Meet 13th December 2021 Pembaruan Episode Tertulis : Bertemu Ahlawat Mendengar Seseorang Berbicara Untuk Bertemu Di Dapur

Manushi di kamarnya mengatakan di mana Kunal menyimpan surat dari ayah mertua dan dia tidak memberi tahu saya sampai kapan tes akan berlangsung, saya harus mencari dan mencari tahu, dia memeriksa tas dan mengatakan saya akan memberikan tes sampai tanggal yang ditentukan. tidak sebentar kemudian itu dan saya akan meminta Kunal untuk membiarkan saya berbicara dengan mertua dan saya akan meyakinkan mereka setelah semua saya ahli dalam hal itu, dia mendapat telepon dari nomor yang tidak dikenal. Kunal berteriak Manu tolong aku, pria lain mengatakan jika kamu ingin melihat suamimu hidup maka datanglah ke belakang Gurudwara dengan 25lakh. Manushi mengatakan nomor yang salah dan menutup telepon. Kunal mengatakan telepon kembali lagi. Manushi mengambil dan mengatakan ee im miskin melakukan satu hal memanggil ayahnya dia kaya dia akan membayarmu. Kunal berpikir dia pintar dan bertindak seolah-olah aku menyakitinya untuk menakut-nakuti Manushi. Manushi bilang kamu tahu aku tidak punya uang, aku miskin, tolong coba mengerti. Kunal mengatakan cobalah untuk memahami bahwa istri saya tidak memiliki uang tunai tetapi dia mendapat perhiasan. Pria yang menerima telepon berkata, dengarkan, jangan mencoba menjadi pintar, datanglah dengan perhiasanmu dan dengar itu tidak boleh kurang dari 25 lakh atau kita akan memenggal kepalanya, Kunal berteriak di telepon dan memutuskan sambungan. Kunal berkata kepada Man pekerjaan bagus kamu memberikan audisi yang bagus, semua orang bertepuk tangan di dekatnya. Man berkata kepada Kinal apakah saya akan mendapatkan pekerjaan di acara tv. Kunal mengatakan kamu akan mendapatkan pekerjaan di film tetapi setelah melakukan dua adegan lagi apakah kamu siap. Pria mengatakan ya. Kunal bilang bagus.

Mee dan Bertemu Ahlawat di tempat tidur. Temui bangun dan periksa apakah dia tidur mengatakan jika dia akan tidur seperti ini lalu bagaimana dia bisa tidur nyenyak dan punya kantor besok, dia bangun dan pergi. Temui Ahlawat giliran bangun mengira dia tidak menunggu larut malam untuk pergi ke dapur. Temui duduk di sampingnya di kursi melihatnya ketakutan. Meet bilang kamu mencariku. Dia bilang kenapa aku akan menemukanmu, aku merasa kedinginan jadi akan mengambil selimut ekstra, dia bangun dari tempat tidur. Temui ikuti dia dan tiru dia. Temui Ahlawat bilang kamu meniruku. Bertemu mulai mengatakan semua apa yang dia katakan. Temui Ahlawat bilang kamu mengikutiku. Meet bilang tidak, aku akan mengambil selimut, berjalan ke lemari dan mengambilnya. Temui Ahlawat merenggut selimut dan bilang kamu ingin aku tidur lebih awal kenapa. Meet mengatakan jika Anda akan tidur lebih awal, Anda dapat bangun dengan segar dan akan dikenakan biaya untuk hari Anda. Temui Ahlawat tanyakan apa yang akan kamu lakukan jika aku tidur lebih awal. Meet berpikir bagaimana saya akan mengatakan kepadanya bahwa saya perlu belajar dan saya tidak bisa mengatakan ini kepadanya atau dia tidak akan membiarkan saya melakukan apa pun, dia mulai melompat mengatakan saya akan bernyanyi dan bermain musik, saya juga akan pergi tidur jika Anda akan tidur pertanyaan apa yang Anda ajukan, dengarkan suasana hati Anda saat itu juga tidur. Temui Ahlawat mengatakan jangan khawatir tentang saya, saya akan pergi tidur dan mengganggunya. Meet bilang kamu selalu marah seperti anak kecil. Dia bilang aku harus tidur dan masuk ke tempat tidur. Bertemu berdoa kepada Tuhan mengatakan mengapa Anda memberi anak keberuntungan saya dan mengatakan hanya ada satu alasan untuk membuatnya bahagia, dia menggelitik kakinya. Temui Ahlawat bangun sambil tertawa dan berkata baik-baik saja tinggalkan aku. Meet bilang dengarkan aku tahu kamu sangat mencintaimu kakak dan kamu ingin yang baik untuknya jadi aku berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini. Temui Ahlawat mengira saya akan berbicara dengan Anda di tengah malam ketika Anda akan pergi ke dapur, saat itu Anda harus memberikan semua jawaban saya, bilang oke selamat malam.

Manushi mengeluarkan perhiasan dari tempat persembunyiannya mengatakan sampai saat ini saya tidak pergi ke rumah mertua saya sampai saat itu perhiasan ini menghasilkan dan saya berjuang dengan mon saya untuk ini tetapi Kunal kaya dan tampan dan melihat kamera CCTV dan menyembunyikannya lagi melihat ke kamera berkata hai ayah mertua, saya Manushi seperti yang Anda lihat, saya melakukan segalanya untuk ujian, putra Anda Kunal diculik dan Preman meminta 25 lakh Anda akan melakukan sesuatu untuk membantunya, apakah Anda mendaftar dan melompati untuk menyadap kamera tetapi kamera tidak terhubung sehingga kabelnya masuk ke tangan Manushi dan dia menariknya ke bawah, dia terkejut dan mengatakan itu tidak terhubung itu berarti semua kamera tidak terhubung dan mereka dummy berarti tidak ada koneksi dengan ayah mertua. Sebuah paket mengenai Manushi dia berjalan ke pintu untuk melihat siapa yang membuangnya tetapi tidak menemukan siapa pun dan membuka paket melihat t-shirt berlumuran darah dan ingat apa yang dikatakan Preman kepadanya tentang Kunal live mengatakan itu tshirt Kunal.

Temui Ahlawat berbalik saat tidur dan melihat Bertemu tidak di tempat tidur bilang aku akan bertanya mengapa dia hilang di malam hari dan berjalan ke bawah menelepon Meet bilang dia tidak di sini mungkin di luar dan mendengar suara dari Dapur berjalan menuju pintu mengatakan mengapa tertutup. Dia mendengar suara laki-laki mengatakan saya ingat lelucon tentang situasi ini. Meet Ahlawat berpikir siapa anak laki-laki ini yang berbicara dengan Meet larut malam dan ingat Deep berkata kepadanya bahwa dia mungkin melihat orang lain dan mengatakan dia adalah istrimu, kamu tidak dapat memata-matai dia, dia adalah istrimu, jika kamu memiliki sesuatu dalam pikiran, mereka berbicara dengannya langsung dan ingat Meet berkata kepada Isha tentang bagaimana kamu pergi ke jalur yang salah dan menyembunyikan sesuatu, dia mencoba membuka gerbang mengatakan mencoba untuk mengerti jika dia tidak mengatakan apa-apa maka pasti ada beberapa alasan dan aku harus mengerti itu.

Bertemu di dalam dapur, belajar mengatakan Raju bhaiya mengajar dengan baik dalam videonya, semuanya berjalan dalam pikiran hanya dalam satu kali duduk.

Manushi di luar pintu utama mendapat telepon. Kunal mulai berakting di telepon, teriakan kesakitan mengatakan tolong pergi jangan pukul aku. Preman mengambil telepon bilang aku sekarang kamu gadis pintar tapi jangan mencoba menghubungi polisi atau kamu akan mati bersama Kunal. Manushi mengatakan bhaiya tolong jangan lakukan apa pun padanya, aku akan melakukan persis seperti yang kamu katakan, jangan lakukan apa pun pada Kunal. Teriakan Kunal adalah rasa sakit dan terputus mengatakan sekarang dia dalam perangkap, perempuan mungkin cerdas tetapi darah dan kecoak ada kelemahan, dia mungkin ketakutan setelah melihat tshirt darah. Manushi berkata untuk menyelamatkan Kunal, aku harus memberikan perhiasan.

Temui Ahlawat kembali ke kamarnya dengan tegang ingat Deep mengatakan kepadanya bahwa kamu tidak merawat Bhabhiji dengan baik, ingat apa yang dikatakan Meet kepada Isha sebelumnya tentang menyembunyikan sesuatu. Dia bilang sangat benar adalah Bertemu melihat orang lain tapi aku ingin memberikan kesempatan kedua untuk hubungan ini tapi jika dia, dia berjalan ke lemari dan mengeluarkan sebuah buku bernama ceritaku dan melihat foto Manushi di dalam buku itu, bilang aku berharap kamu mau’ telah meninggalkanku dan mencintaiku agar bisa bertemu dengan seseorang yang dia cintai dan tidak harus tinggal bersamaku, aku membencimu Manushi. Bertemu di dalam dapur belajar. Temui Ahlawat berbaring di tempat tidur dan melihat foto Manushi, menyimpan fotonya di meja samping dan menatapnya dengan sedih

PreCap

Meet berkata pada Meet Ahlawat, aku berpikir untuk tinggal bersama mon selama beberapa hari. Mewt Ahlawat berpikir bahwa anak laki-laki itu pasti dari Shahbadh.

Temui Ahlawat mendapat surat di aula yang mengatakan mengapa Anda tidak mengangkat telepon, cepatlah datang kapan Anda akan bertemu. Bertemu berbicara di telepon dengan seseorang mengatakan telepon saya tidak ada di dekat saya, saya sedang bersiap-siap untuk bekerja. Meet Ahlawat berpikir apakah ini orang yang sama yang berbicara dengan Meet sepanjang malam adalah pesan untuk Meet

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.