Kumkum Bhagya 12 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Rhea alert – TellyReviews

Kumkum Bhagya 12th January 2022 Written Update Rhea alert – TellyReviews

Kumkum Bhagya 12 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Rhea alert

Kumkum Bhagya 12 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Peringatan Rhea Dida menghentikan Rhea mengejar Prachi. Dia mengatakan bahwa dia telah memberikan ide serangan, dia bertanggung jawab di balik serangan di rumah. Rhea bertanya pada Dida apa yang dia katakan, bagaimana dia bisa melawan keluarga. Dida mengalihkan perhatian Rhea yang meragukan Prachi dan Shahana. Dia tidak ingin Rhea mewujudkan rencana Prachi. Prachi dan Shahana menerobos masuk ke kamar Rhea untuk mengambil surat pengakuan bersalah. Vikram tinggal bersama mereka. Vikram melihat janggut palsu Prachi terlepas. Dia memanggil Prachi. Prachi mengambil kertas dan pergi dari kamar.

Dia memberi tahu Rhea bahwa dia mendapatkan apa yang dia inginkan. Prachi memperbaiki jenggotnya. Vikram tidak mengungkapkan kebenaran tentang rencana Prachi, karena menurutnya Rhea telah melakukan kesalahan pada Prachi. Rhea menghentikan Prachi dan Shahana untuk pergi. Rhea mengatakan bahwa dia memiliki sesuatu untuk dikatakan. Prachi menjadi khawatir. Akankah Rhea menangkap Prachi dan mendapatkan kembali surat-suratnya? Baca terus.

Sebelumnya di acara itu, Prachi memberi tahu Kohlis bahwa dia memiliki semua detail anggota keluarga. Dia meminta mereka untuk memberikan telepon. Aaliya menolak. Dida meminta mereka untuk membiarkan mereka melakukan pekerjaan dan pergi. Dia mengatakan bahwa mereka tidak bersalah dan tidak perlu khawatir. Vikram setuju dengan Dida. Prachi menjawab Rhea dengan baik. Prachi dan Shahana meyakinkan dengan drama mereka. Vikram mengatakan bahwa dia akan ikut dengan mereka. Dida mengatakan bahwa dia tidak punya masalah untuk menunjukkan rumahnya. Prachi meminta Shahana untuk memeriksa kamar Rhea terlebih dahulu, karena dia terlihat korup. Dida meminta Prachi dan Rhea untuk mengakhiri pertengkaran pribadi mereka. Dia mengatakan bahwa mereka akan bekerja sama. Dia meminta Rhea untuk tetap diam sampai serangan itu berakhir. Dida berharap Prachi mendapatkan surat-surat itu dengan mudah. Rhea memberi tahu Aaliya bahwa ada sesuatu yang mencurigakan.

Kumkum Bhagya 12 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Rhea alert:

Ranbir menjelaskan situasinya kepada temannya Jai. Dia mengatakan bahwa dia pikir Rhea dan dia adalah pasangan yang penuh kekuatan, dia salah memahami persahabatannya sebagai cinta, dia ingin menyakiti Prachi hanya untuk mengesankan Rhea, tetapi dia jatuh cinta pada Prachi. Jai mengatakan bahwa dia tidak tahu kisah pernikahannya. Dia menyebut Ranbir salah. Ranbir menerima bahwa dia salah. Dia mengatakan bahwa dia salah karena tidak mempercayai Prachi, ketika dia sangat mencintainya. Dia menyesali kesalahannya. Jai mengatakan bahwa dia bersalah menikahi Rhea.

Ranbir mengatakan bahwa dia mencintai Prachi, dia tidak ingin menikahi Rhea, yang mengancam akan bunuh diri. Dia mengatakan bahwa dia tidak punya pilihan, dia ingin menyelamatkan keluarga. Dia mengatakan bahwa itu adalah nasib buruknya bahwa Prachi pulang pada hari ketika dia menikahi Rhea, Prachi memiliki mimpi dan harapan di mata, tetapi hancur melihat suaminya dengan Rhea. Dia merasa dia banyak berubah, dia menginginkan haknya dan mengklaim hubungan itu, tetapi dia tidak menginginkan suaminya. Dia tahu dia sangat marah. Dia memutuskan untuk pergi dari Prachi, yang tidak ingin melihatnya. Dia mengatakan bahwa dia akan pergi ke London malam ini, keluarganya juga tidak peduli padanya, Prachi akan senang karena kepergiannya. Vikram dan Pallavi menunjukkan kamar ke Prachi dan Shahana.

