Sejak Black Friday US Poker Pro Beremigrasi

Pocket Fives datang dengan ide untuk membantu pro poker AS.

Pocket Fives datang dengan ide untuk membantu pro poker AS.

Pocket Fives datang dengan ide untuk membantu pro poker AS.

Bagi banyak orang Amerika, Black Friday, ketika Departemen Kehakiman AS (DoJ) menyerbu tiga mayor kamar poker online dan hampir menutup poker online di negara ini, adalah ketidaknyamanan. Tetapi bagi para profesional poker yang mencari nafkah dengan bermain online, itu adalah pemecah kesepakatan, karena mereka tidak bisa lagi bekerja di pekerjaan mereka.

Memang benar bahwa mereka masih bisa bermain di Las Vegas dengan nuansa hijau berbasis darat, tetapi tidak mungkin satu ruang poker di mana seorang pemain duduk di satu meja pada satu waktu dapat menggantikan peluang yang diberikan oleh poker online. Sebagian besar pemain profesional bermain di empat, enam, dan bahkan sembilan meja sekaligus, mencari ikan, menemukannya, dan mengambil uang mereka dengan penuh percaya diri. Pada tanggal 15 April 2011, semuanya berakhir.

Pindah

Meskipun para pemain mencoba bertahan di sana dan tinggal di negara bagian, banyak yang merasa sangat sulit. Setelah beberapa bulan, menjadi jelas bahwa tidak akan ada penyelesaian cepat untuk debat poker online di AS dan itu berarti bahwa jika pro yang bermain online menginginkan kesempatan untuk tetap bertahan, mereka harus meninggalkan Amerika.

Kosta Rika

Pro poker AS mengambil tikus mereka dan beremigrasi.

Pro poker AS mengambil tikus mereka dan beremigrasi.

Itu adalah forum poker PocketFives yang memiliki brainstorming yang akan menggerakkan roda untuk membantu para profesional online pindah dan terus bekerja. Cal Spears, yang merupakan salah satu pendiri forum poker, dan Adam Small, anggota lain dari tim PocketFives, mengembangkan sebuah ide. Mendaftarkan Kristin Wilson, teman Small dan agen real estat di Kosta Rika, mereka menciptakan layanan relokasi yang disebut Pengungsi Poker.

Mengapa Kosta Rika? Selain fakta bahwa itu memiliki biaya atau kehidupan yang relatif rendah dan beberapa orang Amerika sudah tinggal di sana, itu ramah untuk poker dan game online. Wilson, dengan keahliannya di wilayah tersebut, dapat membantu memenuhi permintaan pemain.

Membuatnya Terjadi

Biaya jasa relatif murah. Untuk $1.000, Pengungsi Poker akan membantu memfasilitasi menemukan tempat tinggal, membuat rekening bank lokal, pengaturan untuk perjalanan dan visa dan banyak lagi. Meskipun mereka mulai fokus pada Kosta Rika, mereka juga dapat membantu pemain yang ingin pindah ke Kanada dan Panama. Selain itu, mereka bekerja dalam membantu pemain pindah ke wilayah ramah poker online lainnya seperti bagian Eropa dan Asia.

Pulang?

Akan menarik untuk melihat begitu poker online didirikan di AS jika pemain memutuskan untuk kembali ke tanah yang mereka sebut rumah. Beberapa mungkin akan tetapi bahkan dengan DoJ mulai membuka pintu ke poker online di AS dengan menafsirkan ulang UU Kawat dan dengan peningkatan lobi Kongres oleh kelompok di sisi pro poker online, kemampuan untuk bermain secara legal melalui Internet untuk banyak uang setidaknya beberapa tahun lagi.

URL pendek: http://www.ggpokernews.com/?p=1489

Diposting oleh
pada 28 Januari 2012. Diarsipkan di bawah Gaya Hidup Poker. Anda dapat mengikuti tanggapan apa pun terhadap entri ini melalui RSS 2.0. Baik komentar dan ping saat ini ditutup.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *