Kumkum Bhagya 17 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Prachi strike – TellyReviews

Kumkum Bhagya 17th January 2022 Written Update Prachi strikes – TellyReviews

Kumkum Bhagya 17 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Prachi strike

Kumkum Bhagya 17 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Prachi menyerang Prachi memberi tahu bahwa pelanggar akan dihukum. Dia menegaskan bahwa siapa pun yang melakukan kesalahan akan menanggung hukuman, tidak peduli siapa pelakunya, bahkan jika itu suaminya atau saudara perempuannya, dia tidak akan mengampuni siapa pun. Dia juga menyebut Pallavi yang telah bergandengan tangan dengan Rhea dan sangat menipunya dengan menjebaknya dengan Siddharth. Dia mengingat penipuan besar dalam hidupnya ketika Ranbir putus dengannya setelah kehilangan kepercayaan pada karakter dan cintanya. Dia tidak ingin memaafkan siapa pun yang telah menyalahgunakan hubungan, yang telah mengeksploitasi hubungan untuk motif egois mereka. Dia ingin menanyai mereka dan membuat mereka membayar kejahatan mereka.

Dia tidak dalam mood untuk memaafkan siapa pun yang melakukan kesalahan padanya. Di sisi lain, Aaliya mengatakan bahwa Rhea berarti dunia baginya, dia bisa melakukan apa saja untuk Rhea-nya. Dia mengakui kejahatannya bahwa dia telah meletakkan Prachi dan Siddharth yang tidak sadar di tempat tidur untuk membuat mereka jatuh di mata Ranbir. Dia tidak berpikir itu masalah besar. Pallavi kebetulan berada di pintu ketika Aaliya menerima kejahatannya. Rhea dan Aaliya menjadi tegang melihat Pallavi, dan berpikir bahwa yang terakhir telah mendengar semuanya. Apakah Pallavi benar-benar mendengar pengakuan mereka atau tidak? Apa rencana serangan balik Prachi? Baca terus.

Sebelumnya di acara itu, Shahana menelepon Jai dan menanyakan Ranbir. Dia mengatakan bahwa dia tidak tahu mengapa Ranbir tidak dapat dijangkau. Dia memberi tahu dia tentang penangkapan Prachi. Dia memberi tahu dia bagaimana Rhea menjebak Prachi. Dia ingin bantuannya untuk menyelamatkan Prachi. Dia mengatakan bahwa Prachi memintanya untuk tidak mengambil bantuan dari Ranbir. Dia memintanya untuk bersantai. Dia memanggil pengemudi untuk mencari tahu tentang Ranbir. Dia mengetahui bahwa pengemudi menjatuhkan Ranbir di bandara. Jai memberi tahu Shahana bahwa Ranbir pergi ke London. Dia meyakinkan bahwa dia akan berbicara dengan Ranbir. Prachi menghadapi gejolak emosional ketika dia berada di balik jeruji besi. Dia menyesal telah menempatkan bayinya dalam risiko. Dia pikir dia seharusnya tinggal bersama Sushma, dia seharusnya mengambil bantuan dari Ranbir demi bayinya. Prachi meneteskan air mata kesedihan.

Kumkum Bhagya 17 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Prachi menyerang:

Prachi meminta maaf kepada bayinya. Dia memberi tahu bayi itu bahwa dia tidak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi dengan bayinya. Dia menegaskan bahwa Rhea membuat kesalahan besar dengan mengirimnya ke penjara, Rhea dan semua orang yang melakukan kesalahan akan dihukum. Dia memutuskan untuk menghukum mereka yang membuat hubungan untuk motif mereka. Dia menginginkan keadilan terhadap hubungan yang tidak nyata sekarang. Dia mengatakan bahwa Rhea dan Pallavi tidak memahami pentingnya hubungan dan mengubah hidupnya tetapi mereka tidak dapat mengubah nasibnya.

Dia tidak ingin mereka melakukan kesalahan dalam hidupnya. Dia mengatakan bahwa dia akan menghukum semua pelaku kesalahan, yang telah melanggar batas dan menyalahgunakan hubungan. Dia mengamuk. Jai memanggil Ranbir. Dia tidak bisa terhubung. Dia menelepon hotel untuk mengetahui tentang Ranbir. Dia meninggalkan pesan mendesak untuk Ranbir. Dia menjatuhkan pesan untuk Ranbir. Dia mengatakan bahwa Ranbir memiliki banyak komplikasi dalam hidupnya. Dia mendapat telepon Ranbir. Dia memberi tahu Ranbir bahwa dia menelepon untuk memberi tahu dia situasi yang sulit. Ranbir memintanya untuk mengambil napas dan kemudian menceritakan masalahnya. Jai meminta maaf karena menceritakan berita buruk itu. Dia bercerita tentang penangkapan Prachi. Ranbir tidak percaya. Jai mengatakan kepadanya bahwa Shahana memanggilnya dan memberi tahu tentang penangkapan itu.

Ranbir memberi tahu Jai bahwa dia akan kembali ke rumah dengan meninggalkan pertemuan dan penerbangannya. Dia tidak berpikir ada yang lebih penting daripada Prachi. Shahana bertemu Prachi dan memberi tahu dia bahwa Ranbir telah naik pesawat ke London. Prachi terkejut mengetahui bahwa dia pergi tanpa memberi tahu siapa pun. Dia meminta Shahana untuk tidak memanggilnya untuk meminta bantuan. Shahana memintanya untuk tenang. Dia mengatakan bahwa Sarita sedang pergi, dia tidak bisa datang untuk membantu mereka, tetapi satu orang dapat membantu mereka. Dia meminta Prachi untuk mengizinkannya memanggil orang itu. Prachi bertanya pada Shahana apakah dia berbicara tentang Sushma. Dia tidak ingin menerima bantuan Sushma. Dia mengatakan bahwa Sushma memintanya untuk tidak pernah kembali dalam hidupnya. Shahana mengatakan bahwa sudah ada banyak komplikasi.

Prachi mengatakan bahwa Sushma melakukan banyak hal untuk Pragya dan dia. Dia tidak ingin memberikan ketegangan pada Sushma. Polisi meminta Shahana pergi, waktu pertemuan selesai. Shahana mengatakan bahwa dia tidak menyelesaikan percakapannya. Dia berdebat dengan polisi. Inspektur meminta Shahana pergi dan datang besok untuk bertemu Prachi. Shahana menawarkan mereka uang. Dia ditegur karena menyuap mereka. Dia meminta mereka untuk memasukkannya ke dalam sel untuk kejahatan itu. Shahana juga dikurung dengan Prachi. Prachi meminta maaf atas nama Shahana. Shahana mengatakan bahwa dia sangat mencintai Prachi, dia akan bersamanya. Prachi memeluknya.

Sementara itu, Rhea merasa terganggu karena mengira Prachi akan kembali. Dia marah mengingat tantangan yang terakhir. Aaliya menemukan dia marah dan menanyakan alasannya. Dia mengatakan bahwa Prachi telah pergi. Rhea mengatakan bahwa Prachi telah menantangnya bahwa Ranbir adalah miliknya. Aaliya memintanya untuk tidak memikirkan Rhea. Rhea mengatakan bahwa dia hanya melihat Prachi di mana-mana, Prachi selalu mengambil semuanya darinya. Dia menangis karena Prachi merusak momen indah hidupnya. Dia mengatakan bahwa dia akan merayakan Lohri hari ini sendiri, dia akan membakar barang-barang Prachi di api Lohri. Aaliya memintanya untuk tenang. Ranbir panik dan meminta Jai ​​untuk menyelamatkan Prachi.

Jai mengatakan kepadanya bahwa jaminan tidak dapat terjadi di malam hari. Ranbir ingin penerbangan pulang. Dia mengatakan bahwa Prachi membutuhkannya, dia ada di penjara. Dia merasa bersalah karena meninggalkan Prachi sendirian di perusahaan Rhea, mengetahui Rhea tidak akan mengampuni Prachi. Rhea mengumpulkan barang-barang Prachi untuk dibakar. Aaliya mengatakan kepadanya bahwa dia bangga padanya. Rhea mengatakan bahwa mereka telah bekerja keras untuk membuat Prachi keluar dari kehidupan Ranbir. Pembantu memberi tahu Pallavi tentang kepindahan Rhea. Pallavi mengatakan bahwa Rhea melakukan kesalahan. Dia pergi untuk menghentikan Rhea. Aaliya memberi tahu Rhea bahwa bukan masalah besar menempatkan Prachi dan Siddharth di ranjang kamar hotel. Rhea bertanya padanya bagaimana dia menemukan orang yang mirip di sana untuk menipu Ranbir. Aaliya dan Rhea berbagi pengakuan mereka. Rhea mengatakan bahwa dia telah melihat kebencian Pallavi terhadap Prachi, itu sangat membantunya. Aaliya merasa Ranbir masih mencintai Prachi.

Rhea juga tahu ini dengan baik. Dia mengakui bahwa dia tegang melihat Ranbir dan Prachi bersama, tetapi sekarang situasinya telah berubah, Ranbir tidak mendukung Prachi seperti sebelumnya, hubungan mereka putus, hubungan mereka juga akan terputus ketika Prachi hilang dari pandangannya. Dia mengatakan bahwa Prachi melakukan kesalahan kali ini dan mendarat di penjara. Dia menyebut Prachi sangat bodoh. Dia memberi tahu Aaliya bahwa Prachi berencana untuk menggulingkannya. Aaliya memintanya untuk tidak membicarakan Prachi dan Siddharth mulai sekarang. Rhea bertanya apakah dia merasa tidak enak untuk mereka. Aaliya mengatakan bahwa mereka harus membayar aktor yang menyamar sebagai Sid dan Prachi palsu di hotel. Mereka terkejut melihat Pallavi di pintu.

Peringkat yang Ditinjau untuk Kumkum Bhagya 17 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Prachi strike: 4/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.