Anupama 20 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Bentrokan yang lebih buruk – TellyReviews

Anupama 20th January 2022 Written Update Worse clash – TellyReviews

Anupama 20 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Bentrokan yang lebih buruk

Anupama 20 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Bentrokan yang lebih buruk Vanraj memberi tahu Malvika bahwa dia telah mengalihkan semua fokusnya pada pekerjaannya untuk melarikan diri dari kesepiannya. Dia juga memberi tahu Malvika bahwa dia ingin menghormati kepercayaannya padanya dan membuktikan dirinya terutama kepada Anuj. Vanraj mengatakan dia tahu Anuj tidak mempercayainya. Dia mengatakan kepada Malvika bahwa tidak apa-apa Anuj sekarang tidak bisa mempercayainya karena dia (Vanraj) baru dalam bisnis jenis ini. Vanraj memberi tahu Malvika bahwa dia berbeda dari Anuj karena dia memercayai dan mendukungnya tanpa mengetahui dan menghakiminya. Dia mengatakan kepada Malvika bahwa mungkin karena semua alasan ini dia bisa berbagi barang-barangnya dengannya.

Anupama memberi tahu Anuj bahwa dia tidak suka bertarung dengan Vanraj tetapi terpaksa. Dia mengatakan jika anak-anaknya mengikuti jalan yang salah karena Vanraj, dia tidak akan bisa memaafkan dirinya sendiri. Anupama mengatakan Vanraj sedang mengajar anak-anaknya untuk lari dari kesalahan dan tanggung jawab mereka. Dia mengatakan kesalahan dan tanggung jawab seseorang tidak akan pernah berakhir jika mereka lari darinya. Anupama memberi tahu Anuj bahwa jika seseorang gagal memenuhi tanggung jawab terhadap keluarganya, lukanya tetap ada di jiwanya selamanya. Anuj bilang dia paling tahu hal ini. Anupama mengatakan terkadang dia merasa Vanraj berubah tapi terkadang sepertinya Vanraj masih sama seperti dulu.

Anuj meminta Anupama untuk tidak pernah lupa bahwa dia adalah Anupama baru, yang tidak akan pernah bisa dikalahkan oleh siapa pun. Anupama setuju dan berterima kasih kepada Anuj. Anuj bercanda memberitahu Anupama bahwa jika dia ingin mendengar ceramah orang lain kecuali dirinya sendiri, dia dapat memberitahunya karena dia layak dalam hal itu. Anupama memahami lelucon dan senyuman Anuj. Dia memberi tahu Anuj bahwa dia tidak merasa buruk dengan kata-katanya akhir-akhir ini. Anupama merasa malu dan pergi untuk memberi Malvika obat-obatan. Di sisi lain, Vanraj memberi tahu Malvika bahwa orang menilai dia dari masa lalunya. Dia mengatakan kepada Malvika bahwa dia tidak tahu bagaimana membuat orang percaya padanya. Vanraj mengatakan sampai kapan orang akan membuatnya mengingat kesalahan masa lalunya. Dia memberi tahu Malvika bahwa dia merasa sangat kesepian sekarang.

Malvika merasa kasihan pada Vanraj dan menyeka air matanya. Dia mengatakan kepadanya bahwa air mata tidak terlihat bagus di wajah macho-nya. Malvika memberi tahu Vanraj bahwa mereka berdua bersama dalam kesepian ini. Vanraj tersenyum dengan air mata. Dia mengambil tangan Malvika dan bertanya padanya apakah dia mempercayainya dan tidak menganggapnya salah. Malvika memberi tahu Vanraj bahwa dia mempercayainya dan memintanya untuk memanggilnya Mukku. Anupama kaget mendengar dan melihat semua ini. Nada deringnya menyela Vanraj dan Malvika. Malvika meninggalkan tangan Vanraj dan bertanya pada Anupama apakah dia punya pekerjaan. Anupama memberi Malvika obat-obatannya. Dia merasa khawatir melihat Vanraj merawat Malvika.

Anupama memberi tahu Malvika bahwa dia perlu menjalani terapinya. Malvika mengingatkan Anupama bahwa terapinya minggu depan. Vanraj menawarkan untuk membawa Malvika untuk terapi minggu depan. Malvika setuju dan berterima kasih kepada Anupama karena telah merawatnya. Vanraj meminta Malvika untuk menceritakan semua obat dan jadwal terapinya karena dia akan membuatnya mengingat semua hal. Dia memberi tahu Malvika bahwa Anupama bisa melupakan karena banyak tekanan kerja. Anupama meminta Vanraj untuk berkonsentrasi pada pekerjaannya, mengatakan bahwa dia akan mengurus Malvika. Vanraj meminta Anupama untuk fokus pada pekerjaannya dengan mengatakan bahwa dia akan menjaga Malvika. Malvika merasakan ketegangan antara Anupama dan Vanraj. Dia bilang Vanraj tidak pernah melupakan apapun.

Vanraj mengatakan dia tidak pernah melupakan banyak hal dan juga tidak membiarkan siapa pun melupakan apa pun dengan melihat Anupama. Di rumah Shah, Kinjal memberi makan Samar. Samar berperilaku seperti anak yang sedih. Kinjal bertanya apakah kemarahannya telah berkurang ke tingkat tertentu. Samar memberi tahu Kinjal bahwa dia tidak ingin membicarakan argumennya dan Nandini sekarang. Kinjal menjelaskan kepada Samar bahwa dia memiliki seluruh keluarga tetapi Nandini tidak memiliki siapa pun. Kinjal menegur Samar ketika dia dengan kasar mengatakan bahwa Nandini memiliki Kavya untuk berbagi perasaannya. Kinjal memberitahu Samar bahwa dia bertingkah seperti orang bodoh sekarang. Di sisi lain, Malvika pergi untuk menerima telepon. Anupama memberi tahu Vanraj bahwa dia tidak melakukan hal yang benar. Vanraj bertanya pada Anupama apa yang dia lakukan.

