Kumkum Bhagya 13 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Prachi ditangkap – TellyReviews

Kumkum Bhagya 13th January 2022 Written Update Prachi arrested – TellyReviews

Kumkum Bhagya 13 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Prachi ditangkap

Kumkum Bhagya 13 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Prachi menangkap Rhea dan Aaliya menyadari serangan palsu oleh petugas TI palsu. Mereka menghentikan Prachi dan Shahana untuk pergi. Rhea membuka kedok Prachi dan Shahana dengan melakukan penyamaran mereka. Dia mengambil file dari mereka dan memeriksa surat-surat yang telah mereka curi. Prachi dan Shahana tertangkap basah. Rhea juga memanggil polisi untuk menangkap Prachi karena penyerbuan penipuan. Prachi datang dengan sebuah drama. Dia memberi tahu Pallavi bahwa dia bukan bagian dari keluarga, dia tidak menganggap Kohlis sebagai keluarganya, dia bukan bahu rumah.

Dia mengalihkan perhatian Rhea dan tiba-tiba mengambil kertas dari tangan Rhea. Prachi merobek kertas-kertas itu dalam sedetik dan membuat Rhea terkejut. Dia melemparkan potongan-potongan kertas yang robek ke wajah Rhea. Rhea mengatakan bahwa tidak ada yang bisa membantu Prachi hari ini. Polisi tiba untuk menangkap Prachi. Rhea ingin Prachi keluar dari rumah dengan cara apa pun. Prachi dibuat terpana oleh langkah tak terduga Rhea. Apa yang akan Prachi lakukan sekarang? Baca terus.

Sebelumnya di acara itu, Prachi dan Shahana mendapatkan surat-suratnya. Mereka senang bahwa misi mereka selesai. Vikram bersumpah bahwa dia mengatakan yang sebenarnya. Pallavi memaksanya. Dida mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan bisa mengatakan yang sebenarnya. Dia juga berbohong mengatakan bahwa Vikram sedang memikirkan hadiah ulang tahun pernikahan untuk Pallavi. Dia mengatakan bahwa Vikram sedang merencanakan kejutan, mereka akan mengadakan pesta besar di rumah. Pallavi berterima kasih padanya karena sangat bijaksana. Aaliya meminta Pallavi untuk ikut dengannya. Dida memberi tahu Vikram bahwa dia akan selalu menyelamatkannya dari istrinya.

Dia mengatakan bahwa dia senang dia membantu Prachi, karena dia percaya bahwa Prachi adalah bahu rumah yang sebenarnya. Dia mengatakan bahwa dia ingin Rhea menjadi bahunya, tetapi dia mendukung kebenaran, Rhea telah menganiaya Prachi sehingga dia ingin melakukan keadilan dengan yang terakhir. Dia ingin dia mendapatkan Prachi haknya. Dia merasa bangga padanya. Prachi memberi tahu Shahana bahwa ada sesuatu yang salah, mereka harus pergi. Shahana mengembalikan ponsel. Dia mengatakan bahwa mereka akan pergi. Rhea menghentikan mereka untuk menghadapi.

Kumkum Bhagya 13 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Prachi ditangkap:

Rhea meminta Prachi dan Shahana untuk masuk sebelum membawa barang-barang itu bersama mereka. Prachi mengatakan bahwa dia akan melakukannya. Rhea ingat saat Aaliya memberitahunya tentang serangan palsu dan petugas IT palsu. Rhea menyadari bahwa Prachi dan Shahana-nya yang menyamar untuk membodohi mereka dan mendapatkan surat-suratnya. Dia memanggil Prachi dekat untuk melepas janggut palsu. Dida dan Vikram khawatir melihat drama baru di ruang tamu. Rhea meminta Shahana untuk menghapus penyamarannya sendiri. Dia mengambil folder itu dari tangan Prachi. Dia memeriksa surat-suratnya. Dia mengatakan bahwa Prachi tidak datang untuk menyerang, tetapi untuk mencuri surat-surat.

Dia menambahkan bahwa Prachi datang untuk mengklaim haknya. Dia meminta Shahana untuk tidak menyela. Dia memberi tahu Prachi bahwa dia melakukan banyak hal, tetapi sekarang dia akan menghadapi serangan nyata. Dia mengancam Prachi. Dia bertanya pada Dida mengapa Prachi memilih cara yang salah jika dia benar. Dia menyebut Prachi sebagai pelaku yang salah. Prachi mengatakan bahwa Rhea telah berbohong dan menipunya, Rhea memaksanya untuk mengambil langkah ini. Dia mengatakan bahwa terkadang seseorang harus menipu untuk mengungkapkan kebenaran. Dia menyebutnya pertempuran antara yang baik dan yang jahat. Aaliya meminta Prachi untuk tidak menceramahinya. Dia meminta Rhea untuk memanggil polisi. Shahana berdebat dengan Aaliya.

