PokerStars Melihat CEO Gabi Campos Mengundurkan Diri

CEO PokerStars Gabi Campos mengundurkan diri setelah tahun yang sulit.

CEO PokerStars Gabi Campos mengundurkan diri setelah tahun yang sulit.

CEO PokerStars Gabi Campos mengundurkan diri setelah tahun yang sulit.

PokerStars, yang bersama dengan Absolute Poker dan Full Tilt Poker menjadi sasaran Departemen Kehakiman AS (DoJ) selama penggerebekan 15 April 2011 yang dikenal sebagai Black Friday, telah terbukti selamat. Dari ketiganya, PokerStars di bawah manajemen CEO Gabi Campos adalah satu-satunya perusahaan yang tetap sehat setelah dipaksa mundur dari pasar AS.

Telah diumumkan bahwa Campos, yang bergabung di PokerStars pada Juli 2010 setelah meningkatkan keuntungan di segmen B2B Dragonfish 888.com, telah memutuskan untuk meninggalkan PokerStars. Dikatakan bahwa dia akan mengejar usaha lain. Pengunduran dirinya efektif 1 Februari 2012. PokerStars saat ini sedang mencari penggantinya.

Berbagai Keberangkatan Baru-baru ini di PokerStars

Dengan pengunduran diri Campos, PokerStars telah melihat tiga pejabat tinggi pergi dalam tahun ini. Pada Mei 2011, Thomas Kremser mengumumkan bahwa dia mengundurkan diri. Dia pernah menjabat sebagai direktur turnamen perusahaan untuk Tur Poker Eropa. Kemudian awal Januari ini, John Duthie menyebutnya berhenti sebagai pro PokerStars dan sebagai CEO EPT. Duthie adalah kekuatan di balik pengembangan dan pembuatan EPT.

Alasan yang diberikan keduanya sama. Mereka menginginkan tantangan baru dan ingin terlibat dalam usaha yang berbeda. Yang lain juga telah memutuskan untuk keluar dari organisasi. Ini termasuk pro poker Greg Raymer, yang telah menjadi negarawan dan juru bicara poker online. Raymer, yang memenangkan Seri Poker Dunia 2004 (WSOP) Main Event, tersisa sekitar setahun yang lalu. Dia adalah anggota asli dari Team PokerStars dan sekarang berada di Dewan Direksi yang berbasis di AS Aliansi Pemain Poker.

Pada Desember 2011 profesional terkenal lainnya, Joe Hachem, juga pergi. Hachem memenangkan 2005 Acara Utama WSOP. Dia mengatakan dalam pengumumannya, “Ini merupakan perjalanan yang hebat dengan PokerStars dan saya bangga dengan hubungan saya dengan orang-orang dan perusahaan. Tetapi inilah saatnya bagi saya untuk mengejar peluang karir lain dan akan menyenangkan untuk memiliki waktu luang untuk dihabiskan bersama keluarga saya.” Pro poker menambahkan, “Saya menantikan masa depan dengan banyak kegembiraan dan antisipasi dan akan selalu memiliki kenangan indah tentang waktu saya di PokerStars.”

Memperluas Pasar

Greg Raymer, salah satu pro PokerStars asli, pergi tahun ini.

Greg Raymer, salah satu pro PokerStars asli, pergi tahun ini.

Setelah kehilangan AS, yang merupakan salah satu pasar terbesarnya, PokerStars harus memfokuskan kembali dan melakukannya di Eropa. Merek, yang mensponsori EPT, berhasil meninggalkan pasar AS dengan bermartabat, karena mereka dengan cepat mengembalikan uang tunai pemain AS dan memfokuskan kembali di area baru. Campos menjaga ruang poker di jalur yang stabil dan tidak seperti Absolute Poker dan Full Tilt, itu tetap pelarut.

Meskipun mereka kehilangan sebagian besar pasar mereka, raksasa poker masih berhasil mempertahankan statusnya sebagai ruang poker online terbesar di planet ini. Situs ini memiliki rata-rata mingguan 26.000 pemain permainan uang. Itu enam kali lebih banyak dari pesaing terbesar berikutnya, PartyPoker yang sangat dihormati.

PokerStars Menetapkan Standar

Sebelum Black Friday dan sesudahnya, PokerStars telah menjadi salah satu kamar yang telah menetapkan standar untuk permainan yang adil, turnamen yang menarik, dan permainan terbaik. Meskipun tidak lagi di AS dan meskipun banyak perubahan di atas, mereka tampak sehat seperti biasanya.

URL pendek: http://www.ggpokernews.com/?p=1482

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *