Kumkum Bhagya 13 Desember 2021 Pembaruan Episode Tertulis: Prachi Memperingatkan Ranbir Dan Rhea

Watch Kundali Bhagya Today

Episode dimulai dengan Ranbir memberi tahu Pallavi bahwa jika dia tahu apa yang terjadi dalam pikiran Prachi, maka dia akan … Pallavi memintanya untuk menghentikannya dan bertanya sampai kapan kamu akan menyakiti hati Rhea. Dia mengatakan sampai kapan kamu akan bergerak seperti pendulum dan meminta dia untuk meninggalkan apa yang ada di hatinya, tapi lihat apa yang ada di pikirannya. Ranbir bilang aku melihat bagaimana dia melakukan pembicaraan yang salah denganmu, dan bagaimana dia mengancammu. Dia bilang dia tidak datang untuk mencintaiku, tapi untuk membalas dendam pada kami. Dia bilang dia datang untuk membuat hidup kita sulit, tetapi saya tidak terlalu marah padanya, karena saya mendapatkan Rhea. Dia bertanya apa perlunya melakukan tanda tangan palsu? Rhea bilang aku seharusnya tidak melakukan itu, dan melakukan apa yang menurutku benar, aku tidak merencanakannya. Dia mengatakan bahkan Prachi belum merencanakan, dan mengatakan jika dia telah merencanakan maka kamu akan berada di balik jeruji besi, dan foto saya akan muncul di surat kabar dengan berita utama bahwa Ranbir Kohli telah meningkatkan kehidupan pribadinya juga, bahwa dia memiliki dua istri. Dia mengatakan tidakkah kamu berpikir sekali, bahwa jika kamu tertangkap dan jika Polisi telah memverifikasi maka kamu akan tertangkap. Dia mengatakan apakah kamu memikirkan reputasi keluarga, kamu dan aku. Rhea berteriak pada Ranbir. Ranbir mengatakan ini semua terjadi karena kamu dan kamu tidak bisa memberikan penjelasan untuk ini. Dia akan pergi. Rhea bertanya kemana dia pergi? Dia bilang dia akan pergi ke kamar untuk mengambil laptopnya dan menyelesaikan pekerjaannya yang tertunda. Dia pergi.

Pallavi bertanya pada Dida apakah dia mendapat kebahagiaan, dengan mendukung Prachi. Dida bertanya apa yang saya lakukan, saya telah mengatakan yang sebenarnya bahwa Ranbir dan Prachi menikah di kuil. Dia mengatakan Prachi tidak membutuhkan dukungan apa pun dan dia berubah sekarang. Dia bilang Rhea, yang kalian berdua dukung juga tidak bisa membuktikan kebohongannya. Dia mengatakan jika sirkusmu selesai, kita akan tidur. Rhea bertanya apa maksudmu Prachi diubah. Dida mengatakan siapa pun yang mengetahui kebenaran, mereka menjadi sadhu atau shaitan. Rhea kesal.

Prachi melihat bunga di tempat tidur, dan mengingat kata-katanya. Dia mengambil bingkai foto Ranbir dan mengatakan apa kesalahanku, bahwa aku mencintaimu lebih dari diriku sendiri. Dia mengatakan kamu telah mengkhianati saya dan mengatakan dalam pernikahan kami, perencanaan dan perencanaan ada di sana. Dia bilang saat Sid mengatakan bahwa kamu ingin menyingkirkanku, aku tidak bisa mempercayainya. Dia mengatakan ketika saya melihat Anda mengajukan maang Rhea dengan sindoor, saya tidak tahan. Dida pergi ke kamar dan mengira dia tidak tahan dengan kebahagiaan ini. Dia mengeluarkan Prachi dan bingkai fotonya dan berkata aku sangat menunggumu, Tuhan mendengar doaku. Dia bilang aku tahu Sid itu dan kamu tidak bisa melakukan kesalahan. Dia bilang aku tahu Ranbir tidak akan menikah lagi dan berpikir sekarang kebahagiaan akan datang. Prachi bilang aku datang untuk merebut kebahagiaanmu, dan bertanya mengapa kamu bertindak untuk mencintaiku, kamu ingin tinggal bersama Rhea dan mengambil nama Mummy kamu. Dia bilang kamu membawaku ke sini dengan janji, tapi kamu merendahkanku di depan semua orang. Dia bilang aku marah padamu dan Rhea. Dia bilang aku tidak akan damai, sampai aku merebut kedamaian dan kebahagiaanmu. Dia bilang aku tidak akan pernah memberitahumu, bahwa aku memiliki bayimu di perutku karena aku tidak tahu harus menyebutnya apa, anak cinta kita atau … Dia bilang kamu telah mengolok-olok cintaku dan sekarang kamu harus membayar harganya untuk itu. dia.

Ranbir datang ke sana. Prachi bertanya apa yang dia lakukan di sini? Ranbir bilang aku datang untuk menyimpan tasmu. Prachi bilang aku bisa menanggung bebanku sendiri. Dia bilang kamu bisa melakukan begitu banyak, aku melihat itu dan berterima kasih padanya karena tidak mengirim Rhea ke penjara. Prachi mengatakan kalau surat kabar Anda akan diterbitkan di surat kabar, bahwa Anda memiliki dua istri, satu asli dan satu palsu. Dia bilang kamu sudah berasumsi sebelum aku bisa mengatakannya. Prachi mengatakan kamu juga berasumsi. Dia bilang aku telah melihat dengan mataku. Dia bilang aku tidak datang untuk hal-hal lama. Prachi bilang aku sudah cukup mendengar, tidak ada yang tersisa. Ranbir mengatakan ada begitu banyak yang tersisa di hatiku untukmu, tetapi semuanya hilang. Prachi bertanya apakah kamu tidak menyukai Prachi ini. Dia bilang kamu bukan Prachi, yang aku kenal. Prachi mengatakan kamu telah mengambil Ranbir saya dari saya, saya telah mengambil Prachi Anda dari Anda, sekarang perhitungan diselesaikan. Ranbir mengatakan kamu menjadi sangat yakin tentang perhitungan. Prachi mengatakan saya datang untuk menyelesaikan skor dan datang untuk memberikan jawaban karena bermain dengan hidup saya. Dia bilang aku akan mendapatkan kedamaian melihat ketegangan di wajahmu. Dia bilang kamu sudah banyak berubah. Dia bilang aku telah berubah untuk membalas dendam atas apa yang kamu dan Rhea kamu lakukan denganku. Ranbir bertanya dan bagaimana denganmu. Prachi bilang aku benci pertukaran cinta dan mengatakan kamu akan membungkuk saat kamu menabur dan memintanya untuk keluar dari kamarnya. Dia mengatakan kamarmu. Prachi mengatakan ini kamarku, aku datang ke sini setelah menikah. Ranbir mengatakan bahkan aku datang ke sini bersamamu. Prachi mengatakan kamu telah mengubah hubungan, jangan berpikir untuk mengusirku dari sini. Ranbir mengatakan kamu pergi dari sini sendiri. Prachi mengatakan kamu tidak menghentikanku. Saya pikir Anda akan membawa saya kembali. Dia bilang aku pikir kamu akan kembali. Prachi mengejeknya karena menikahi Rhea dan bertanya bagaimana perasaannya memberikan Kumkum padanya kepada Rhea. Ranbir bilang aku merasakan hal yang sama, seperti kamu merasa memberikan cintaku kepada orang lain. Prachi terkejut dan menatapnya. Mereka saling memandang. Lagu diputar … ya rabba.

Rhea ada di ruangan lain dan memberi tahu Saina bahwa hanya ini yang saya dapatkan. Dia mengatakan Prachi mengambil kamar Suhaagraat wala saya, dan apa yang saya dapatkan, kamar tamu ini. Saina mengatakan di mana Ranbir akan tinggal. Rhea mengatakan di sini. Saina mengatakan Ranbir adalah suami Prachi, karena pernikahan mereka terbukti. Rhea menegurnya dan mengatakan dia adalah suamiku. Dia bertanya tentang pakaiannya. Saina mengatakan itu di kamar Ranbir. Rhea pergi.

Ranbir mengambil laptopnya dan akan pergi, ketika Rhea datang ke sana. Dia bertanya apa yang kamu lakukan di sini? Ranbir bilang aku datang untuk pekerjaanku. Rhea meminta pekerjaan pribadi atau kantor. Dia bertanya mengapa Anda mengambil begitu banyak waktu untuk mengambil laptop. Prachi mengatakan dia melihat saya sebelum laptop dan kami telah berbicara. Rhea bertanya apa yang mereka bicarakan. Prachi mengatakan itu antara suami dan istri. Rhea bilang aku bisa pergi ke mana saja, dan memintanya untuk mengatakannya. Prachi meminta Ranbir untuk mengatakan bahwa Rhea tidak bisa datang ke kamarnya. Ranbir pergi. Rhea bilang aku datang untuk mengambil perhiasan dan gaun malamku. Prachi mengatakan apa pun yang kamu butuhkan, ambil dan pergi dengan cepat. Dia bilang aku tercekik. Rhea mengatakan ini kamarku. Prachi mengatakan ini hanya kamarku, kakak perempuanmu. Rhea bilang aku tidak menganggapmu sebagai kakak perempuanku. Prachi mengatakan setidaknya kamu menganggapku sebagai bahu rumah ini. Rhea bilang aku istri Ranbir. Prachi mengatakan gagak tidak menjadi merak dengan bulu merak, ia tetap gagak dan bukan merak. Dia memintanya untuk menjadi sautannya dan tidak berharap lebih dari ini. Rhea bilang aku telah meyakinkan Ranbir untuk menikah denganku dan bertanya apa yang bisa kamu lakukan, ketika kita siap. Prachi bertanya apakah kamu tidak melihat bahwa pernikahanmu dibatalkan. Rhea mengatakan pernikahanku sudah selesai. Prachi bertanya atas dasar apa, dan bertanya apakah dia menyelesaikan akta nikahnya. Rhea mengatakan pernikahan saya belum terjadi di kuil, tetapi di depan semua orang dengan semua ritual, saya tidak memerlukan akta nikah. Prachi mengatakan lupakan semua ritual, karena semuanya akan berubah dan pernikahanmu tetap ada, karena bahu asli kembali ke sini di rumah ini. Dia meminta dia untuk melihat mimpi dengan mata tertutup, dan tidak melihat dengan mata terbuka lagi Anda akan melihat saya. Rhea bertanya apa yang harus aku lakukan, haruskah aku takut padamu. Prachi mengatakan kamu akan takut setelah melakukan begitu banyak kejahatan, dan takut dengan hukuman. Rhea bertanya apa yang saya lakukan? Prachi mengatakan kamu telah menikahi suamiku? Rhea mengatakan Ranbir telah menikahiku dan memintanya untuk memanggilnya, suaminya, tetapi jika dia akan menganggapmu sebagai istrinya. Prachi bilang aku tidak peduli dan bilang aku tidak datang ke sini untuk bermain ghar ghar, tetapi untuk menghukum Ranbir dan kamu.

Precap: Prachi meminta Rhea untuk mengirim segelas air untuknya dan mengatakan dia merasa haus setelah berbicara dengannya. Rhea bertanya apakah aku harus menekan lehermu. Prachi bilang aku akan membuatmu memijat kakiku dan akan membuatmu melakukan semua pekerjaan yang belum pernah kamu pikirkan. Dia memintanya untuk mengirim Ranbir ke kamarnya.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *