Kumkum Bhagya 14 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Penyelamat baru – TellyReviews

Kumkum Bhagya 14th January 2022 Written Update New savior – TellyReviews

Kumkum Bhagya 14 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Penyelamat baru

Kumkum Bhagya 14 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Penyelamat baru Inspektur memberi tahu Prachi bahwa mereka menemukan kalung itu di kamarnya, keluhan Rhea sepenuhnya benar, karena dia telah melihat foto pernikahan dan memverifikasi kalung yang sama yang dikenakan oleh Rhea dalam pernikahannya. Dia mengatakan bahwa dia harus menangkap Prachi sesuai dengan tuduhan pencurian padanya. Prachi tidak berdaya. Dia ditangkap, sementara Dida dan Shahana khawatir. Shahana berpikir hanya Ranbir yang bisa menyelamatkan Prachi. Dia mencoba menghubungi Ranbir, tetapi sia-sia. Dia menghubungi Jai yang memberi tahu dia bahwa Ranbir akan terbang sekarang. Dia bertanya kepadanya ke mana Ranbir pergi.

Dia mengatakan kepadanya bahwa Ranbir sangat stres karena Prachi dan Rhea, dia ingin istirahat dan meninggalkan kota untuk beberapa waktu. Dia menambahkan bahwa Ranbir pergi ke London. Shahana dengan cemas pergi menemui Prachi. Prachi mendarat di penjara karena Rhea. Shahana mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang bisa membantunya, kecuali dia. Prachi menanyai Shahana tentang wanita yang dia bicarakan. Shahana mengatakan bahwa wanita itu adalah harapan terakhir mereka sekarang, dia bisa melakukan apapun jika dia mau. Siapa harapan terakhir Prachi? Siapa yang akan datang untuk menyelamatkan Prachi? Baca terus.

Sebelumnya di acara itu, Rhea meminta Dida untuk menunjukkan kamar Prachi kepada polisi. Dia mengejek Dida yang datang ke depan untuk mendukung petugas palsu. Dida mengatakan bahwa dia telah melihat dunia, Prachi tidak mencuri apa pun. Pallavi membantu Rhea membuktikan bahwa pencurian itu benar. Rhea mengatakan bahwa dia akan menghukum Prachi sekarang. Prachi mengatakan bahwa dia akan selalu mengangkat suara dan keberanian untuk melawan kejahatan Rhea. Rhea memintanya untuk bersiap-siap untuk penangkapan. Dia ingat berencana untuk menyimpan kalung berlian di kamar Prachi agar dia ditangkap. Prachi melihat senyum jahat Rhea dan Aaliya. Dia tahu bahwa Rhea telah menyembunyikan kalung itu di kamarnya untuk menjebaknya.

Kumkum Bhagya 14 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Penyelamat baru:

Prachi menghadapkan Rhea karena menyembunyikan kalung itu di kamarnya. Rhea memintanya untuk berbicara di depan polisi. Inspektur menemukan kalung itu. Rhea mengatakan bahwa itu kalungnya, Prachi akan mencurinya. Prachi menyebut Rhea pembohong. Dia mengatakan bahwa keluhan Rhea tidak palsu, itu benar-benar kalung Rhea. Dia menambahkan bahwa dia harus menangkap Prachi. Dida mengatakan bahwa Prachi tidak bersalah. Vikram meminta Dida untuk membiarkan polisi melakukan tugasnya. Dida memintanya untuk membantu Prachi. Shahana mengatakan bahwa Prachi dijebak. Inspektur memintanya untuk membuktikannya di pengadilan. Prachi memintanya untuk memberinya lima menit. Dia menolak.

Rhea memintanya untuk membiarkan Prachi berjuang untuk mendapatkan bantuan dari suaminya. Pallavi tidak ingin ada yang mengasihani Prachi. Dia mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan Ranbir membantu Prachi. Prachi meminta Inspektur untuk memberinya lima menit, dia akan mengganti pakaiannya dan datang. Dia mengizinkannya pergi. Dia pergi untuk berubah. Dia mengambil obat-obatan untuk bayinya. Dia meminta maaf kepada bayinya karena memberi stres. Dia berjanji akan segera pulang. Rhea memberi tahu Prachi bahwa dia kalah dalam tantangan. Dia meminta Prachi untuk menerima bahwa dia kalah. Dia menegur Prachi karena dengan cerdik mencuri kertas-kertas itu.

Dia mengatakan bahwa tag pencuri itu cocok untuk Prachi, karena Prachi telah mencuri Ranbir darinya. Dia melampiaskan kemarahannya padanya. Dia mengatakan bahwa Prachi menyambar kamarnya, dan sekarang dia telah merebut rumah dari Prachi. Dia meminta Prachi untuk tinggal di penjara, itu Sasural-nya. Dia menghina Prachi lebih jauh. Prachi berjanji bahwa besok akan menjadi harinya. Rhea bertanya padanya apakah dia masih bermimpi untuk kembali. Prachi mengatakan bahwa mereka adalah saudara perempuan, tetapi sekarang Rhea adalah Sautan ilegalnya. Dia memberi tahu Rhea bahwa Ranbir hanya ada dalam imajinasinya. Dia mengancam Rhea. Dia mengatakan bahwa dia sangat kuat, dia akan kembali dan mengusir Rhea.

Rhea mengatakan bahwa ini adalah akhir dari cerita Prachi. Prachi mengatakan bahwa ini adalah awal yang baru baginya, ini semua tentang perspektif. Rhea mengatakan bahwa dia mendapatkan tempat yang tepat sekarang. Prachi mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mendapatkan apa-apa, bahkan ketika dia mencoba menikahi Ranbir. Dia membuat marah Rhea dengan menunjukkan tempat yang tepat. Dia mengatakan bahwa Rhea tidak akan pernah bisa melakukan apa-apa. Dia meminta Rhea untuk melihat kamar dengan baik, itu milik Ranbir dan dia. Dia menambahkan bahwa Rhea tidak pernah bisa tinggal di kamarnya. Rhea mengatakan bahwa Ranbir adalah suaminya sekarang. Dia menunjukkan rantai pernikahannya.

Prachi mengolok-olok kepercayaan Rhea. Dia mengatakan bahwa orang tidak mengingat orang kedua, tetapi hanya orang pertama. Dia mengatakan bahwa dia adalah istri pertama Ranbir, dia menikahinya terlebih dahulu, pernikahan keduanya tidak masalah. Dia meminta Rhea untuk mengambil pelajaran. Rhea mengungkapkan kebahagiaannya melihat penangkapan Prachi. Prachi memintanya untuk mencoba dan berbicara dengan masuk akal. Vikram memberi tahu Dida bahwa dia tidak dapat membantu Prachi. Dida memintanya untuk membantu Prachi ketika dia ingin mendukung orang yang tepat. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa melakukan kesalahan, dia tidak akan pernah bisa melawan keluarga. Dia ingin menjauh dari masalah ini. Dida ingin Vikram mengerti.

Prachi ditangkap. Shahana meminta Rhea untuk menyelamatkan Prachi. Dia memohon Kohlis untuk menghentikan penangkapan. Prachi meminta Shahana pulang. Shahana memberi tahu polisi bahwa Prachi tidak mencuri kalung itu. Dia ingin menelepon Ranbir. Prachi memintanya untuk tidak memanggil Ranbir untuk meminta bantuan. Dia memintanya untuk meminta bantuan Sarita dengan lebih baik. Dia pergi dengan polisi. Shahana meminta Kohlis untuk menyelamatkan bahu keluarga dari pergi ke penjara. Rhea meminta Shahana untuk diam saja. Dida mengatakan bahwa Prachi seharusnya tidak dihukum karena kesalahan kecil. Rhea mengatakan bahwa Prachi melakukan penipuan dengannya.

Shahana mengatakan bahwa Rhea menipu Prachi terlebih dahulu. Aaliya memintanya untuk keluar, karena Prachi tidak ada di sini. Shahana mengatakan bahwa mereka benar-benar berhati batu. Dia pergi untuk membantu Prachi. Rhea berterima kasih kepada Pallavi karena telah mendukungnya. Shahana memanggil Jai dan meminta Ranbir. Dia mengatakan bahwa dia tidak tahu mengapa Ranbir tidak dapat dijangkau. Dia memberi tahu dia tentang penangkapan Prachi. Dia memberi tahu dia bagaimana Rhea menjebak Prachi. Dia ingin bantuannya untuk menyelamatkan Prachi. Dia mengatakan bahwa Prachi memintanya untuk tidak mengambil bantuan dari Ranbir. Dia memintanya untuk bersantai. Dia memanggil pengemudi untuk mencari tahu tentang Ranbir. Dia mengetahui bahwa pengemudi menjatuhkan Ranbir di bandara.

Jai memberi tahu Shahana bahwa Ranbir pergi ke London. Dia meyakinkan bahwa dia akan berbicara dengan Ranbir. Prachi menghadapi gejolak emosional ketika dia berada di balik jeruji besi. Dia menyesal telah menempatkan bayinya dalam risiko. Dia pikir dia seharusnya tinggal bersama Sushma, dia seharusnya mengambil bantuan dari Ranbir demi bayinya. Prachi meneteskan air mata kesedihan.

Review Rating untuk Kumkum Bhagya 14 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Penyelamat baru: 3/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.