Kumkum Bhagya 21 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Kebenaran tertinggi – TellyReviews

Kumkum Bhagya 21st January 2022 Written Update Ultimate truth – TellyReviews

Kumkum Bhagya 21 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Kebenaran tertinggi

Kumkum Bhagya 21 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Kebenaran tertinggi Prachi dan Rhea terlibat dalam argumen baru, bahkan setelah Ranbir mengecam mereka karena pertengkaran mereka yang tidak pernah berakhir merusak kedamaian dan prestise keluarga. Prachi dan Rhea masih berjuang untuk Ranbir, hak mereka atas dirinya dan keluarga. Rhea mengatakan bahwa Prachi akan merebut kamar itu, tetapi Ranbir tidak akan pernah datang untuk tinggal bersamanya. Prachi menghapus kesalahpahamannya dengan mengatakan dia tidak kembali untuk mendapatkan cinta Ranbir, tetapi hanya untuk haknya. Dia memberi tahu Rhea bahwa dia sangat tahu bahwa Ranbir masih mencintainya, dan itu terlalu berlebihan, tetapi dia tidak tertarik untuk membalas cintanya.

Dia mengatakan bahwa hati Ranbir hanya berdetak untuknya, bukan untuk orang lain. Rhea bingung mendengar emosi Prachi yang campur aduk. Ranbir kembali ke rumah dan bertemu Prachi. Dia mengingat kata-katanya yang menyakitkan. Dia memberi tahu Prachi bahwa dia dapat melakukan apa pun yang membuatnya bahagia dan dia akan melakukan apa pun yang membuatnya bahagia, karena dia peduli padanya. Dia menambahkan bahwa mereka akan memiliki jalan yang berbeda dan hidup terpisah. Prachi terluka oleh kata-katanya. Shahana menemukan mereka berdebat. Dia pikir dia harus mengatakan yang sebenarnya kepada Ranbir, karena bayi itu mungkin menjadi penghubung antara Ranbir dan Prachi. Dia pergi untuk memberi tahu Ranbir. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia adalah orang yang harus mengetahui kebenaran bayi itu. Dia menjadi bingung, berpikir dia tidak memiliki hubungan dengan bayi Shahana yang akan datang. Shahana berarti mengisyaratkan dia tentang bayi Prachi dan Ranbir. Semoga kebenaran bayi itu benar-benar diketahui Ranbir. Baca terus.

Sebelumnya di acara itu, Dida mengatakan bahwa dia juga senang, dia menikmati drama itu. Dia menyesal bahwa kemarahannya memiliki rasa sakit yang tersembunyi di baliknya. Shahana mengatakan bahwa Prachi juga banyak bercerita dan menyakiti hatinya. Dida mengatakan bahwa mereka selalu bertengkar. Shahana mengatakan bahwa ada dinding di antara mereka yang memisahkan mereka. Dida bertanya padanya apa yang ingin dia katakan. Shahana berpikir untuk memberitahunya, tetapi merahasiakan kehamilannya. Dia mengatakan bahwa mereka akan tetap sabar. Dida mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Dia berharap Ranbir dan Prachi tetap bersama dan bahagia. Shahana mengatakan bahwa dia ingin Ranbir dan Prachi hidup bahagia seperti sebelumnya. Dida memeluknya.

Prachi memikirkan kata-kata Ranbir. Rhea bertemu dengannya. Prachi mengatakan kepadanya bahwa Ranbir membebaskannya dari penjara dan membawanya pulang. Dia menyebut Rhea sangat bodoh. Rhea memintanya untuk menjaga kamar, dia tidak peduli karena Ranbir tidak bersama Prachi. Prachi mengatakan bahwa dia tidak ingin Ranbir bersamanya. Rhea tidak mengerti apa yang diinginkan Prachi. Prachi memberi tahu bahwa semua orang memahami motif Rhea. Baca terus.

Peringkat yang Ditinjau untuk Kumkum Bhagya 21 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Kebenaran tertinggi: 5/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.