Rhea tetap stres. Dida meminta Rhea untuk duduk tenang selama beberapa waktu. Rhea bertanya pada Dida mengapa dia begitu santai. Dida mengatakan bahwa dia tidak dapat membantu dengan cara apa pun. Dia bertanya kepada Rhea mengapa mereka harus takut jika mereka tidak punya uang hitam. Dia menyebut Rhea salah. Aaliya membela keponakannya. Dida ingin mereka tetap terlibat dalam pembicaraan. Dia mengatakan bahwa mungkin seseorang memberi tahu petugas TI tentang Aaliya yang menyembunyikan uang hitam di rumah Kohli. Aaliya mengatakan bahwa dia tidak akan pernah melakukan ini. Rhea meminta Dida untuk menggunakan pikirannya. Dida memberi tahu mereka bahwa dia ingin memberi tahu mereka sesuatu, ide serangan TI ini adalah miliknya. Rhea dan Aaliya tidak percaya.

Vikram menunjukkan kamar terakhir ke Prachi. Pallavi mengatakan bahwa tidak ada yang tersembunyi di kamarnya. Shahana mengatakan bahwa pemeriksaan itu penting. Rhea dan Aaliya meminta Dida untuk memberi tahu mereka dengan jelas. Dida bercerita. Dia mengatakan bahwa dia sedang berbicara dengan teman-temannya, dia membual bahwa dia sangat kaya dan memiliki banyak uang disimpan di rumah, mungkin salah satu temannya mengirim petugas IT. Rhea bertanya pada Dida mengapa dia mengatakan itu kepada teman-temannya. Dia pergi untuk melihat. Dida meminta Rhea untuk berhenti. Prachi membuka lemari Rhea. Dia meminta Vikram untuk kuncinya. Dia mengatakan bahwa dia tidak tahu tentang kuncinya. Dia memintanya untuk mencoba membuka loker jika dia bisa.

Aaliya memeriksa telepon rumah dan menyadari itu bekerja. Dia mengatakan bahwa petugas TI itu pasti palsu. Vikram melihat janggut palsu Prachi terlepas. Dia mengenalinya. Dia menemukan Rhea datang ke kamar. Prachi memperbaiki jenggot. Dida meminta Rhea untuk mendengarkannya. Dia pikir Vikram tahu tentang Prachi. Dia berharap dia tidak memberitahu semua orang. Rhea bertanya pada Prachi apa yang dia lakukan. Prachi mengatakan bahwa dia sedang memeriksa kamar. Rhea mengatakan bahwa tidak ada apa-apa di ruangan itu. Prachi meminta kunci loker. Rhea bertanya mengapa dia menginginkan kuncinya. Prachi mengatakan bahwa semua kamar diperiksa dengan baik.

Dia mengancam akan merusak loker. Vikram meminta Rhea untuk memberikan kunci dan mengakhiri serangan itu. Rhea mengatakan bahwa dia tidak yakin dengan serangan itu. Prachi memintanya untuk tidak takut jika dia tidak salah. Rhea memberikan kuncinya. Prachi memintanya untuk keluar. Rhea mengatakan bahwa dia meragukan petugas TI. Shahana menjawab Rhea. Dia bertanya pada Rhea apakah dia pencuri. Dia mengancam Rhea untuk ditangkap. Aaliya meminta Rhea untuk ikut dengannya. Dida meminta Prachi untuk bergegas dan menemukan surat-suratnya. Vikram menyadari bahwa Prachi membalas penipuan Rhea dengan caranya. Dia berbohong pada Pallavi. Dia menuntut untuk mengetahui kebenaran.

Prachi dan Shahana mendapatkan surat-suratnya. Mereka senang bahwa misi mereka selesai. Vikram bersumpah bahwa dia mengatakan yang sebenarnya. Pallavi memaksanya. Dida mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan bisa mengatakan yang sebenarnya. Dia juga berbohong mengatakan bahwa Vikram sedang memikirkan hadiah ulang tahun pernikahan untuk Pallavi. Dia mengatakan bahwa Vikram sedang merencanakan kejutan, mereka akan mengadakan pesta besar di rumah. Pallavi berterima kasih padanya karena sangat bijaksana. Aaliya meminta Pallavi untuk ikut dengannya. Dida memberi tahu Vikram bahwa dia akan selalu menyelamatkannya dari istrinya.

Dia mengatakan bahwa dia senang dia membantu Prachi, karena dia percaya bahwa Prachi adalah bahu rumah yang sebenarnya. Dia mengatakan bahwa dia ingin Rhea menjadi bahunya, tetapi dia mendukung kebenaran, Rhea telah menganiaya Prachi sehingga dia ingin melakukan keadilan dengan yang terakhir. Dia ingin dia mendapatkan Prachi haknya. Dia merasa bangga padanya. Prachi memberi tahu Shahana bahwa ada sesuatu yang salah, mereka harus pergi. Shahana mengembalikan ponsel. Dia mengatakan bahwa mereka akan pergi. Rhea menghentikan mereka untuk menghadapi.

Review Rating untuk Kumkum Bhagya 12 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Rhea alert: 4/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.