keluar dari rumah selamanya. Rhea mengatakan bahwa mereka akan merencanakan serangan ini di pesta itu sendiri. Baca terus.

Ulasan Peringkat untuk Kumkum Bhagya 23 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Cinta Prachi: 3/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.