Tonton Kumkum Bhagya Episode 10 November

Watch Kumkum Bhagya 10th November Episode

Tonton Kumkum Bhagya Episode 10 November

pengantar

Hari ini kita akan membahas setiap detail tentang kumkum bhagya, kumkum bhagya pembaruan tertulis, kumkum bhagya instagram, kumkum bhagya zee5, kumkum bhagya cast, kumkum bhagya twitter, kumkum bhagya twist yang akan datang, kumkum bhagya cerita yang akan datang, zee tv kumbhagya bhagya berita terbaru, kum kum berita. Harap Anda akan menikmati blog.

Pembaruan Tertulis Kumkum Bhagya

Sid dan Prachi bingung dari mana asap itu berasal. Pintu sebuah ruangan tertutup. Sid meminta Prachi untuk pergi, tetapi dia menolak karena dia ingin melihat siapa yang ada di dalam. Sid mencoba membuka pintu kamar mereka, tapi terkunci dari luar. Prachi memperhatikan seseorang yang mengenakan topeng di cermin, tetapi pada saat dia berbalik, orang itu telah menghilang. Asap menyebabkan Prachi dan Sid pingsan. Rhea dan Ranbir tiba.

Ranbir meminta seorang anggota staf membuka pintu, mengklaim bahwa dia lupa dompetnya. Ranbir terkejut ketika pintu terbuka. Rhea berkata, “Aku sudah memperingatkanmu.” Apakah Anda percaya sekarang? Ranbir terkejut dan kecewa melihat Sid dan Prachi tidur bersama, berpegangan tangan.

Prachi! dia berteriak! Prachi dan Sid membuka mata mereka. Prachi mengucapkan terima kasih kepada Ranbir atas kehadirannya. Diam, katanya. Saya tidak tertarik mendengar apa pun. Jangan mencoba memberi tahu saya sebuah lantai karena saya melihat semuanya dengan mata kepala sendiri. Dia bertanya, “Sejak kapan ini terjadi?” Prachi bertanya, “Apa maksudmu?” Dia mengacu pada perselingkuhan Anda.

Prachi bertanya, “Apa yang kamu katakan?” Rhea berbalik untuk pergi. Ranbir turun tangan, menyatakan bahwa Prachi dan Sid seharusnya malu. Sid bertanya, “Apa yang kamu katakan?” Istri Anda tepat di depan Anda. Prachi bertanya pada Ranbir, “Siapa yang menaruh omong kosong seperti itu di kepalamu?” Prachi, kata Rhea, hentikan itu. Anda datang ke rumah saya hanya untuk menghancurkannya. Sid bertanya apa yang sedang terjadi. Ranbir menasihatinya untuk tidak terkejut.

Sid bertanya apa yang sedang terjadi. Ranbir menasihatinya untuk tidak terkejut. Rhea mulai bertindak dan bertanya pada Prachi, “Apakah kamu tidak pernah memikirkan suamiku?” Ranbir mengklaim dia tidak menganggap suaminya sendiri! Rhea terisak dan berjalan pergi. Dia duduk di luar, mengambil semua tindakan. Sid berkata, “Aku akan pergi ke Rhea dan menjelaskan semuanya.” Saya dan Prachi baru saja tiba… Ranbir menyela, berkata, “Bersenang-senanglah.” Prachi bertanya pada Ranbir apakah dia tidak malu mengatakan hal seperti itu. Dia meraih tangannya dan bertanya, “Apakah kamu merasa malu sebelum melakukan semua ini?” Lalu kenapa aku harus malu? Rhea balok.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *