Anupama 21 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Pakhi terkena – TellyReviews

Anupama 21st January 2022 Written Update Pakhi exposed – TellyReviews

Anupama 21 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Pakhi diekspos

Anupama 21 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Pakhi mengekspos Shahs dapat dilihat mempersiapkan Makar Sankranti. Mamaji datang dan bertanya apakah seseorang bersumpah untuk diam. Bapuji bertanya pada Baa apa yang terjadi. Baa mengatakan kebahagiaan hilang di festival tanpa Kavya dan Nandini. Dia juga mengatakan bahwa mereka tidak tahu kapan kebahagiaan menghilang dari rumah mereka. Bapuji mengatakan layang-layang terbang dengan bantuan udara, bukan tali. Dia juga mengatakan bahwa tidak ada yang terjadi sejak Anupama pergi. Baa mengatakan sekarang hanya Anupama yang bisa melakukan sesuatu. Kinjal bertanya pada Vanraj apakah dia harus membuatkan teh untuknya.

Vanraj meminta Kinjal untuk melakukan pekerjaannya karena Pakhi akan membuatkan teh untuknya. Pakhi setuju dengan keengganan. Kinjal pergi untuk membuat teh melihat Pakhi kesal. Vanraj bertanya pada Pakhi apa yang terjadi. Dia menatap Pakhi dengan tatapan marah. Di sisi lain, Anupama membantu Malvika memakaikan saree untuk Makar Sankranti. Malvika memberi tahu Anupama bahwa dia merasa sulit untuk mengenakan saree saat dia menghadapi kesulitan di hari pernikahannya. Dia berhenti di antara. Anupama memberi tahu Malvika bahwa sekarang dia tidak bisa melakukan apa-apa karena dia sudah mengenakan saree. Malvika bertanya kepada Anupama mengapa penting untuk mengenakan saree di Makar Sankranti.

Anupama menjelaskan kepada Malvika bahwa penting untuk memakai saree di Makar Sankranti karena pertama adalah tradisi mereka, kedua adalah hari festival. Akhirnya, Anupama memberi tahu Malvika bahwa dia terlihat sangat cantik dengan saree. Malvika memberi tahu Anupama bahwa dia hanya akan mengenakan sepatu kets di bawah saree. Anupama menunjukkan dirinya mengenakan sepatu kets di bawah saree. Malvika terkejut melihat ini dan berkata “NBA ka barang curian”. Anupama bertanya pada Malvika apa maksudnya. Malvika melompat dan dengan keras berkata, “Nanad dan Bhabhi”. Anupama meminta Malvika untuk tidak mengatakan ini karena sepertinya tidak baik. Malvika memberi tahu Anupama bahwa tidak ada yang mendengarkan dan memanggil Anupama Bhabhi.

Anupama memberi tahu Malvika bahwa dia memanggilnya Bhabhi di kantor dan itu juga di depan Anuj. Dia mengatakan itu terasa canggung dan meminta Malvika untuk tidak melakukan ini. Malvika mengatakan dia akan memikirkannya. Mereka bersorak dengan sepatu mereka. Anuj datang dan melihat Malvika. Dia menjadi emosional melihat Malvika memakai saree. Anuj memberi tahu Malvika dan Anupama bahwa mereka terlihat sangat cantik. Malvika melompat dan memberi tahu Anuj bahwa dia bisa menari dan bergerak dengan saree saat Anupama mengikat saree dengan sempurna. Dia berterima kasih kepada Anupama. Anuj memberi tahu Malvika bahwa Anupama tahu cara merawat semuanya dengan baik. Anupama dan Anuj tersesat satu sama lain.

Malvika meminta mereka untuk saling memberikan pandangan romantis nanti. Dia meminta mereka untuk memberitahunya bagaimana penampilannya. Anuj memberi tahu Malvika bahwa dia terlihat paling cantik. Dia menangkal mata jahat dari Malvika menggunakan uang tunai. Anupama juga menangkal mata jahat dari Malvika secara diam-diam. Malvika pergi menemui GK meminta Anuja dan Anupama untuk melanjutkan asmara mereka. Anuj melihat Anupama dengan cinta di matanya. Anupama merasa malu. Anuj mengatakan shayari dan mengusir mata jahat dari Anupama juga. Anupama merasa emosional dan terkejut. Anuj memberi tahu Anupama bahwa dia pernah diam-diam mengusir mata jahat darinya. Dia memberi tahu Anupama bahwa sekarang dia mengumpulkan keberanian untuk mengusir mata jahat darinya di depannya.

Anupama mengatakan dia juga berkumpul. Dia pergi untuk memakai kalungnya. Anuj membantu Anupama memakai kalungnya dengan benar. Mereka melihat satu sama lain di cermin dengan cinta. Anuj sibuk menelepon. Anupama menangkal mata jahat dari Anuj dengan cara yang unik. Di sisi lain, Samar dan Nandini saling berhadapan di luar rumah mereka. Mereka mengingat pertemuan pertama mereka dan momen-momen masa lalu. Anupama menghentikan mereka untuk berpisah. Dia memberi tahu Nandini dan Samar bahwa dia adalah, sedang dan akan selalu menjadi penghubung di antara mereka. Anupama meminta mereka untuk mengakhiri pertarungan mereka dan memulai kembali hubungan mereka jika memungkinkan. Sebelum pergi, Anupama memberi tahu mereka bahwa semua orang jatuh cinta tetapi tidak semua orang menerimanya. Dia menjelaskan kepada mereka bahwa seseorang menyesal setelah kehilangan cinta mereka.

Samar mengundang Nandini untuk merayakan Makar Sankranti dengan Shah. Nandini bilang dia bisa datang tapi dia dan Vanraj mungkin tidak menyukai kehadirannya. Samar bertanya pada Nandini apakah dia memutuskan hubungan dengan seluruh keluarga untuk bertarung hanya dengan dua hubungan. Dia mengingatkannya bahwa dia melawan banyak hubungan untuk satu hubungan. Samar memberi tahu Nandini bahwa terserah padanya apakah dia ingin datang atau tidak. Di rumah Shah, Pakhi terlihat menari dengan keluarga shah. Anuj, Anupama, Malvika dan GK mencapai rumah Shah. Shahs dan Kapadia saling menyapa. Malvika berlari untuk menari dengan Pakhi di atas meja. Vanraj membantu Malvika naik ke meja. Malvika meminta Baa untuk datang dan berdansa dengannya juga.

Mamaji bercanda dengan Baa. Anupama bertanya kepada Baa bahwa semua orang terlihat bahagia tetapi Bapuji sebelumnya mengatakan kepadanya bahwa semua orang sedih. Baa mengatakan sesuatu yang baik memang terjadi. Paritosh bertanya pada Pakhi mengapa dia tiba-tiba menjadi sangat bahagia ketika dia sedih di pagi hari. Kinjal bertanya pada Pakhi apakah dia mendapat telepon baru. Pakhi mengatakan tidak dan meminta semua orang untuk menebak. Vanraj meminta Pakhi untuk memberitahu semua orang. Pakhi mengatakan bahwa Vanraj memperbaiki segalanya dan membuatnya bahagia. Dia mengungkapkan bahwa Vanraj mengirimnya ke AS untuk studi lebih lanjut. Ini mengejutkan Anupama. Malvika mengucapkan selamat kepada Pakhi. Pakhi melompat kegirangan dengan kebahagiaan.

Vanraj mengatakan bahwa dia tahu bahwa semua orang khawatir tentang bagaimana Pakhi akan mengatur dirinya sendiri di AS. Dia meminta mereka untuk tidak khawatir karena teman dan koneksi Malvika akan membantu Pakhi. Malvika mengatakan ya dia pasti akan membantu. Paritosh mengatakan dia meminta Pakhi untuk mencoba beasiswa. Dia lebih lanjut mengatakan tidak apa-apa jika Vanraj baik-baik saja mengirim Pakhi tanpa beasiswa. Pakhi meminta Anupama untuk tidak khawatir karena Vanraj akan menangani semuanya. Vanraj mengatakan itu adalah mimpinya untuk belajar di AS. Dia memberitahu semua orang bahwa dia tidak dapat memenuhi mimpinya karena kondisi keuangan sebelumnya. Vanraj mengatakan sekarang Pakhi akan mewujudkan mimpinya. Dia mengatakan pada Pakhi bahwa dia harus memenuhi mimpinya dan hidupnya juga. Paakhi setuju untuk melakukannya.

Kesal, Samar datang dan Pakhi dengan bersemangat memberi tahu Samar bahwa dia akan pergi ke AS. Anupama memberi tahu Pakhi bahwa dia tidak akan pergi. Semua orang terkejut dengan keputusan Anupama. Pakhi bertanya pada Anupama mengapa dia selalu menghentikannya. Vanraj datang di antara Pakhi dan Anupama. Anupama bertanya pada Vanraj mengapa dia tidak membicarakannya dengannya, padahal dia sudah menolak untuk mengizinkan Pakhi. Dia bertanya kepada Anupama mengapa dia akan meminta izinnya sebelumnya, ketika dia sendiri tidak meminta izinnya untuk melarang Pakhi pergi ke AS. Anupama mengingatkan Vanraj bahwa dia masih ibu dari anak-anak mereka. Vanraj mengingatkan Anupama bahwa dia masih ayah dari anak-anak mereka. Semua orang tegang dengan argumen Anupama dan Vanraj.

Vanraj dan Anupama sama-sama mengatakan bahwa mereka berhak mengambil keputusan anak-anak mereka. Anupama mengatakan Pakhi tidak akan pergi ke AS. Vanraj bertanya apa masalahnya. Malvika bertanya pada Anupama apa masalahnya jika mereka mampu mengirim Pakhi ke AS. Dia mengatakan Pakhi akan mendapatkan eksposur yang baik dan banyak peluang. Vanraj mengatakan dia tidak akan membiarkan mimpi Pakhi hancur. Malvika mengatakan dia dan kontak Anuj di AS akan membantu Pakhi. Dia mengatakan keputusan Vanraj benar. Anupama meminta Malvika untuk membiarkan orang tua Pakhi membuat keputusan. Malvika meminta maaf. Vanraj bertanya pada Anupama apa masalahnya.

Anupama meminta Vanraj untuk memperhatikan kata-kata Pakhi. Dia bertanya pada Vanraj apakah Pakhi membicarakan sesuatu tentang pendidikannya. Anupama memberi tahu Vanraj bahwa Pakhi ingin pergi ke AS untuk liburan dan berbelanja. Pakhi memberi tahu Anupama bahwa dia jelas akan belajar juga. Anupama mengingatkan Pakhi bahwa di India juga dia membutuhkan seseorang untuk mendorongnya belajar. Dia bertanya pada Pakhi apakah dia pasti akan belajar di AS jika tidak ada yang akan mendorongnya untuk belajar. Pakhi bertanya kepada Anupama bahwa dia tidak dapat memahami mimpinya ketika dia sendiri berbicara tentang kemajuan perempuan. Anupama meminta Pakhi untuk memulai perjalanan yang akan melihat tujuannya. Dia mengatakan pada Pakhi bahwa dia tidak akan menghentikannya begitu dia mengatakan apa tujuannya.

Pakhi tergagap dan terdiam. Anupama memberi Vanraj tatapan tajam. Di episode berikutnya, Vanraj akan mengejutkan Anupama dengan mengatakan bahwa Malvika telah menjadi Mukku untuknya. Shahs dan Kapadias akan terlihat bercanda untuk mengetahui pasangan dansa mereka. Anuj akan mendapatkan chit dengan nama Anupama dan Vanraj akan mengumumkan Malvika sebagai partner dansanya. Anupama dan Anuj akan terlihat kaget dan marah melihat Vanraj sebagai pasangan dansa Malvika.

Peringkat yang Ditinjau untuk Anupama 21 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Pakhi terkena: 5/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.