Sasural Simar Ka 19 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Jawaban Simar – TellyReviews

Sasural Simar Ka 19th January 2022 Written Update Simar answers – TellyReviews

Sasural Simar Ka 19 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Jawaban Simar

Sasural Simar Ka 19 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Simar menjawab Badimaa marah melihat sisi yang tidak toleran. Dia memberi tahu Gajender bahwa mereka harus mengambil keputusan tentang Aditi sebelum Simar memanjakannya. Dia menyebut Simar racun. Aditi mengatakan bahwa Simar bukanlah racun, melainkan adiknya, yang selalu mendampinginya. Sandhya meminta Aditi untuk diam dan mengambil. Vivaan mengatakan bahwa itu bukan kesalahan Aditi. Badimaa menegurnya karena mengundang orang luar pulang tanpa izinnya. Vivaan mengatakan kepadanya bahwa dia telah melakukan hal yang benar, dia menghormati pengantin baru. Reema mengatakan bahwa Simar berusaha membuat tempatnya lebih kokoh di rumah. Dia menunjukkan barang suhaag yang disimpan di sana.

Simar memberi tahu Reema bahwa hal-hal itu tidak biasa, tetapi itu adalah cintanya. Dia meminta Reema untuk tidak menilai hal-hal itu, itu tak ternilai harganya. Badimaa meminta Reema untuk menjelaskan kepada Vivaan bahwa dia dapat merebut kembali hak CEO darinya kapan saja. Chitra dan Giriraj khawatir. Badimaa mengatakan bahwa Vivaan akan kehilangan posisinya jika dia melanggar janji. Dia menyebut Aarav dan Simar tidak tahu malu untuk menikmati diri mereka sendiri atas nama yang disebut pernikahan. Giriraj meminta Vivaan untuk tidak menyakiti Badimaa. Chitra, Reema dan Giriraj membawa Vivaan bersama mereka. Badimaa mengkritik Simar. Dia mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan Simar menikmati ketidakberdayaannya di rumah yang seperti kuil.

Aarav mengatakan bahwa Simar adalah istrinya. Badimaa mengatakan bahwa dia tidak menerima Simar sebagai istrinya. Dia menghina mereka lebih jauh. Aarav menjadi marah, sementara Simar menenangkannya. Dia mengatakan kepada Badimaa bahwa Aarav dan dia sudah menikah, hubungan itu tidak akan menjadi kotor oleh kata-kata siapa pun. Dia meminta Aarav untuk mengisi sindoor sekali lagi dan membuktikannya kepada dunia. Aarav mengisi sindoor di garis rambut Simar. Badimaa dan Gajender terlihat drama cinta mereka. Badimaa mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa mengerti apakah dia harus memuji keberanian mereka atau berbalik melihat ketidakberdayaan mereka. Dia memanggil penjaga di lantai atas. Dia meminta mereka untuk membersihkan dekorasi dan mengunci teras.

Dia menggagalkan perayaan Aarav dan Simar. Dia mengatakan bahwa keluarga tidak akan merayakan apapun. Aarav dan Simar menemukan penjaga menghancurkan dekorasi. Mereka merasa terluka. Sandhya meminta Aditi untuk tinggal di kamarnya. Aditi mengatakan bahwa Badimaa selalu memerintah anak-anak. Sandhya mengunci Aditi. Aditi merasa semua orang membenci cinta di rumahnya. Dia tercengang melihat Gagan di kamarnya. Gagan mengatakan padanya bahwa cinta bukanlah hal yang buruk. Dia bertanya kepadanya mengapa dia masih di sini. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa meninggalkannya sendirian. Reema senang karena rencana romantis Simar dan Aarav dibatalkan. Dia meminta para pelayan untuk mengikuti aturan Badimaa dengan ketat.

Badimaa memberi tahu Chitra bahwa Simar sangat bersimpati pada orang miskin. Chitra mengatakan bahwa Simar egois, dia tidak memikirkan semua orang. Badimaa mengatakan bahwa mereka akan segera mengetahui kebenarannya. Dia meminta Chitra untuk menunggu dan menonton. Aditi meminta Gagan untuk pergi. Dia mengatakan padanya bahwa dia tinggal kembali karena suatu alasan. Dia menanyakan alasannya. Dia meminta maaf karena telah menganiaya hidupnya. Dia memintanya untuk memaafkannya dan menerima cintanya. Aditi menamparnya dengan marah. Dia memerintahkan dia untuk pergi. Dia tidak bergerak. Dia mengatakan padanya bahwa dia pantas ditampar, tetapi dia tidak ingin pergi darinya. Dia memintanya untuk meninggalkannya seperti dia meninggalkannya sebelumnya. Gagan tidak mendengarkannya.

Dia membuat permintaan maaf yang tulus padanya. Dia mengatakan padanya bahwa dia benar-benar merasa menyesal, dia telah menyadari kesalahannya. Dia merasa tenggelam dalam rasa bersalah. Aditi dan Gagan menangis. Vivaan bertanya apa yang diinginkan orang tuanya. Giriraj memintanya untuk tidak tinggal di belakang Aarav sepanjang waktu. Dia ingin Vivaan mengambil alih bisnis. Vivaan setuju dengan mereka ketika mereka mencuci otaknya. Giriraj meminta Vivaan untuk mulai pergi ke kantor dan membuktikan keputusan Badimaa benar.

Dia ingin Vivaan memenangkan kepercayaan Badimaa. Aarav frustrasi mengingat kata-kata menjijikkan Badimaa untuk memfitnah pernikahan mereka. Simar mengatakan bahwa Badimaa marah dan kesal. Dia memintanya untuk memahami emosi Badimaa. Dia bertanya padanya apakah dia merasakan hal yang sama bahwa dia memiliki niat yang salah untuknya. Dia mengatakan bahwa dia percaya dia dan cintanya. Dia bisa melihat rasa hormat di matanya. Dia menghibur Aarav dengan menyalakan kembali romansa lama mereka. Aarav memeluknya dengan gembira.

Review Rating untuk Sasural Simar Ka 19 Januari 2022 Tertulis Update Simar menjawab: 5/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.