Kumkum Bhagya 22 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Filmi twist – TellyReviews

Kumkum Bhagya 22nd December 2021 Written Update Filmi twist – TellyReviews

Kumkum Bhagya 22 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Filmi twist

Kumkum Bhagya 22 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Filmi twist Ranbir dan Prachi terkunci di kamar kecil, sesuai rencana Rhea. Rhea tidak tahu bahwa Ranbir juga dikunci dengan Prachi. Dia memberi tahu Pallavi bahwa dia adalah istri Ranbir sekarang dan itulah sebabnya dia mengunci Prachi di kamar kecil. Pallavi memintanya untuk berhenti mencoba hal-hal seperti itu dan mengeluarkan Prachi dari kamar kecil. Ranbir dan Prachi mulai berdebat. Dia bertanya pada Prachi mengapa dia masuk ke dalam kamar kecil, ketika dia baik-baik saja di luar. Dia mengatakan bahwa dia baik-baik saja keluar dari kehidupan dan rumahnya, tapi sekarang dia telah masuk ke dalam dan tidak akan pergi kemana-mana.

Rhea mengatakan bahwa Prachi adalah orang luar. Pallavi mengatakan bahwa Prachi pasti akan meninggalkan rumah, tetapi Rhea harus mengeluarkannya dari kamar kecil terlebih dahulu. Prachi menjadi emosional ketika Ranbir bertanya padanya apakah dia harus mengatakan sesuatu. Dia memintanya untuk mengatakannya, apa pun yang ada di hatinya. Prachi semakin dekat untuk memberi tahu dia tentang bayi mereka, hanya meleset untuk menyelesaikan pernyataan itu karena Rhea. Akankah Prachi memberi tahu Ranbir tentang kehamilannya? Baca terus.

Sebelumnya di acara itu, Prachi mengatakan bahwa dia akan menghukumnya lebih buruk. Dia mengatakan bahwa dia bahkan tidak bisa melihatnya lapar, dia tidak akan pernah bisa menyakitinya. Dia tahu bahwa dia tidak bisa berbohong, dia masih peduli padanya. Dia menyebutnya kesalahpahamannya. Dia mengatakan bahwa dia akan membuktikan bahwa dia baru saja datang untuk mengganggunya. Dia memintanya untuk menyusahkannya nanti, dan makan sandwich dulu. Dia pergi. Dia mengatakan bahwa dia akan menyusahkannya di pesta itu, dia akan memastikan bahwa dia mengingat pesta itu selamanya. Rhea menangani dekorasi. Prachi menyukai dekorasinya. Rhea mengatakan bahwa dia tahu dekorasi dan juga untuk mengesankan para tamu. Dia menyebut Prachi sebagai tamu di rumah. Dia mengejek bahwa dia telah memperbaiki tanggal keberangkatan Prachi. Apa rencana Aaliya melawan Prachi? Baca terus.

Kumkum Bhagya 22 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Filmi twist:

Rhea dan Prachi bertengkar hebat. Rhea memintanya untuk menikmati sebagai tamu dan kemudian meninggalkan rumah. Prachi meminta Rhea untuk memperlakukannya sebagai tamu yang setara dengan Tuhan. Dia mengatakan bahwa Rhea akan menjadi pelayannya sekarang. Dia meminta Rhea untuk menyelesaikan pekerjaannya. Dia mengatakan bahwa dia akan menghabiskan waktu berkualitas dengan suaminya. Dia mengambil minuman jus dengan mengatakan bahwa dia adalah tamunya, dia akan menikmati semua hal baik di rumah. Rhea kesal melihat perilakunya. Pallavi meminta Vikram untuk tinggal di rumah alih-alih pergi ke kantor. Dia bertanya padanya mengapa dia menyimpan acara itu di rumah. Dia mengatakan bahwa itu adalah ulang tahun pernikahan pertama Renu.

Dia menyebutnya aneh bahwa dia menjadi tuan rumah pesta di rumah untuk ulang tahun seseorang. Dia mengatakan bahwa Renu adalah putri temannya, dia ingin memperkenalkan Rhea dan Ranbir sebagai pasangan. Dia ingin menunjukkan kepada Prachi tempat aslinya. Dia memintanya untuk berada di rumah tepat waktu. Dia setuju untuk datang hanya demi Rhea. Ranbir terlambat ke kantor. Dia pergi untuk mandi. Dia mencari sabun. Dia berpikir untuk pergi ke kamar Prachi dan mandi di kamar kecil jika dia tidak ada di kamar. Dia pergi ke kamar dan tidak menemukan Prachi di sana. Dia mengetuk pintu kamar kecil dan memeriksa. Dia bergegas untuk mandi. Prachi datang ke kamarnya dan menemukan pintu terbuka. Dia memeriksa kamar kecil. Dia menyadari bahwa Ranbir datang untuk menggunakan kamar mandi lagi.

Pintu kamar kecil terkunci, sementara Ranbir dan Prachi bertengkar. Dia mengatakan bahwa dia harus mandi dulu dan pergi ke pertemuan kliennya. Dia mengatakan bahwa dia merasa nyaman dan memiliki barang-barangnya di sini. Dia memintanya untuk mengambil barang-barangnya dan pergi. Dia mengatakan bahwa dia akan mandi di kamar kecilnya. Dia memintanya untuk tinggal di sini jika dia mau, dia bisa membatalkan pakaiannya di depannya. Dia meminta dia untuk menghentikannya, dia tidak tahu malu seperti dia. Dia memintanya untuk pergi, dia tidak mampu melihatnya. Dia mengatakan bahwa dia tidak ingin melihatnya. Dia mencoba untuk membuka pintu. Dia memintanya untuk mandi alih-alih membuang-buang waktu. Mereka berdua sering bertengkar.

Dia memintanya untuk tidak bersahabat dengannya. Dia tetap kasar. Dia bertanya padanya apakah pintunya macet. Dia mengatakan bahwa dia akan mengajarinya untuk membuka kunci pintu. Dia berusaha keras, dan menyadari bahwa pintu itu benar-benar macet. Rhea menangani pengaturannya. Saina memanggilnya dan bertanya apa yang dia inginkan. Rhea memintanya untuk segera datang dan membantunya. Dia berteriak pada para pelayan. Dia ingin pergi dan melihat Ranbir. Ranbir dan Prachi mencoba membuka pintu. Dia mengatakan padanya bahwa dia menatapnya. Dia memintanya untuk mencoba tangannya, mencoba membuka pintu. Rhea datang ke sana untuk memanggil Prachi. Prachi memberi tahu Rhea bahwa dia ada di kamar mandi. Rhea bertanya padanya tentang Ranbir.

Ranbir meminta Prachi untuk tidak menceritakan apa pun tentang dia. Dia menutup mulut Prachi. Rhea dengan marah pergi dari kamar. Prachi menginjak kaki Ranbir. Dia berteriak untuk memberi tahu Rhea bahwa Ranbir juga bersamanya. Dia merasa tercekik. Dia mengatakan bahwa Rhea sudah pergi. Dia memintanya untuk membuatnya meninggalkan kamar kecil. Dia bertanya padanya mengapa dia masuk ke dalam. Dia menjawab bahwa dia tidak akan pergi dari hidupnya, ketika dia telah kembali. Pallavi datang ke kamar Prachi, dan mendengar Prachi berteriak minta tolong. Dia bertanya apakah Ranbir ada di sana.

Ranbir meminta Pallavi untuk membuka pintu dan membantu mereka. Dia bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di dalam. Dia mengatakan bahwa dia datang untuk menggunakan kamar kecil. Prachi meminta Pallavi untuk memberi pengertian kepada putranya. Pallavi pergi mencari bantuan. Dia bertanya pada Rhea apakah dia tahu apa yang terjadi. Rhea mengatakan bahwa dia pergi memasak sarapan untuk Ranbir. Pallavi mengatakan bahwa Prachi bersama Ranbir, terkunci di kamar kecil. Rhea mengatakan bahwa dia adalah Sautan di rumah itu, begitu Prachi memanggilnya. Pallavi memintanya untuk tidak lupa bahwa dia adalah istri Ranbir. Rhea mengatakan bahwa dia akan menggulingkan Prachi. Pallavi memintanya untuk mengeluarkan Prachi dan Ranbir dari kamar kecil.

Mereka bergegas ke kamar dan meminta pria itu untuk memperbaiki kunci. Ranbir meminta mereka untuk membantu saja. Pria itu mengatakan bahwa dia tidak memiliki alat untuk membuka kunci. Pallavi membantunya dengan kotak peralatan. Rhea memberi tahu Ranbir bahwa dia datang untuk menyelamatkannya. Ranbir mengatakan bahwa dia sudah ada di dalam, dan kemudian Prachi mengejarnya. Rhea memberi tahu itu rencana Prachi. Dia menyadari jika Ranbir dan Prachi mengunci pintu untuk menipu mereka. Prachi memberi tahu Ranbir bahwa dia tidak bisa mentolerir untuk bersamanya. Dia merasa sakit dan pergi untuk muntah. Dia bertanya padanya apakah dia baik-baik saja. Dia memintanya untuk tidak mengkhawatirkannya. Dia peduli padanya. Dia mengatakan bahwa dia akan merasa lebih baik sekarang.

Prachi mengingat saat-saat terakhir bahwa Ranbir selalu ingin tahu tentang kehamilannya, dia dengan gila menunggu kabar baik, dia ingin anak mereka datang dalam hidup mereka. Dia tersentuh oleh gerakannya dan berpikir untuk memberitahunya tentang bayi mereka. Dia menghentikannya. Dia bertanya padanya apa yang ingin dia katakan. Dia tergagap dalam keadaan emosional. Rhea dan Pallavi membuka pintu, dan menghentikan momen mereka. Ranbir meminta Prachi untuk tidak takut dan selesaikan saja pernyataannya. Prachi bertanya pada Rhea apakah dia masih akan mengatakan bahwa Ranbir adalah suaminya. Dia mengejek Rhea bahwa dia tidak berkelahi dengan Ranbir, dia sebenarnya merawatnya. Dia tidak berpikir Rhea bisa mengusirnya dari kehidupan Ranbir. Dia membuat marah Rhea.

Review Rating untuk Kumkum Bhagya 22 Desember 2021 Pembaruan Tertulis Filmi twist: 3/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.