Nonton Kumkum Bhagya Today Full Episode: Kumkum Bhagya Episode 11 Nov

Watch Kumkum Bhagya Today Full Episode

Nonton Kumkum Bhagya Today Full Episode (11 Nov)

pengantar

Hari ini kami akan membahas setiap detail tentang Tonton Episode Penuh Kumkum Bhagya Hari Ini, kumkum bhagya, kumkum bhagya pembaruan tertulis, kumkum bhagya instagram, kumkum bhagya zee5, kumkum bhagya cast, kumkum bhagya twitter, kumkum bhagya twist yang akan datang, kumkum bhagya cerita yang akan datang, zee tv kumkum bhagya, kumkum bhagya berita terbaru, kumze. Harap Anda akan menikmati blog.

Kumkum Bhagya Episode 11 Nov

Nonton Kumkum Bhagya Today Full Episode

Pembaruan Tertulis Lengkap tentang Pertemuan Terakhir Kumkum Bhagya Pranbir pada 11 November 2021 Ranbir berhenti dan bertanya kepada Prachi mengapa dia begitu kasar padanya. Dia memberitahu mereka bahwa dia pergi untuk menjaga rasa hormat hubungan mereka. Dia menanyainya tentang mengapa dia selalu membual tentang iman dan cintanya. Dia bertanya-tanya bagaimana dia bisa meragukannya.

Ranbir mengakui bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan. Dia bertanya padanya apakah dia mencintai Siddharth atau apakah orang ketiga akan memasuki hidupnya. Dia membuat komentar menghina tentang kekasihnya. Ketika dia memintanya untuk mengendalikan lidahnya, dia menjadi benar-benar buta dan kehilangan akal karena keraguannya. Dia mengundangnya untuk berbicara dengannya setelah kemarahannya mereda.

Ranbir memberi tahu dia bahwa hubungan mereka sudah berakhir dan mereka tidak lagi memiliki apa pun untuk didiskusikan. Dia mengklaim bahwa dia melihat istri dan saudara laki-lakinya di ranjang yang sama dan bahwa, karena hubungan tidak sah mereka, dia tidak akan mempertahankan pernikahannya. Dia mengklaim bahwa ketika dia ditipu, dia mengerti segalanya. Dia mengklaim bahwa karakter, bukan cinta, diperlukan untuk pernikahan. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Rhea benar, bahwa Prachi juga menghancurkan rumah Rhea. Dia juga menuduh Prachi tidak adil terhadap Rhea. Prachi mengklaim bahwa dia sangat menghargai suaminya.

Dia mempertanyakan bagaimana dia bisa begitu tidak sopan padanya. Dia mengatakan kepadanya bahwa ketika dia bertemu Siddharth, dia menghancurkan Kumkumnya sendiri dan tidak menghormati pernikahan mereka. Dia menekankan peran suami dan istri. Dia mengatakan kepadanya bahwa itu adalah tanggung jawabnya untuk melindungi harga diri seorang istri, tetapi ketika seorang suami menghancurkan martabat istrinya dengan membuat tuduhan seperti itu, tidak ada yang tersisa. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia perlu mendengar kebenaran dan bahwa dia memiliki hak untuk menjelaskannya kepadanya. Dia mengklaim bahwa dia telah melihatnya dengan Siddharth selama dua tahun terakhir dan telah bingung dengan hubungan mereka.

Dia mengklaim bahwa ketika kebenaran terungkap, dia tidak akan bisa memaafkan dirinya sendiri. Dia mengatakan padanya bahwa sekarang kebenaran telah terungkap, dia tidak akan pernah memaafkannya. Prachi mengaku hancur dan hancur, dan dia mencurigai karakternya. Dia mengalami gangguan. Ranbir memintanya untuk menerima perselingkuhannya agar dia dimaafkan. Dia bilang dia tidak akan pernah memaafkannya. Setelah melihatnya dengan Siddharth, dia mengatakan padanya bahwa dia tidak mempercayainya. Dia tidak ingin melihatnya. Prachi memperingatkan bahwa menjelaskannya tidak pantas. Dia menolak untuk memohon atau meminta maaf. Dia mengklaim bahwa imannya telah mengecewakannya, tetapi dia mempertahankan harga dirinya.

Prachi mengklaim bahwa Ranbir hanya mencari alasan untuk mengakhiri pernikahan, seperti yang diinginkan orang tuanya. Dia meminta agar dia tidak melibatkan orang tuanya dalam perselisihan mereka. Dia memohon padanya untuk mendengar kebenaran: dia tidak mencintainya, dan dia tidak mencintainya. Dia bertanya-tanya mengapa dia tidak memberitahunya sebelumnya. Dia menanyainya tentang bagaimana dia bisa mempercayai hal seperti itu. Dia mengklaim bahwa dia percaya karena dia tidak ingin bersama istri yang tidak setia. Dia menyebutnya sebagai penipu. Dia membencinya. Dia kesal karena dia mencintainya. Dia berharap mereka tidak pernah bertemu, tidak pernah jatuh cinta, dan tidak pernah menikah.

Ranbir mencoba meninggalkan hotel, tetapi Siddharth menghentikannya. Rhea dan Aaliya lega melihat rencana mereka berhasil. Ranbir menyerang dengan marah pada Siddharth, yang membela Prachi. Siddharth meminta Ranbir memukulinya agar dia bisa mengekspresikan kemarahannya. Ranbir menghukumnya karena berselingkuh dengan Prachi. Prachi meminta Ranbir berhenti menyakiti Siddharth. Ranbir mendorong mereka untuk tetap bersatu dan saling membela.

Dia hanya meminta agar mereka mengampuninya. Dia mengusulkan pernikahan kepada mereka. Prachi kehilangan ketenangannya dan menampar Ranbir untuk menahan lidahnya. Ranbir menyatakan pernikahan mereka batal demi hukum. Dia memberi tahu mereka bahwa ini adalah pertemuan terakhir mereka. Dia bilang dia tidak akan pernah melupakan pengkhianatan dan tamparannya.

Dia mengabaikan harapan hubungan mereka. Siddharth meminta agar dia memperhatikan. Ranbir mengklaim dia mempercayai saudaranya, yang mengkhianatinya. Dia bahkan lebih marah lagi pada Siddharth. Siddharth tahan dengan pelecehan itu. Prachi membenci pemandangan kekerasan. Orang-orang di hotel berhenti untuk Ranbir. Rhea sangat gembira karena Ranbir dan Prachi telah memanggilnya. Prachi dan Ranbir berjalan menjauh dari sana, menangis di tengah jalan. Ranbir menyesali hari dia bertemu Prachi. Lanjut membaca.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *