Kumkum Bhagya 18 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Ranbir kembali – TellyReviews

Kumkum Bhagya 18th January 2022 Written Update Ranbir returns – TellyReviews

Kumkum Bhagya 18 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Ranbir kembali

Kumkum Bhagya 18 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Ranbir kembali Ranbir menelepon kantor polisi dan berbicara kepada Inspektur tentang Prachi. Prachi merasakan Ranbir datang untuk meminta bantuan. Ranbir meminta Inspektur untuk membuatnya berbicara dengan Prachi sebentar. Inspektur berteriak atas permintaan kekanak-kanakannya. Shahana bertanya kepada Inspektur apakah dia adalah panggilan Ranbir. Dia memberi tahu Prachi bahwa dia memiliki pemikiran yang sama. Inspektur tidak memberi tahu mereka tentang panggilan Ranbir. Ini mematahkan harapan Prachi. Prachi mengatakan bahwa dia tidak tahu apa-apa apakah Ranbir akan datang untuk membantu kali ini atau tidak. Dia mengatakan bahwa dia akan membantu dirinya sendiri dan pergi dari penjara dalam sehari.

Dia berbicara buruk tentang Ranbir, yang benar-benar menipu. Dia mengatakan bahwa pernikahannya dengan Rhea telah sangat menyakitinya. Dia mengatakan bahwa dia akan merayakan Lohri, dia tidak akan membiarkan Rhea merusaknya. Pallavi bertanya pada Aaliya dan Rhea mengapa mereka tegang. Dia meminta Rhea untuk tidak segera menghapus barang-barang Prachi. Rhea mengatakan bahwa itu kamarnya, dia tidak ingin melihat barang-barang itu. Pallavi meminta Aaliya untuk menjelaskan Rhea dan menghentikannya dari bereaksi berlebihan. Rhea bertanya pada Pallavi apa masalahnya. Pallavi bertanya apa yang akan dia lakukan ketika Prachi kembali untuk mengambil barang-barangnya. Dia mengatakan bahwa Prachi tidak pergi dari kehidupan mereka, dia akan kembali.

Ranbir mendarat kembali di kota dan naik taksi ke kantor polisi. Ranbir bertemu Prachi dan Shahana, dan mencoba membantu mereka. Dia juga ditangkap untuk berbicara dengan Prachi, seperti yang dilakukan Shahana. Prachi kesulitan melihat Ranbir di sel lain. Prachi meminta polisi untuk membawa Ranbir dan menguncinya di suatu tempat, karena dia memiliki kebiasaan melarikan diri ketika dia tidak dapat menyelesaikan masalah. Dia menerima bahwa dia akan pergi dari masalah untuk kedamaiannya. Dia bertanya mengapa dia tidak menangani masalah ketika orang lain dalam hubungan itu bodoh.

Dia menjawab bahwa lebih baik menjadi bodoh daripada pintar ketika kecerdasan seseorang menjadi musuhnya. Shahana meminta Ranbir dan Prachi untuk berhenti berdebat. Wanita di sel meminta Shahana untuk tidak memarahi Prachi, yang sedang hamil. Ranbir mendapat berita kehamilan Prachi dan sangat terkejut. Prachi menyangkal berita itu, tetapi dia ragu. Dia tidak ingin berita itu diketahui Ranbir. Baca terus.

Kumkum Bhagya 18 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Ranbir kembali:

Pallavi bertanya pada Rhea mengapa dia ingin Prachi kembali dan mengganggu mereka. Rhea mengatakan bahwa dia tidak dapat diganggu dirinya sendiri dengan melihat barang-barang Prachi. Pallavi mengatakan bahwa Prachi meninggalkan rumah, dia tidak pergi dari kehidupan mereka. Dia meminta Rhea untuk membiarkan Ranbir kembali dan membuang barang-barangnya ke luar, itu akan menjadi berkah bagi mereka, Prachi akan terkejut mengetahui Ranbir telah salah membuang barang-barangnya. Dia meminta Rhea untuk fokus pada Ranbir, bukan barangnya. Pallavi memanggil Ranbir untuk mengetahui di mana dia sekarang. Aaliya mengatakan bahwa dia mungkin pergi untuk membantu Prachi. Ranbir menjawab panggilan Pallavi.

Dia mengatakan bahwa dia telah keluar dari Delhi untuk rapat, dia sedang menunggu penerbangan untuk pulang ke rumah di pagi hari. Dia memintanya untuk segera datang dan merayakan Lohri bersama mereka. Dia memberi tahu Rhea bahwa ada baiknya Ranbir tidak ada di sini. Rhea mengatakan bahwa dia akan membuat Ranbir membuang barang-barang Prachi, dia tidak bisa membiarkannya membantu Prachi. Dia setuju untuk meninggalkan barang-barang itu. Pallavi memintanya untuk bahagia dan merayakan Lohri. Aaliya memberi tahu Pallavi bahwa Ranbir dapat membantu Prachi mengetahui tentang penangkapannya, maka akan sulit bagi mereka untuk menangani Rhea. Pallavi mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi dengan Rhea, yang seperti anak perempuan baginya. Ranbir ingin segera pulang dan kemudian membantu Prachi. Dia mengatakan bahwa Prachi ingin melawan semua pertempuran sendirian. Dia pikir Prachi telah mengundang masalahnya sendiri.

Dia tidak ingin mengatakan apapun padanya. Dia ingin pergi pada Lohri agar kenangan itu tidak mengganggunya. Dia merindukan hari-hari ketika Prachi dan dia hidup dengan nuklir dan menikmati waktu mereka. Dia mengingat Lohri terakhir yang mereka rayakan bersama, di mana dia menyatakan keinginannya untuk menikah lagi dengannya di sekitar api Lohri. Dia pikir Prachi melupakan semua janji dan impian mereka, tetapi dia mengingat semuanya. Dia ingin memenuhi mimpinya di Lohri ini.

Jai pulang untuk menemui Vikram dan Pallavi. Vikram memintanya untuk minum teh. Dia bercanda bahwa bahkan dia akan mendapatkan secangkir teh bersamanya. Jai meminta file-file itu. Vikram pergi untuk mendapatkan file. Ranbir memanggil Jai dan memberi tahu bahwa dia sampai di kantor polisi, dia juga telah memanggil pengacara. Dia berterima kasih kepada Jai ​​karena selalu mendukungnya. Pallavi sengaja mendengar percakapan Jai dan Ranbir. Jai mengatakan bahwa dia tahu Prachi penting bagi Ranbir. Dia mengatakan bahwa Ranbir telah kembali hanya untuk Prachi dengan meninggalkan pertemuannya. Pallavi terkejut mengetahui hal ini. Ranbir bertemu Inspektur. Dia memintanya untuk membebaskan Prachi, pengacara datang untuk menyelamatkannya. Dia meminta maaf kepada Inspektur karena menelepon untuk berbicara dengan istrinya.

Inspektur memintanya untuk menunggu sampai pengacara datang. Dia memberi tahu Ranbir tentang penipuan Prachi. Dia meminta Ranbir untuk duduk dan menunggu. Ranbir bisa melihat Prachi di penjara. Dia kasihan padanya. Inspektur meminta Ranbir untuk tidak membuatnya marah. Dia mengatakan bahwa dia akan pergi keluar dan minum teh. Ranbir berdebat dengannya demi Prachi. Dia meminta Inspektur untuk membawa istrinya keluar dari penjara. Prachi dan Shahana bangun saat mendengar Ranbir meneriaki Inspektur. Prachi menangis melihat kekhawatirannya. Dia memberi tahu Shahana bahwa dia mengalami perubahan suasana hati saat hamil. Ranbir bertengkar hebat dengan Inspektur. Inspektur dengan marah menempatkan Ranbir di penjara. Dia meminta Ranbir untuk duduk berbicara dengan istrinya sekarang.

Pallavi memberi tahu Vikram bahwa Ranbir telah kembali ke Delhi, tetapi tidak pulang karena Prachi. Dia mengatakan bahwa Jai ​​memberi tahu Ranbir tentang penangkapan Prachi, Ranbir meninggalkan pertemuannya dan kembali untuk menyelamatkan Prachi. Vikram mengatakan bahwa dia tidak bisa mengatakan apa-apa kepada Ranbir, yang tidak memberi tahu mereka tentang kepulangannya. Dia mengatakan bahwa Rhea telah melakukan banyak hal untuk membuat Prachi keluar dari kehidupan Ranbir, dia banyak menoleransi, jika dia mengetahui bahwa Ranbir peduli pada Prachi, maka dia dapat mengambil langkah yang salah. Vikram mengatakan bahwa Prachi ada dalam pikiran Ranbir, mereka tidak dapat menghentikan Ranbir untuk memikirkannya. Dia menemukan Aaliya di pintu.

Dia pergi, sementara Aaliya bertanya pada Pallavi tentang Ranbir. Aaliya mengatakan bahwa Ranbir seharusnya tidak melakukan ini. Ranbir meminta polisi untuk membebaskannya, dia bukan pencuri. Prachi juga menyukai Ranbir. Dia meminta Inspektur untuk meninggalkan Ranbir. Ranbir mengatakan bahwa dia tidak meminta Inspektur untuk memasukkannya ke dalam penjara, tetapi membebaskan Prachi. Inspektur mengatakan bahwa Ranbir berbicara dengan nada keras, jadi ini terjadi padanya.

Prachi bertanya pada Ranbir mengapa dia mengancam Inspektur. Ranbir mengatakan bahwa dia baru saja berbicara dengan nada keras, dia marah. Prachi memintanya untuk bertepuk tangan sendiri. Dia mengatakan bahwa dia telah datang untuk membantunya, tetapi dia menunjukkan sikap. Dia bertanya padanya apakah dia memiliki alasan asli untuk marah. Dia mengatakan bahwa dia tidak dapat berbicara dengannya dengan baik karena dia bukan orang yang baik. Dia berterima kasih padanya karena menyadari usahanya dan menghargainya. Dia memintanya untuk tidak membantunya, karena itu akan menambah masalahnya. Dia berdebat dengannya. Mereka pergi tanpa henti dengan argumen mereka.

Ulasan Peringkat untuk Kumkum Bhagya 18 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Ranbir kembali: 4/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.