Balika Vadhu 20 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Anand melamar Anandi – TellyReviews

Balika Vadhu 20th January 2022 Written Update Anand proposes Anandi – TellyReviews

Balika Vadhu 20 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Anand melamar Anandi

Balika Vadhu 20 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Anand melamar Anandi Anand memberitahu Bhairavi bahwa dia bahkan tidak bisa melakukan satu hal untuknya. Dia mengatakan kepada Bhairavi bahwa dia tidak bisa menahan Anandi hanya untuk satu hari. Bhairavi memberitahu Anand bahwa Anandi baik-baik saja dan pergi. Dia meminta Anand untuk fokus pada persiapannya di AS. Bhairavi memberi tahu Anand bahwa penerbangannya adalah untuk hari berikutnya. Anand memberi tahu Bhairavi bahwa dia membuang-buang uang dengan mengatakan bahwa dia tidak akan pergi ke mana pun. Dia juga memberitahu Bhairavi bahwa dia tidak akan berhenti membantu Anandi. Anand pergi memberi tahu Bhairavi bahwa dia juga bisa mengusirnya dari rumah seperti dia melemparkan Anandi.

Kata-katanya mengejutkan Bhairavi dan Diya. Anandi mendengar suara dan mengira itu adalah Jigar. Dia bersiap untuk mengalahkan Jigar. Anand menakuti Anandi dari belakang. Anandi menegurnya karena melakukannya. Dia bertanya kepada Anand mengapa dia datang menemuinya ketika Bhairavi memintanya untuk tidak melakukannya. Anand meminta Anandi untuk meninggalkan masalah ini. Anandi memberitahu Anand bahwa dia sudah khawatir dan meminta dia untuk tidak membuatnya khawatir lagi. Dia bertanya pada Anand apakah dia punya bukti untuk kasus ini. Anand memberitahu Anandi bahwa dia tidak mendapatkan bukti apapun. Anandhi merasa tidak enak. Aannd meminta dia untuk menjadi teman Jigar untuk memecahkan masalahnya. Anandhi menangis lagi. Anand menghentikan Anandi dari menangis dan menunjukkan video pernikahan anaknya. Anand menjelaskan kepada Anandi bahwa pernikahannya terjadi di atas truk yang bergerak, yang tidak diperbolehkan. Dia mengatakan pernikahan tidak dapat terjadi pada kendaraan yang bergerak sesuai hukum. Anandi membuat Anandi senang dengan mengatakan kepadanya bahwa dengan cara ini pernikahan anaknya bisa batal demi hukum.

Anandi menjadi sedikit santai. Anand memberitahu Anandi bagaimana dia mendapatkan video pernikahan anaknya. Dia lebih lanjut memberi tahu Anandi bahwa dia merasakan sosok seperti ibu di Sheila. Anand akhirnya memberi tahu Anandi bahwa teman Shiela bersiap untuk memberikan pernyataan di pengadilan yang menguntungkannya. Anandi melompat kegirangan mendengar ini. Kilas balik menunjukkan bagaimana Sheila meyakinkan temannya untuk membantu Anand karena dia mencintai Anandi. Kilas balik juga menunjukkan bahwa Anand memberi tahu teman Sheila (Gauri) bahwa dia akan datang menjemputnya pada hari sidang pengadilan. Anandi meminta Anand untuk memberitahunya apa yang bisa dia lakukan sebagai imbalan atas bantuannya. Dia bilang dia akan melakukan apapun. Anand melamar Anandi. Dia mengatakan padanya bahwa dia mencintainya. Anand mengakui perasaannya terhadapnya. Anandi terlihat kaget dengan lamaran itu.

Anand memberi tahu Anandi bahwa dia ingin memberinya rasa hormat yang pantas dia terima. Ternyata ini mimpi Anand. Anandi membawa Anand keluar dari mimpinya. Dia bertanya kepadanya apa yang dia inginkan. Anand pergi tanpa berkata apa-apa. Anandi menerima telepon Usha. Usha memberitahu Anandi bahwa dia mengambil tanggal besok untuk sidang kasus pembatalannya. Dia mengatakan kepada Anandi bahwa dia melakukan ini sehingga Jigar tidak punya waktu untuk membuat masalah lain. Usha meminta Anandi untuk berhati-hati dengan bukti dan saksi video. Dia mengatakan kepada Anandi bahwa saksi itu penting karena video dapat dibuktikan dirusak oleh siapa pun. Anandi memberitahu Usha bahwa dia mengerti. Dia menelepon dan memberi tahu Anand tentang apa pun yang dikatakan Usha padanya.

Anand mencapai Devgarh untuk menjemput Gauri. Gauri menjadi takut dan menolak memberikan pernyataan. Sheil mencoba meyakinkan Gauri. Gauri diyakinkan dan meminta Sheila untuk ikut dengannya. Anand meminta Sheila untuk datang. Sheila bersiap-siap. Jigar sengaja mendengar percakapan mereka. Dia melakukan sesuatu dengan mobil Anand diam-diam dan nyengir. Di sisi lain, Anandi tiba di pengadilan keesokan paginya. Dia memanggil Anand dan bertanya apakah dia mengambil saksi. Anand menjawab bahwa dia sedang dalam perjalanan dengan Gauri. Usha bertanya pada Anandi apakah dia membawa saksi. Anandi memberitahu Usha bahwa Anand pergi untuk menjemput saksi. Usha menegaskan dari Anandi bahwa seorang saksi pasti akan tiba. Anandhi mengatakan ya. Usha meminta maaf dan memberitahu Anandi bahwa dia berulang kali menanyainya karena apa yang terjadi di sidang terakhir.

Jigar datang dan memberitahu Anandi bahwa dia tidak akan menang. Dia mengatakan kepada Anandi bahwa dia tidak akan mendapatkan kebebasan darinya dengan mudah. Anandi marah dan Jigar nyengir. Usha memberitahu Anandi bahwa Hakim tidak akan memberi mereka waktu kali ini. Anandi hal di mana Anandi terjebak. Bhairavi dan Mehul memasuki ruang sidang. Mehul bertanya pada Bhairavi mengapa dia datang ke pengadilan bersamanya. Bhairavi memberi tahu Mehul bahwa dia datang untuk Anand. Dia bilang dia tahu bahwa Anand pasti akan mencapai pengadilan untuk membantu Anandi. Di sisi lain mobil Anand mogok. Dia menjadi tegang memikirkan bagaimana dia akan membantu Anandi sekarang. Di ruang sidang, Bhairavi merasa tegang dan bertanya pada Mehul apa yang akan terjadi jika Jigar akan mengungkapkan kebenaran ibu kandung Anand kepadanya. Dia mengatakan Jigar mungkin frustrasi setelah kehilangan kasus dan mengatakan yang sebenarnya.

Hakim datang dan Usha meminta Anandi untuk memanggil Anand dan menanyakan di mana dia terjebak dengan saksi. Hakim bertanya pada Anandi apakah teleponnya lebih penting baginya daripada kasusnya. Usha memberi tahu Hakim bahwa saksi mereka tidak sampai di pengadilan sampai sekarang. Hakim marah dan memberi tahu Usha bahwa kali ini pengadilan tidak akan menunggu saksinya. Dia meminta Usha untuk memulai kasus ini dengan apa pun yang mereka miliki. Jigar merasa senang.

Di episode selanjutnya, Anandi akan terlihat berputar-putar dalam kebahagiaan. Anand melamar Anandi di tempat yang indah dan didekorasi. Anandi akan terkejut dengan lamaran Anand. Jigar yang marah akan datang dan mulai berkelahi dengan Anand. Jigar akan jatuh pada kawat terbuka dalam pertarungan. Anand dan Anandi akan terkejut melihat Jigar menghadapi sengatan arus listrik.

Review Rating untuk Balika Vadhu 20 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Anand mengusulkan Anandi: 5/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.