Anupama meminta Vanraj untuk menjaga keluarga dan anak-anaknya. Vanraj dengan kasar meminta Anupama pergi dengan mengatakan bahwa dia memiliki banyak pekerjaan dan juga harus mengurus Malvika. Dia meminta Anupama untuk pergi dan merawat anak-anaknya. Keduanya saling menatap dengan marah. Kinjal bertanya pada Samar apakah dia bisa melawan dunia untuk ibunya, tidak bisakah Nandini melakukan hal yang sama untuk bibinya. Samar mengatakan ibunya benar. Kinjal menjelaskan kepada Samar bahwa untuk Nandini bibinya benar karena dia sangat mencintainya. Dia lebih lanjut menjelaskan kepada Samar bahwa tidak ada tempat untuk benar atau salah dalam cinta. Kinjal meminta Samar untuk berbicara dengan Nandini daripada berkelahi dengannya. Samar bertanya pada Kinjal bagaimana dia bisa melanjutkan hubungannya dengan Nandini, yang sangat menghina keluarganya.

Kinjal memberi tahu Samar bahwa dengan logika ini dia harus dipisahkan dari Paritosh karena dia sangat menghina Anupama. Kinjal menggunakan sebuah contoh dan memberi tahu Samar bahwa Anupama mengatakan bahwa mereka harus selalu berusaha meningkatkan dan mencerahkan hubungan mereka alih-alih membuangnya. Dia membuat Samar menyadari bahwa dia berperilaku tidak masuk akal seperti Vanraj, bahkan menjadi bayangan Anupama. Kinjal meminta Samar untuk melakukan apa yang akan dilakukan Anupama dalam situasinya. Dia secara tidak langsung meminta Samar untuk mencoba menyelamatkan hubungannya dan memahami Nandini. Daun Kinjal meminta Samar untuk menghormati, menghargai dan menghargai cintanya. Samar mengingat kata-kata Anupama ketika dia memintanya untuk mencoba memperjuangkan cintanya.

Di sisi lain, Anupama yang tegang menerima pembaruan tentang Samar dari Kinjal. Dia merasa tegang tentang hubungan Samar-Nandini. Anupama juga merasa khawatir karena Malvika mulai mempercayai Vanraj. Dia berpikir bahwa mempercayai orang yang tepat menjadi kekuatan seseorang tetapi jika kita mempercayai orang yang salah itu menjadi kelemahan terbesarnya. Anupama berpikir bahwa Malvika akan hancur, jika niat Vanraj terhadapnya akan salah. Dia pikir dia tidak akan membiarkan Vanraj jahat menang kali ini. Anuj dan Malvika menakuti Anupama dan teh panas jatuh di tangannya. Mereka meminta maaf padanya dan bertanya apakah dia terbakar. Anupama secara tidak langsung meminta Malvika untuk berhati-hati saat orang-orang hancur ketika kepercayaan mereka rusak. Malvika tidak mengerti kata-kata Anupama dan mengatakan bahwa dia tidak bisa tetap berhati-hati.

Anupama memberi tahu Malvika bahwa dia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Malvika menyebut kata-kata Anupama mengesankan. Anuj memberikan kompresi es ke Anupama. Anupama merasa senang melihat perhatian Anuj terhadapnya. Malvika menyebut romansa Anuj dan Anupama lucu. Dia memberi tahu Anuj dan Anupama bahwa Vanraj mengundang mereka ke rumahnya untuk merayakan Makar Sankranti. Malvika mengatakan dia mengatakan ya dari pihak mereka karena mereka seperti keluarga bagi Shah. Dia bilang dia berharap Vanraj mengajarinya cara menerbangkan layang-layang dan pergi. Anuj menyebut Anupama gadis paling cantik di dunia ini dan mengatakan hal-hal romantis lainnya kepadanya untuk mengalihkan perhatiannya dari pikirannya. Akhirnya, Anuj berteriak pada Anupama untuk mengeluarkannya dari pikirannya.

Anupama keluar dari pikirannya. Mereka memutuskan untuk memegang chakra satu sama lain saat menerbangkan layang-layang. Anupama pergi dan Anuj berpikir bahwa Anupama mungkin tegang untuk Samar. Ia berharap Makar Sankranti Baru ini akan membawa awal yang baru bagi mereka. Di episode selanjutnya, Anuj akan terlihat memuji penampilan Makar Sankranti milik Anupama. Dia akan menangkal pandangan jahat darinya. Pakhi akan mengumumkan bahwa Vanraj mengirimnya ke Amerika untuk studi lebih lanjut. Anupama akan memberitahu Pakhi bahwa dia tidak akan pergi. Vanraj akan bertanya kepada Anupama, mengapa dia memintanya untuk mengizinkan Pakhi, ketika dia mengatakan tidak kepada Pakhi sebelum memintanya. Anupama dan Vanraj akan berdebat mengatakan satu sama lain bahwa mereka adalah ibu dan ayah dari anak-anak mereka.

Peringkat yang Ditinjau untuk Anupama 20 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Bentrokan yang lebih buruk: 5/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.