Kumkum Bhagya 5 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Tak terbayangkan – TellyReviews

Kumkum Bhagya 5th January 2022 Written Update Unimaginable – TellyReviews

Kumkum Bhagya 5 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Tak terbayangkan

Kumkum Bhagya 5 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Rhea yang tak terbayangkan memberi tahu Prachi bahwa dia telah memperingatkannya di malam hari bahwa dia akan mengusir Prachi dari rumah itu. Dia menghasilkan kertas di depan Prachi. Dia menunjukkan tanda tangannya. Dia meminta Prachi untuk memeriksa apakah tanda tangannya itu asli atau palsu. Dia mengatakan bahwa bahkan Prachi tidak dapat menyangkal bahwa dia telah menandatangani surat-surat itu sendiri. Dia mengatakan bahwa surat-surat bersaksi bahwa Prachi tidak pernah menikahi Ranbir, dia bukan istri Ranbir. Dia menyatakan dirinya sebagai istri sah Ranbir. Dia mengatakan bahwa dia telah membuktikan kata-katanya benar dengan menjadikan Prachi tadi malam benar-benar yang terakhir di rumah.

Prachi meminta Rhea untuk belajar dan membiasakan diri untuk kalah, karena sekarang hal yang tak terbayangkan akan terjadi. Dia mengancam Rhea bahwa dia akan membuat Rhea menghadapi konsekuensi yang mengerikan. Dia tetap tidak terpengaruh di depan rencana jahat Rhea dan memberikan jawaban yang sesuai. Apa yang akan dilakukan Prachi untuk memotong jebakan baru Rhea? Baca terus.

Sebelumnya di acara itu, Rhea memberi tahu bahwa Ranbir sangat senang dengan Prachi. Dia tidak suka melihat mereka bersama. Dia merasa sangat marah. Aaliya menenangkannya. Dia bertanya siapa yang akan menyerahkan surat-surat itu kepada Prachi. Rhea mengatakan bahwa Prachi akan menerima bahwa Ranbir dan dia tidak memiliki hubungan, maka Prachi akan digulingkan. Aaliya mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan, tidak ada yang akan tahu kebenaran trik mereka. Rhea mengatakan bahwa dia hanya menginginkan Ranbir, dia tidak bisa melihat Ranbir dengan Prachi. Dia meminta Aaliya untuk tinggal bersama mereka sampai Prachi digulingkan. Rhea mengingat rencana Dida. Dia ingin menggagalkan rencana Dida. Dia mengatakan bahwa dia telah menempatkan Ranbir dan Prachi di kamar yang berbeda, dia akan membuat mereka terpisah selamanya. Dia mengatakan bahwa sudah waktunya untuk mengembalikannya ke Prachi.

Kumkum Bhagya 5 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Tak terbayangkan:

Rhea mengatakan bahwa Prachi telah memanggil istri kedua Ranbir dan menamparnya. Dia sangat terluka. Dia mengatakan bahwa dia bisa memaafkan Ranbir, cintanya, tetapi dia tidak pernah bisa memaafkan Prachi. Dia ingin menampar Prachi dan membalas dendam padanya. Dia mengatakan bahwa dia akan membuang Prachi dan memanggilnya istri ilegal Ranbir. Dia pikir itu akan menjadi tamparan keras di wajah Prachi. Dida bertemu Ranbir di pagi hari. Dia memeluknya. Dia mengatakan bahwa dia telah melakukan hal yang luar biasa dan dia sangat senang.

Dia bertanya padanya apa yang dia lakukan sehingga dia memeluknya. Dia bertanya pada Dida siapa yang telah membakar file-file penting miliknya. Dia pikir Prachi telah membakarnya. Dida mengatakan bahwa Prachi tidak melawannya, itu adalah malam penghakiman mereka, Prachi bersatu dengannya, mereka telah menerima keputusan takdir. Dia bertanya padanya apa yang terjadi antara Prachi dan dia. Dia mengatakan bahwa seluruh keluarga telah menyaksikan ini, Rhea dan Pallavi terlalu marah. Dia bertanya padanya apa yang terjadi. Dia pikir dia membodohinya. Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah bercanda tentang Prachi dan dia. Dia mengungkapkan bahwa Ranbir dan Prachi menikah di kamar tidur, keluarga adalah saksinya.

Ranbir bertanya padanya apa yang dia katakan. Dia mengatakan bahwa semua orang telah melihatnya. Ranbir tidak percaya. Dia mengatakan bahwa dia tidak ingat apa-apa. Dia mengatakan bahwa Prachi dan dia mabuk, mereka hanya mengikuti kata hati mereka dan mengakhiri kekesalan mereka, mereka saling mencintai dan membuktikannya kali ini. Dia mencoba memanggil kata-kata Prachi. Dia kehilangan surat penting Prachi. Dia mengatakan kepada Dida bahwa dia sangat terlambat, dia harus bersiap-siap dan bergegas ke kantor. Dia pergi untuk berubah. Dida berharap Prachi juga mengingat kejadian malam itu. Aaliya dan Pallavi bertanya pada Rhea di mana dia sampai sekarang. Dida mengolok-olok Rhea.

Rhea memberi tahu Dida bahwa dia pergi ke kuil untuk berdoa bagi pembebasan dosa Prachi. Dia mengatakan bahwa Prachi telah melakukan banyak dosa, dia akan dihukum karenanya. Prachi keluar dari kamarnya. Dida bertanya pada Prachi apakah dia baik-baik saja. Pallavi meminta Rhea untuk segera mengeluarkan Prachi dari rumah. Dia tidak ingin mentolerir Prachi. Rhea mengatakan bahwa giliran Prachi untuk meninggalkan rumah. Dia ingin memberi tahu Prachi tentang surat kabar. Ranbir berpikir Prachi dan dia menikah, mereka mengakhiri perbedaan mereka, mungkin mereka akan hidup bersama seperti keluarga yang bahagia. Vikram memberi tahu Pallavi bahwa dia akan pergi ke kantor.

Rhea memintanya untuk pergi sedikit terlambat. Dia bertanya apakah penting untuk melakukan drama ini di hadapannya. Aaliya ingin semua orang menyaksikan drama itu. Dia meminta mereka untuk bergegas dan mengakhiri masalah ini. Rhea mengatakan bahwa mereka harus menyelesaikan skor. Ranbir berpikir apa yang terjadi, mungkin Rhea akan melawan Prachi tentang pernikahan itu. Rhea bertanya pada Prachi apakah dia tidur nyenyak di malam hari. Ranbir meminta Rhea untuk menghentikan drama di pagi hari. Rhea mengatakan bahwa masalahnya hanya antara Prachi dan dia. Dia bertanya tentang masalah ini. Dia mengatakan bahwa dia adalah orang biasa dalam hidup mereka, dia adalah suami Prachi dan juga suaminya. Dia mengingatkannya bahwa mereka juga sudah menikah. Prachi meminta Rhea untuk mengakhiri masalah ini.

Ranbir juga ingin Rhea menyelamatkan Prachi. Vikram meminta Ranbir untuk membiarkan Rhea menyelesaikan pembicaraannya. Rhea berterima kasih padanya. Dia bertanya pada Prachi tentang kejadian malam itu. Prachi mengatakan bahwa dia tidak ingat apa-apa. Ranbir berpikir jika Prachi tidak tahu tentang pernikahan mereka. Prachi memberi tahu keluarga tentang Rhea, yang sekali lagi telah melewati batas. Dia mengatakan bahwa Rhea tidak tahu batas, dia selalu membungkuk rendah, dia juga malu dengan kata Sautan. Dia mengatakan bahwa Rhea mengambil tanda tangannya di surat pengakuan bersalah, yang menyatakan bahwa Ranbir tidak pernah menikahinya / Prachi, pandit itu palsu, dia adalah aktor bayaran.

Dia mengekspos rencana Rhea. Dia bertanya kepada Rhea mengapa dia memilih cara ilegal untuk membuktikan pernikahannya yang sah. Dia berharap Rhea mengatakan yang sebenarnya untuk sekali ini. Dia menambahkan bahwa Ranbir dan dia menikah ketika Ranbir akan menikahi Rhea. Dia merasa pernikahan mereka telah menjadi kutukan, mereka diusir dari rumah Kohli, dia harus kehilangan keluarganya karena pernikahan. Dia menanyai mereka kembali. Dia meminta Rhea adalah menyangkal pernikahan dan menyebut Kohlis pembohong juga. Dia mengatakan bahwa Ranbir dan dia harus meninggalkan rumah dan tinggal jauh di rumah sewaan. Dia menambahkan bahwa Rhea sedang mencoba untuk mengakhiri sejarah.

Dia mengatakan bahwa tidak ada seorang pun di dunia yang dapat mengubah masa lalu. Dia meminta Rhea untuk bertanya pada Ranbir, apakah pandit itu nyata. Dia mengatakan bahwa Ranbir bukan orang yang dapat dipercaya, mereka berpikiran sama tentang dia. Dia bertanya pada Ranbir apakah dia juga terlibat dalam rencana ini. Dia menuduh Ranbir. Dia bertanya padanya apakah dia hanya ingat kecurangan Rhea. Dia memberi tahu Prachi bahwa mereka menikah sekali lagi. Dia tidak percaya ini. Dia mengatakan bahwa sekarang dia tahu bahwa Ranbir juga terlibat, dia hanya menipunya. Dia meminta Rhea untuk mengembalikan surat-surat itu. Rhea mengatakan bahwa dia tidak membuat Prachi menandatangani surat apa pun. Prachi mengatakan bahwa dia mengingat semua yang dikatakan Rhea padanya. Rhea bertanya padanya apakah dia tidak ingat tentang Ranbir.

Dia menanyai Prachi bagaimana dia tidak ingat drama pernikahan. Prachi ingat bahwa Shahana menceritakan seluruh kebenaran dan memperingatkannya. Prachi terlalu marah pada Rhea, tetapi mengendalikan perasaannya, ketika dia memikirkan bayinya. Aaliya juga mempertanyakan hal yang sama. Dida mengatakan bahwa mereka akan mengingatkan Prachi tentang pernikahan itu. Aaliya mengatakan bahwa Prachi berbohong. Dia menuduh Prachi dengan marah mengeluarkan kebenaran darinya. Pallavi berbohong untuk mendukung Rhea. Prachi menghadapkan Pallavi untuk dukungannya kepada duo jahat.

Review Rating untuk Kumkum Bhagya 5 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Tak terbayangkan: 3/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.