Tonton Episode Penuh Bhagya Lakshmi Hari Ini: Tonton Episode Penuh Bhagya Lakshmi 15 Nov

Watch Bhagya Lakshmi 15 nov Full episode

pengantar

Hari ini kami akan memberi tahu Anda tentang Nonton Bhagya Lakshmi 15 nov Full Episode, bhagyalakshmi, serial bhagyalakshmi, bhagya lakshmi, mainkan bhag lakshmi, bhagya. Bhagyalakshmi adalah salah satu serial terbaik tahun 2021.

Tonton Episode Penuh Bhagya Lakshmi 15 Nov

Tonton Episode Penuh Bhagya Lakshmi 15 November

Malishka Keluar Dari Mobilnya Dengan Seseorang. Diya, kuil in-house, akan segera meledak. Lakshmi mengambil Diya dan memanggil nomor Rishi. Rishi muncul, memegang Diya. Semua orang berseri-seri. Rishi dan Lakshmi bertukar pandang. Dadi melipat tangannya dalam doa, berterima kasih kepada Tuhan. Cahaya kembali. Menurut Pandit Ji, Abshagun telah dibatalkan sebagai akibatnya. Tak seorang pun, menurut Ayush, dapat mencegah Rishi dan Lakshmi untuk bersatu kembali. Virender mengklaim Malishka memiliki kemampuan untuk menghentikan mereka, tetapi dia tidak lagi hidup. Saat itu, mereka melihat Malishka mendekat dan menginjak Rangoli, menghancurkannya.

Virender kesal. Malishka mengungkapkan keterkejutannya dan menanyakan siapa yang menemaninya, Viraj Singhania. Rishi mengamati. Malishka mengundangnya untuk bergabung dengannya. Dia membuat jalan ke dalam rumah. Malishka juga diundang. Viraj mengucapkan selamat Diwali kepada semua orang. Malishka mengucapkan Selamat Diwali kepada mereka dan berharap semua orang pelukan hangat. Dia bilang dia akan memperkenalkan Viraj dan memberi tahu Virender bahwa ayah Malishka dan ayahku adalah mitra bisnis. Malishka berkata, “Saya akan memperkenalkan Anda secara pribadi,” dan menjelaskan bahwa Viraj bersama Rishi dan dia di sekolah sebelum pergi ke London.

Rishi menyatakan, “Saya Ingat.” Viraj menambahkan, “Aku Juga, Aku Tidak Melupakanmu.” Malishka memperkenalkan Viraj ke keluarga Rishi. Dia kemudian memperkenalkan istri Rishi, Lakshmi. Viraj berkata, “Saya telah mendengar banyak tentang Lakshmi, dan Malishka membawa saya ke sini untuknya.” Malishka memintanya untuk berhenti berbicara dan menjelaskan bahwa dia ingin merayakan Diwali, itulah sebabnya dia membawanya ke sini. Karishma mengatakan tidak apa-apa. Dadi menyarankan agar kita merayakan Diwali bersama. Anda dipersilakan untuk bergabung dengan kami, menurut Virender. Viraj mengucapkan terima kasih. Malishka bertanya pada Lakshmi mengapa dia menatapnya dengan marah. Lakshmi mengklaim bahwa dia tidak marah dan kamu telah menghancurkan Rangoli-nya.

Malishka meminta maaf, “Saya Tidak Melihat.” Rishi mengatakan tidak apa-apa karena dia juga berbelanja secara royal pada satu titik. Tapi Anda berhasil, kata Lakshmi. Rishi bertanya kapan, dan dia menjawab bahwa dia mengajarinya sehingga dia bisa membuatnya. Rishi Oberoi, menurut Malishka, membuat Rangoli. Virender mengklaim aku menghukumnya. Malishka mengklaim dia tidak tahu cara membuat rangoli. Neelam menyatakan bahwa Aarti telah selesai dan memerintahkannya untuk membawa Prasad. Malishka memegang tangan Viraj dan berkata, “Mari kita mengambil berkah Tuhan.” Dia kemudian menyerahkan Prasad kepadanya. Rishi iri. Neha menyeringai. Rano memindahkannya ke samping.

Neha bertanya, “Apa yang kamu lakukan?” Dia bertanya mengapa kamu menatap Viraj. Dia memintanya untuk menemaninya dan merayu Ayush. Neha mengklaim bahwa Ayush telah dirayu olehnya dan bahwa dia sedang mencoba Viraj. Dia biasa menatapnya setiap kali dia menatapnya, klaimnya. Rano mengungkapkan keinginannya agar dia melamarnya. Dia meminta agar dia menyampaikan kabar baik padanya. Samdhan, Neha memprediksi bahwa Anda akan menjadi kaya. Rano memintanya untuk menemaninya dan Woo Ayush. Viraj menerima Prasad dari Lakshmi. Viraj bertanya, “Apakah kamu berhasil?” Ya, kata Lakshmi. Dia bertanya, “Apa Namanya?” Kaju Katli, kata Lakshmi. Rishi mengamati.

Ayush Mengunjungi Virender. Virender bertanya mengapa dia bertindak sebagai hantu. Ayush mengklaim bahwa dia takut pada hantu. Shalu memperhatikannya. Ayush bertanya mengapa Malishka datang ke sini. Virender mengklaim Malishka menyatakan bahwa dia membawa Viraj untuk merayakan Diwali, tapi saya yakin dia mengabaikan Rishi untuk mendapatkan perhatiannya. Viraj mengucapkan terima kasih kepada Lakshmi.

Malishka meminta agar Viraj menahan diri untuk tidak menggoda Lakshmi, mengklaim bahwa dia adalah istri Rishi. Viraj mengklaim bahwa saya tidak menggodanya. Rishi bertanya pada Malishka mengapa dia membuat semua orang tidak nyaman. Malishka mengklaim bahwa Rishi biasa menyebutnya sebagai istrinya, antara lain. Viraj meminta Lakshmi memberitahunya tentang desanya. Lakshmi mulai bercerita tentang desanya sambil merasa mengantuk. Rishi memeganginya.

Lakshmi mengaku baik-baik saja. Dia mengklaim bahwa kamu baru saja sembuh dan membuat rencana Diwali. Dia berkata, “Aku akan membawamu ke kamarmu.” Itu tidak terlihat bagus, menurut Lakshmi. Rishi mengundangnya untuk datang dan duduk setidaknya. Viraj mengklaim, “Saya tidak tahu banyak tentang dia, tapi dia suami yang baik.” Ayush dan Virender menatap mereka. Virender mengklaim bahwa Rishi masih sama dan dia membawa Lakshmi dari sana. Ayush sedang menuju ke dapur untuk mengambil beberapa tisu. Sudeep memberinya tisu. Ayush meminta agar dia menanggung semua penampakan jahatnya. Sudeep bertanya-tanya apakah Dia memberkati atau mengutuknya.

Shalu tiba dan memberi tahu Ayush bahwa dia mendengar dia mengatakan bahwa dia takut pada hantu. Dia berkata, “Saya tidak takut pada perempuan,” dan memintanya untuk mengingat ini. Shalu menginstruksikannya untuk memeriksa dirinya di cermin. Dia Menanyakan Apakah Aku Hantu? Dia mendekatinya dan berkata, “Aku akan melupakan kamu adalah saudara perempuan Lakshmi.” Shalu meminta dia untuk melupakan dan mengatakan dia tidak takut seperti dia. Dia mengambil tangannya di tangannya. Dia bertanya, “Apa?” Dia tidak mengatakan apa-apa dan menginjak kakinya. Dia di ambang kehancuran. Dia membuai dia dan mereka bertukar pandang.

Rishi memerintahkan Lakshmi untuk duduk. Lakshmi meyakinkan saya bahwa saya baik-baik saja. Rishi bertanya apakah dia tidak menyukai perhatiannya. Tidak, kata Laksmi. Rishi meminta Sudeep membawa permen. Lakshmi Meminta Permen Ya, katanya. Viraj bertanya pada Malishka apakah ada biskuit juga, dan mengatakan kepadanya bahwa dia melakukan hal yang benar dengan membawanya ke sini. Malishka melihat Rishi dan Lakshmi. Sudeep memberi Rishi permen. Rishi menginstruksikan Lakshmi untuk memakannya dengan cepat.

Kata Kunci Google

Tonton Episode Penuh Bhagya Lakshmi 15 Nov

Tonton Bhagya Lakshmi 15 Nov Episode Penuh dalam hd penuh

Nonton Bhagya Lakshmi 15 Nov Full Episode 1080p

Tonton Episode Penuh Bhagya Lakshmi 15 Nov dalam 720p

Tonton Episode Penuh Bhagya Lakshmi 15 Nov dalam bahasa tamil

Bagaimana Tonton Episode Penuh Bhagya Lakshmi 15 Nov

Penafian

Kami tidak memublikasikan atau mengalirkan video apa pun di server kami. Kami menggunakan situs web atau server lain untuk melakukan streaming video. Dan kami bukan pemilik hak cipta jadi untuk masalah hak cipta apa pun Hubungi Kami di [email protected] Jenis situs web ini tidak pernah dipromosikan oleh tarikpoker.net di platform ini. Lebih jauh lagi, pembajakan adalah tindakan kejahatan, dan itu merupakan kejahatan menurut Undang-Undang Hak Cipta India tahun 1957. Tujuan utama dari video ini adalah untuk mendidik warga tentang bahaya pembajakan dan mendorong pengguna untuk menonton film hanya di bioskop. .

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *