Petunjuk Gedung Putih pada Perubahan Hukum Poker

WASHINGTON - 5 JULI: Presiden AS Barack Ob...

WASHINGTON - 5 JULI: Presiden AS Barack Ob...

Dampak UIGEA didokumentasikan dengan baik, tetapi tampaknya ada titik terang di ujung terowongan itu, ketika Gedung Putih menanggapi petisi dari pemain poker yang berbasis di AS pada akhir pekan, dan akhirnya peningkatan lobi tampaknya memiliki efek.

Petisi berjudul “We the People” menuntut perubahan undang-undang yang mempersulit warga AS untuk bermain poker di internet. Penyelenggara petisi mungkin tidak mengharapkan perubahan besar dalam waktu dekat, dan jelas bukan sebagai akibat langsung dari tindakan tersebut, dan karena ini adalah tahun pemilihan, tampaknya tidak akan ada perubahan dalam waktu dekat.

Namun, dalam menanggapi petisi tersebut, Pemerintahan Obama telah mengisyaratkan bahwa peninjauan undang-undang itu mungkin akan terjadi di masa depan. Meskipun jawabannya pada dasarnya mengulangi alasan mengapa UIGEA (yang merupakan singkatan dari Undang-Undang Penegakan Perjudian Internet yang Melanggar Hukum, disahkan pada tahun 2006) diperkenalkan di tempat pertama, tampaknya mengakui perubahan yang telah dialami oleh internet itu sendiri, menyimpulkan bahwa “administrasi akan berlanjut untuk memeriksa masalah ini dan terbuka untuk solusi yang akan membantu menjaga terhadap penggunaan situs perjudian online sebagai alat untuk melakukan aktivitas ilegal atau memangsa individu yang tidak menaruh curiga sejauh perjudian online diizinkan.”

Fakta bahwa ini datang hanya seminggu setelah tersiar kabar bahwa Chicago’s Pemimpin senat ingin melegalkan poker online sangat menarik, karena tampaknya menunjukkan bahwa persepsi perjudian online berubah secara nasional.

Senator John Cullerton telah mengalami beberapa penentangan, terutama dari kubu Republik, tetapi tanggapan Gedung Putih dapat menyiratkan bahwa ada solusi seperti yang disajikan di Illinois – mungkin itu ada hubungannya dengan pendapatan yang menurut Senator akan melegalkan perjudian internet. membawa?

Sejumlah negara di seluruh dunia – terutama Inggris – sudah mengizinkan poker online, dan sebagai hasilnya ini telah menciptakan sejumlah bisnis, mendukung sejumlah besar pekerjaan. Operator yang menyediakan Texas Hold Em, iGame poker cepat dan banyak varian lain memiliki basis pengguna yang besar, termasuk beberapa orang Amerika yang kebetulan – mengambil risiko adalah bagian besar dari poker.

Tanggapan lengkap untuk “We the People” dapat ditemukan di: https://wwws.whitehouse.gov/petitions/!/response/what-we-have-say-about-online-poker

nat1538.national-net.comieenter-12.nationalnet.comabadss5.nationalnet.com

URL pendek: http://www.ggpokernews.com/?p=1561

Diposting oleh
pada 24 Mei 2012. Diarsipkan di bawah Berita Hukum Poker. Anda dapat mengikuti tanggapan apa pun terhadap entri ini melalui RSS 2.0. Baik komentar dan ping saat ini ditutup.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *