Kumkum Bhagya 6 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Kalahkan drag – TellyReviews

Kumkum Bhagya 6th January 2022 Written Update Defeat drag – TellyReviews

Kumkum Bhagya 6 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Kekalahan drag

Kumkum Bhagya 6 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Kekalahan menyeret Prachi menghapus perencanaan Rhea dan konsekuensinya, menyatakan bahwa dia mengingat segalanya bagaimana Rhea menipunya untuk mendapatkan tanda tangannya di atas kertas. Prachi tidak tahu tentang itu, karena dia sudah tinggi. Dia mengetahui rencana Rhea dari Shahana. Dia menentang Rhea dengan keras. Tapi Aaliya dan Rhea sangat kaku. Rhea memberi tahu Prachi bahwa dia sudah memperingatkannya di malam hari bahwa dia akan mengusir Prachi dari rumah. Dia menghasilkan kertas yang sama di depan Prachi dan menunjukkan tanda tangannya. Dia mengatakan bahwa Prachi tahu tanda tangannya.

Dia meminta Prachi untuk memeriksa apakah tanda tangan itu asli atau palsu kali ini. Dia mengatakan bahwa dia telah menyiapkan surat pengakuan bersalah yang menyebut pernikahan resmi Ranbir dan Prachi batal. Dia berharap Prachi tidak menyangkal bahwa dia telah menandatangani surat-surat itu sendiri. Ranbir terkejut mengetahui segalanya. Dia tidak berharap Rhea mengambil langkah ini. Dia lebih sedih melihat orang tuanya mendukung Rhea dalam hal yang salah. Rhea mengatakan bahwa surat-surat bersaksi bahwa Prachi tidak pernah menikahi Ranbir, dia bukan istri Ranbir. Dia menyatakan dirinya sebagai istri sah Ranbir. Dia mengatakan bahwa dia telah membuktikan kata-katanya benar dengan menjadikan Prachi tadi malam benar-benar yang terakhir di rumah.

Prachi meminta Rhea untuk belajar dan membiasakan diri untuk kalah. Dia mengancam Rhea bahwa dia akan membuat Rhea menghadapi konsekuensi yang mengerikan. Dia tetap tidak terpengaruh di depan rencana jahat Rhea dan memberikan jawaban yang sesuai. Rhea dan Prachi berharap mendapat dukungan Ranbir. Siapa yang akan didukung Ranbir? Akankah dia mendapat pemerasan emosional lagi? Baca terus.

Kumkum Bhagya 6 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Kekalahan drag:

Prachi menegur Rhea dan Pallavi. Rhea meminta Prachi untuk memikirkan sopan santunnya. Prachi mengatakan bahwa mereka tahu tentang rencana itu. Dia ingin menyalahkan Pallavi di wajahnya. Dia meminta Pallavi untuk mendukung Rhea tetapi tidak membungkuk ke levelnya. Dia meminta Aaliya untuk merasa malu. Aaliya mengatakan bahwa dia malu memanggil Prachi sebagai keponakannya. Prachi mengatakan bahwa Aaliya akan malu seumur hidup, karena hubungan mereka tidak akan berubah. Dia memberi tahu Pallavi bahwa dia tidak merasa buruk sebelumnya, mengetahui Pallavi sangat mencintai putranya, tetapi sekarang dia menyadari bahwa Pallavi tidak mencintai putranya, tetapi hanya peduli pada Rhea. Dia meminta Pallavi untuk tidak melupakan perbedaan antara benar dan salah. Dia meminta Pallavi untuk tidak mempercayai Rhea, yang dapat meningkatkan minuman saudara perempuannya sendiri. Rhea mengatakan bahwa Prachi berbohong hanya untuk membuktikan bahwa dia salah.

Prachi menyalahkan Rhea karena mencoba membunuhnya. Rhea memintanya untuk menghentikan drama. Dia menunjukkan surat-surat yang ditandatangani oleh Prachi. Dia membacakan dokumen hukum. Dia mengatakan bahwa Prachi telah menyatakan untuk mengakhiri pernikahan palsunya dengan Ranbir, sehingga Ranbir dapat mempertahankan pernikahan aslinya dengan istrinya Rhea. Dia menyebutkan bahwa Prachi telah menulis bahwa dia juga menandatangani surat cerai. Prachi memberi tahu bahwa Rhea telah membuat kertas-kertas ini dan mendapatkan tanda-tandanya dengan tipuan. Ranbir bertanya pada Rhea apakah ini benar, apakah dia meminum minuman Prachi. Pallavi memberi tahu Ranbir bahwa dia diam-diam menonton ketika Prachi menghina ibunya.

Dia meminta Ranbir untuk tidak menanyai Rhea, kalau tidak itu berarti dia meragukan ibunya. Prachi mengatakan bahwa Ranbir menanyai Rhea untuk memastikan bahwa ibunya tidak melakukan kesalahan. Pallavi mengatakan bahwa Rhea tidak melakukan kesalahan. Prachi meminta Pallavi untuk menjawabnya dan mendukung kebenaran. Pallavi mengakui kejahatan Rhea. Dia mengatakan bahwa Rhea telah membubuhi minuman untuk mendapatkan tanda tangan Prachi, mereka semua terlibat dalam rencana ini, tetapi Prachi tidak perlu kaget, karena dialah yang memulainya. Dia menyalahkan Prachi karena merebut Ranbir dari Rhea. Dia mengatakan bahwa apa pun yang dilakukan Rhea tidak salah, Rhea melakukan yang benar dengan pelaku yang salah seperti Prachi. Prachi mengatakan bahwa dia benar, dia tidak pernah merebut Ranbir dari Rhea.

Ranbir mengatakan bahwa Prachi benar. Prachi menolak untuk menerima bantuannya. Dia mengatakan bahwa kebenaran tidak membutuhkan bantuan apapun. Rhea mengatakan bahwa Prachi hanya akan membuat mereka sibuk dalam pembicaraan yang tidak masuk akal dan tidak sampai pada kesimpulan apa pun. Prachi meminta haknya. Rhea mengatakan bahwa Prachi telah mengusir Ranbir dari kamar, dia ingin dihormati, tetapi tidak ingin menghormati Ranbir dan keluarga. Dia menuduh Prachi yang tidak bisa melihat siapa pun yang hidup dalam damai. Dia mengatakan bahwa dia membuat Prachi menandatangani dokumen hukum, hanya untuk membersihkan kotoran dari rumah.

Ranbir meminta Rhea untuk menghentikannya. Prachi memintanya untuk tidak memalsukan kebaikan, karena dia adalah alasan dia melihat hari ini. Pallavi mengatakan bahwa Ranbir tidak baik, jika dia memiliki masalah, maka dia harus pergi, dia bukan Bahu untuk mereka. Prachi mengatakan bahwa dia adalah Bahu Pallavi. Dia memperingatkan Pallavi untuk tidak memprovokasi dia lagi. Ranbir meminta Prachi untuk ikut dengannya dan berbicara. Rhea memintanya untuk berbicara di depan semua orang. Prachi membuat Rhea cemburu dengan memegang tangan Ranbir. Dia setuju untuk berbicara secara pribadi dengannya. Mereka pergi ke samping. Dia memintanya untuk mengatakan sekali bahwa dia membutuhkannya, maka dia akan menyatakan kebersamaan mereka.

Dia memintanya untuk mengesampingkan amarahnya. Dia menambahkan bahwa dia mengatakan kepadanya seluruh kebenaran. Dia terkejut. Dia mengatakan bahwa dia ingat apa yang dia katakan padanya. Dia menambahkan bahwa mereka menikah tadi malam. Dia khawatir jika dia mengingat kebenaran kehamilan. Dia memintanya untuk menjaga dirinya sendiri, kalau tidak dia akan berada dalam masalah. Dia bertanya padanya apakah dia hamil. Dia terkejut dengan pertanyaannya. Aaliya mengatakan bahwa Ranbir tidak menghormati orang tuanya, dia mengambil Prachi. Dida mengatakan bahwa mereka terluka karena Ranbir sangat mementingkan Prachi. Dia membela Prachi. Dia meminta mereka untuk tidak menyalahkannya. Pallavi memintanya untuk tidak selalu membela Prachi.

Dida mengatakan bahwa Ranbir telah menciptakan semua kekacauan ini. Rhea mengatakan bahwa dia akan pergi dan membawa Ranbir dan Prachi keluar. Aaliya meminta dia untuk tidak khawatir, ketika dia memiliki surat-surat yang ditandatangani. Prachi berpikir Ranbir tidak ingat tentang kehamilannya. Dia berbohong padanya. Dia menutupi kebenaran sekali lagi. Dia mengatakan bahwa dia seharusnya tidak memikirkan kabar baik jika dia jatuh sakit. Dia mengatakan padanya bahwa dia merasa seperti dia hamil. Dia menambahkan bahwa dia siap untuk mendukungnya, tetapi dia harus datang untuk meminta dukungannya. Dia berjanji untuk mendukungnya. Dia mengatakan bahwa mereka tidak perlu bersama untuk menjaga sumpah mereka.

Dia mengatakan bahwa dia memiliki banyak harapan darinya. Dia mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak bersama, dia tidak memenuhi tugasnya, dia tidak tinggal sebagai suaminya, dia harus terlebih dahulu memutuskan posisinya. Dia bertanya kepadanya bagaimana dia menikahi Rhea, bagaimana perasaannya melanggar sumpahnya. Mereka berakhir dengan pertengkaran. Prachi menyimpan nama Ranbir di depan semua orang. Dia tidak ingin keluarga memarahi Ranbir. Dia mengatakan bahwa dia hanya peduli padanya. Rhea masih menegur Ranbir karena hanya merawat Prachi. Dia tidak bisa mentolerir drama ini lagi. Dia meminta Prachi untuk meninggalkan rumah secara diam-diam, karena dia kehilangan semua hak atas Ranbir. Dia mengatakan bahwa dia telah memenangkan tantangan. Prachi mengatakan bahwa tidak ada dokumen yang dapat menantang keberadaannya. Dia tidak menghargai atau mengakui dokumen itu. Tetap disini.

Review Rating untuk Kumkum Bhagya 6 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Kekalahan drag: 4/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.