Dia menghina Prachi dan mengatakan bahwa Prachi hanya ingin menyebut dirinya Kohlis bahu. Prachi mengatakan bahwa dia tidak menganggap Kohlis sebagai keluarganya. Dia merenggut kertas-kertas itu dari tangan Rhea dan merobeknya dengan gusar. Dia memberi tahu Rhea bahwa dia tidak akan pernah membiarkan kebohongannya menjadi kebenaran. Dia meminta Rhea untuk melihat dia terbaring sekarat dan ingat bahwa tidak ada kertas palsu sekarang. Dia mengatakan bahwa semuanya sudah selesai, Rhea dikalahkan, kebohongannya tidak akan pernah bisa menggantikan kebenaran. Dia mengatakan bahwa dia adalah istri Ranbir dan Kohlis Bahu, itulah kebenaran yang tidak akan pernah berubah oleh pendapat siapa pun. Jai menemukan Ranbir sedih dan memeluknya.

Dia memberi harapan pada Ranbir. Ranbir mengatakan bahwa dia akan memberi tahu Vikram sebelum berangkat ke London. Jai menemukan dia stres secara emosional. Dia berharap hidup Ranbir beres. Dia ingin Prachi memahami cintanya. Prachi menyebut Rhea gagal. Dia mengatakan bahwa perencanaan Rhea tidak berhasil. Shahana mengejek Rhea untuk terus bermimpi. Rhea menyebut Prachi tidak tahu malu. Prachi mengatakan bahwa mereka kurang tahu malu daripada Rhea. Prachi dan Rhea bertengkar hebat. Prachi terkejut bahwa para tetua juga mendukung Rhea dalam tindakan menjijikkan itu. Aaliya memintanya untuk diam, dia mungkin menamparnya. Prachi mengatakan bahwa dia tidak akan menerima tamparan ketika dia tidak bersalah.

Dia memperingatkan Aaliya untuk menyimpan ide buruknya untuk dirinya sendiri. Pallavi mengatakan bahwa Prachi seperti kotoran bagi mereka. Prachi mengatakan bahwa dia datang ke Kohlis sebagai air murni, tetapi dia telah menjadi kotoran sekarang karena mereka ditambahkan padanya. Dia memberikan jawaban yang sesuai untuk ucapan memalukan Pallavi. Polisi tiba untuk menangkap Prachi. Ranbir memikirkan Prachi. Dia pergi ke bandara. Dia ingin pergi dari Prachi agar dia tetap bahagia. Dia mengatakan bahwa Prachi tidak ingin melihat wajahnya, dia tidak membutuhkannya, lebih baik dia bertindak terlalu jauh. Inspektur memberi tahu Prachi bahwa dia datang untuk menangkapnya karena pencurian.

Prachi bertanya kepadanya bagaimana dia bisa menangkap seseorang dengan keluhan yang tidak berdasar. Dia mengatakan bahwa Rhea telah mengajukan pengaduan pencurian dan kecurangan. Prachi menyangkal kesalahan itu. Rhea memberi tahu Inspektur bahwa dia tidak mendapatkan kalungnya yang mahal. Prachi mengatakan bahwa Rhea berbohong. Dia siap untuk cek. Rhea meminta Inspektur untuk mencari tahu kebenarannya. Polisi wanita memeriksa pakaian Prachi untuk kalung itu. Rhea mengatakan bahwa Prachi selalu ingin mencuri barang-barangnya. Prachi menjadi waspada ketika dia menemukan Rhea menyalahkannya dengan percaya diri. Rhea meminta Inspektur untuk memeriksa kamar Prachi. Shahana berjuang untuk membela Prachi.

Rhea meminta Dida untuk menunjukkan kamar Prachi kepada polisi. Dia mengejek Dida yang datang ke depan untuk mendukung petugas palsu. Dida mengatakan bahwa dia telah melihat dunia, Prachi tidak mencuri apa pun. Pallavi membantu Rhea membuktikan bahwa pencurian itu benar. Rhea mengatakan bahwa dia akan menghukum Prachi sekarang. Prachi mengatakan bahwa dia akan selalu mengangkat suara dan keberanian untuk melawan kejahatan Rhea. Rhea memintanya untuk bersiap-siap untuk penangkapan. Dia ingat berencana untuk menyimpan kalung berlian di kamar Prachi agar dia ditangkap. Prachi melihat senyum jahat Rhea dan Aaliya. Dia tahu bahwa Rhea telah menyembunyikan kalung itu di kamarnya untuk menjebaknya. Bagaimana Prachi menyelamatkan dirinya sendiri? Akankah Ranbir pulang untuk menyelamatkan Prachi? Baca terus.

Ditinjau Peringkat untuk Kumkum Bhagya 13 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Prachi ditangkap: 2/5 Alur cerita yang sama dengan penangkapan Preeta oleh Kundali Bhagya. Hanya satu episode hit, diikuti oleh serangkaian flop. Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.