Kumkum Bhagya 10 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Prachi disamarkan – TellyReviews

Kumkum Bhagya 10th January 2022 Written Update Prachi disguised – TellyReviews

Kumkum Bhagya 10 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Prachi menyamar

Kumkum Bhagya 10 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Prachi menyamar Prachi menjadi khawatir mengetahui Rhea telah menyembunyikan surat pengakuan bersalah asli yang ditandatangani olehnya. Dia ingin menemukan cara untuk mendapatkan surat-surat itu. Shahana meminta Prachi untuk memberikan beberapa ide bagus yang dengannya dia dapat membuktikan kecerdasannya dan juga mengatasi kejahatan Rhea. Prachi mengatakan bahwa dia sedang melakukan brainstorming untuk menemukan cara, tetapi tidak yakin. Shahana memintanya untuk mengendalikan Rhea. Prachi dengan cemas mengatakan bahwa pikirannya telah berhenti bekerja, dia tidak mendapatkan ide. Dida meredakan kekhawatiran Prachi. Dia mengatakan bahwa dia punya ide, meskipun aneh, itu mungkin berhasil.

Prachi dan Shahana menanyakan ide itu padanya. Dida memberi tahu mereka bahwa mereka akan merencanakan serangan TI palsu di rumah Kohli. Prachi terkejut dengan gagasan itu, tetapi berpikir apakah gagasan itu akan berhasil atau tidak. Dida meminta Prachi untuk percaya diri, karena penggerebekan adalah satu-satunya cara Prachi bisa mendapatkan akses ke kamar dan lemari Rhea. Prachi dan Shahana setuju untuk menyamar sebagai petugas TI. Dida membantu mereka menyamarkan Sardar ji yang sempurna dan merencanakan masuknya mereka ke dalam rumah. Prachi dan Shahana tiba di rumah dengan avatar laki-laki mereka dan menipu Kohlis.

Rhea bertanya kepada mereka siapa mereka dan bagaimana mereka bisa memasuki rumah tanpa izin. Pallavi dan Vikram menghentikan Prachi memasuki rumah dan menanyainya. Prachi mengatakan bahwa dia berasal dari departemen TI. Kohlis terkejut. Prachi meminta mereka untuk bekerja sama jika mereka tidak bersalah dan tidak menyembunyikan apa pun. Rhea mengikuti Prachi yang pergi ke kamarnya untuk mengambil surat-surat. Akankah Rhea menangkap basah Prachi, atau akankah Prachi berhasil mencuri kertas-kertas itu? Baca terus.

Kumkum Bhagya 10 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Prachi menyamar:

Prachi memberi tahu Shahana bahwa Rhea telah merencanakan semuanya dengan sangat baik, jadi dia menyerahkan fotokopi surat-surat itu kepadanya. Dia bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Dida mengatakan bahwa mereka harus menipu Rhea untuk menjawab cheatnya. Dia memberi tahu Shahana bahwa mereka berdua akan membantu Prachi mendapatkan kembali Ranbir. Prachi mengatakan bahwa dia kembali untuk haknya, bukan Ranbir. Dida mengatakan bahwa dia akan mendapatkan haknya hanya jika dia mendapatkan Ranbir kembali. Dia bertanya pada Prachi apakah dia menginginkan nama, properti, atau uang Ranbir. Prachi mengatakan bahwa dia tidak menginginkan apa pun. Dida mengatakan bahwa Prachi menginginkan Ranbir dan cintanya. Prachi menolak untuk itu juga. Dida mengatakan bahwa dia senang Prachi adalah kehidupan Ranbir, dia bangga padanya.

Prachi mengatakan bahwa surat-surat itu akan membuatnya kehilangan Ranbir. Dida mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus merencanakan untuk mengambil kertas dari loker. Shahana mengatakan bahwa begitu mereka mendapatkan surat-suratnya, maka Rhea akan dikalahkan. Dida bertanya kepada mereka bagaimana mereka akan mendapatkan surat-suratnya. Shahana mengatakan bahwa mereka akan meminum minuman Rhea dan meminta kuncinya. Dida mengatakan bahwa Rhea tidak akan pernah jatuh dalam perangkap yang dia buat untuk orang lain. Shahana meminta Prachi untuk memberikan ide. Prachi mengatakan bahwa dia akan membuat surat-surat melakukan apa saja, bahkan jika dia harus membakar rumah. Dida dan Shahana memintanya untuk mengendalikan amarahnya dan tidak membakar rumah. Prachi bertanya apa yang akan dia lakukan sekarang. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa meminta Rhea untuk memberikan surat-suratnya. Dida mengatakan bahwa Rhea akan memohon kepada Prachi sekarang. Dia memberi mereka ide.

Dia mengatakan bahwa mungkin ide itu tidak cukup layak untuk dicoba. Prachi dan Shahana meminta Dida untuk memberi tahu mereka gagasan itu, kalau tidak mereka akan menolak gagasannya berikutnya. Dida meminta Shahana untuk meminta maaf padanya terlebih dahulu. Shahana meminta maaf padanya. Dia mengatakan bahwa mereka tidak punya waktu, mereka harus mencoba ide apa pun yang muncul di pikiran mereka. Dida mengira mereka akan menolak ide filmi itu. Shahana mengatakan bahwa ide filmi selalu berhasil. Apakah meminta mereka untuk menggerebek rumah. Prachi mengatakan bahwa Kohlis tidak punya uang hitam. Shahana mengatakan bahwa mereka menginginkan surat-surat itu.

Prachi memahami rencana Dida. Dida memberi tahu mereka bahwa mereka akan menyerbu rumah dan kemudian mengambil surat-surat dari kamar Rhea. Prachi tegang. Shahana mengatakan bahwa mereka tidak dapat memainkan petugas IT. Dida meminta mereka untuk menyamar, menerobos masuk ke kamar Rhea dan mencuri surat-suratnya. Vikram membatalkan pertemuan pentingnya. Dia memberi tahu Pallavi bahwa mereka membuat beberapa kesalahan. Dia bertanya apa maksudnya. Dia mengatakan bahwa mereka salah mendapatkan tanda tangan Prachi hari itu. Dia menjelaskan bahwa dia tidak dapat berpikir dengan baik, dia mulai merasa Rhea salah dan Prachi salah. Dia mengatakan bahwa dia sebaiknya pergi ke kantor dan mengalihkan pikirannya.

Dia memintanya untuk berhati-hati. Dia khawatir mendengarnya. Aaliya bertemu Pallavi dan mengatakan bahwa dia akan pulang. Dia bertanya pada Pallavi mengapa dia khawatir. Shahana dan Prachi menganggap rencana itu aneh dan kurang dapat diprediksi oleh Rhea. Dia meminta Prachi untuk melanjutkan eksekusi rencana ini. Prachi mengatakan bahwa Vikram dan Ranbir dididik, mereka tahu undang-undang penyerbuan dengan baik, mereka tidak akan membiarkan petugas memasuki rumah. Dida mengatakan bahwa serangan itu akan terjadi pada saat Vikram dan Ranbir berangkat ke kantor di pagi hari. Dia meyakinkan Prachi bahwa dia akan menangani semuanya.

Pallavi memberi tahu Aaliya bahwa semua orang di keluarga itu baik hati, Vikram mulai melihat kekurangan Rhea, karena Prachi. Aaliya bertanya apakah dia mengatakan ini. Pallavi mengatakan bahwa dia tidak mengatakannya, dia pikir Rhea melakukan kesalahan dengan mengambil tanda tangan Prachi dengan meminum minumannya. Aaliya mengatakan bahwa dia tampak baik-baik saja ketika Rhea dan Prachi bertengkar. Pallavi mengatakan bahwa Vikram dapat mulai mendukung Prachi, mereka harus segera menggulingkan Prachi, jika Vikram yakin bahwa Prachi benar, maka Ranbir juga akan memihak Prachi. Aaliya mengatakan bahwa mereka akan mengubah nasib Prachi, Prachi akan segera keluar, Rhea pergi ke kamar Prachi untuk mengemasi tasnya.

Pallavi meminta Aaliya untuk tinggal bersama mereka sampai Prachi digulingkan. Aaliya mengatakan bahwa Prachi akan diusir besok. Rhea bertemu Prachi untuk mengejeknya. Dia mengatakan bahwa dia juga akan bergosip dengan saudara perempuannya, yang akan pergi besok. Dia memberi tahu Dida bahwa Prachi akan segera pergi, Dida seharusnya tidak menjadi emosional. Dia mengemasi tas Prachi. Dia meminta Prachi untuk meninggalkan rumah. Prachi menghentikan Rhea. Dia meminta Rhea untuk meninggalkan tasnya. Rhea meminta Prachi untuk keluar saja. Setelah pertengkaran, Rhea meminta Prachi untuk bermalam dan pergi di pagi hari. Dia menyarankan Dida untuk tidak terlalu menangisi Prachi.

Dia mengatakan bahwa dia akan mengizinkan Prachi dan Dida untuk bertemu di luar rumah. Dia meminta mereka untuk melanjutkan pesta perpisahan. Prachi mengatakan bahwa dia akan menjalankan rencana Dida. Dida mengatakan bahwa mereka akan memulai rencana setelah Ranbir pergi ke kantor. Shahana bertanya pada Prachi apakah dia tidak merasa kesepian dalam kehamilannya. Prachi mengatakan bahwa bayi itu adalah kekuatannya, dia tidak merasa kesepian sama sekali. Prachi merindukan Ranbir. Dia berharap dia bersamanya. Ranbir tiba di rumah dari kantor. Dia menemukan Prachi menangis dan pergi untuk menyeka air matanya.

Dia menanyakan alasan kesedihannya. Dia mengatakan bahwa dia kehilangan hak ini padanya. Dia bertanya apakah dia menginginkan haknya atas dirinya. Dia mengatakan bahwa dia bingung dan tidak tahu apa yang dia inginkan. Dia memintanya untuk berbicara dengannya maka dia akan tahu apa yang dia inginkan. Dia mengatakan bahwa dia tahu apa yang tidak dia inginkan. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak menginginkannya. Dia terluka oleh kata-katanya. Shahana menemukan mereka berdebat. Prachi mengatakan kepadanya bahwa dia tidak menginginkannya, bantuannya dan simpatinya.

Ditinjau Peringkat untuk Kumkum Bhagya 10 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Prachi menyamar: 4/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.