Kumkum Bhagya 11 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Confident attack – TellyReviews

Kumkum Bhagya 11th January 2022 Written Update Confident attack – TellyReviews

Kumkum Bhagya 11 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Confident attack

Kumkum Bhagya 11 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Serangan percaya diri Prachi memberi tahu Shahana bahwa Rhea ingin mengusirnya dari rumahnya sendiri. Dia menambahkan bahwa rumah Kohli juga miliknya, dia adalah bagian dari keluarga Kohli karena dia adalah istri Ranbir. Dia mengatakan bahwa dia akan membuang Rhea dan tidak membiarkannya menetap di rumah. Dia mengatakan bahwa hari ini Rhea telah menang, tetapi besok akan menjadi harinya, dia akan menang. Dia menegaskan bahwa dia akan menggulingkan Rhea dan memberinya kekalahan permanen.

Shahana merasa senang mendengar kata-kata percaya diri Prachi. Prachi dan Shahana menyamar sebagai petugas TI dan tiba di rumah untuk menyusahkan keluarga. Mereka tidak menyangka Vikram ada di rumah saat itu. Prachi mencari bantuan untuk menghentikan Vikram menanyai mereka lebih lanjut. Prachi berusaha keras untuk mengabaikan pertanyaan cerdas keluarga dan bergegas ke kamar Rhea. Akankah dia mendapatkan surat-surat untuk menyelamatkan pernikahannya? Baca terus.

Sebelumnya di acara itu, Prachi mengatakan bahwa dia akan menjalankan rencana Dida. Dida mengatakan bahwa mereka akan memulai rencana setelah Ranbir pergi ke kantor. Shahana bertanya pada Prachi apakah dia tidak merasa kesepian dalam kehamilannya. Prachi mengatakan bahwa bayi itu adalah kekuatannya, dia tidak merasa kesepian sama sekali. Prachi merindukan Ranbir. Dia berharap dia bersamanya. Ranbir tiba di rumah dari kantor. Dia menemukan Prachi menangis dan pergi untuk menyeka air matanya.

Dia menanyakan alasan kesedihannya. Dia mengatakan bahwa dia kehilangan hak ini padanya. Dia bertanya apakah dia menginginkan haknya atas dirinya. Dia mengatakan bahwa dia bingung dan tidak tahu apa yang dia inginkan. Dia memintanya untuk berbicara dengannya maka dia akan tahu apa yang dia inginkan. Dia mengatakan bahwa dia tahu apa yang tidak dia inginkan. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak menginginkannya. Dia terluka oleh kata-katanya. Shahana menemukan mereka berdebat. Prachi mengatakan kepadanya bahwa dia tidak menginginkannya, bantuannya dan simpatinya.

Kumkum Bhagya 11 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Confident attack:

Prachi dengan jelas menyebutkan bahwa dia tidak menginginkan Ranbir. Dia mengatakan bahwa dia tidak ingin berbicara dengannya. Dia mengatakan bahwa dia khawatir untuknya. Dia terluka oleh perhatian palsunya, yang dia berpura-pura dengan sengaja. Dia mengatakan bahwa dia tidak akan melakukan apa pun untuk menunjukkan perhatian padanya jika dia terluka. Dia memintanya untuk pergi dan melakukan apapun yang dia mau. Shahana menyaksikan pertarungan mereka. Dia bertanya pada Prachi mengapa dia melakukan ini. Ranbir ingin tahu alasan kesedihan Prachi. Prachi mengatakan bahwa Ranbir telah memberinya rasa sakit, dia tidak bisa melupakan masa lalu yang menyakitkan. Dia bertanya mengapa Ranbir menikahi Rhea ketika dia ingin mendukungnya.

Ranbir mengatakan bahwa dia akan melakukan segalanya seperti yang dikatakan Prachi, tetapi hanya ketika dia kembali kepadanya. Prachi tidak ingin jatuh ke wajah polosnya yang menipu. Dia mengatakan bahwa dia terluka oleh kesalahan Ranbir. Dia menangis bahwa dia menikah dengan Ranbir, tetapi dia sendirian, bahkan bayinya sendirian, dia ingin Ranbir terikat dengan bayinya, tetapi dia tidak dapat melakukan apa pun karena Rhea. Dia mengatakan bahwa bayi itu bisa menyatukan Ranbir dan dia, tetapi Rhea adalah masalah di antara mereka. Dia mengatakan bahwa kebenaran ini telah menghancurkannya, dia bukan hanya seorang istri yang penuh kasih, tetapi seorang ibu yang kuat yang dapat melakukan apa saja untuk bayinya. Dia tidak ingin memaafkan Ranbir yang membuat bayinya sendirian di dunia.

Dia mengatakan bahwa dia datang untuk memberi tahu Ranbir tentang kehamilannya, tetapi Ranbir menikahi Rhea saat itu. Dia tidak bisa mempercayai Ranbir, yang bisa meninggalkan bayinya juga. Dia tidak ingin memberikan kesempatan lagi kepada Ranbir. Dia mengatakan bahwa Ranbir dapat menghancurkan hatinya. Shahana bertanya mengapa dia tinggal di rumah Kohli jika dia tidak menginginkan Ranbir. Prachi mengatakan bahwa dia datang untuk membalas dendam pada Ranbir dan juga menghukum Rhea. Dia tidak ingin Ranbir dan Rhea tenang dan tetap bahagia. Dia mengatakan bahwa dia tidak akan pernah membiarkan Rhea tetap bahagia. Shahana mengatakan bahwa dia akan membantunya dalam tugas ini.

Ranbir memberi tahu keluarga tentang pertemuannya yang tertunda. Dida ingin dia pergi ke kantor, kalau tidak dia tidak akan membiarkan petugas IT palsu masuk ke rumah. Dia memintanya untuk mendapatkan perhiasannya. Rhea mengatakan bahwa dia merasa Dida memaksa Ranbir meninggalkan rumah. Vikram setuju dengan Rhea. Dia bertanya pada Dida ada apa. Dida meminta Ranbir untuk pergi saja, dia sudah sakit kepala. Ranbir memberi tahu Dida bahwa dia akan mendapatkan obat-obatannya. Vikram bertanya tentang Prachi, yang selalu makan bersama mereka. Aaliya dan Rhea tidak ingin Vikram mendukung Prachi. Rhea mengatakan bahwa Prachi akan pergi ke kuil untuk berdoa.

Ranbir pergi ke kamarnya untuk mendapatkan obat-obatan. Dia tidak menemukan Prachi di sana. Dia berpikir untuk tidak memanggilnya dan memberinya ruang. Dia memberikan obat-obatan kepada Dida. Prachi dan Shahana menunggu Ranbir pergi. Ranbir memberi tahu Rhea bahwa dia berpikir untuk pergi ke kantor. Dia tidak ingin bertanya langsung kepada Dida tentang Prachi. Dia pergi ke kantor. Dida lega karena dia pergi. Dia ingin Vikram pergi juga. Vikram mengatakan bahwa dia akan tinggal di rumah hari ini, dia tidak enak badan. Dida bertanya-tanya bagaimana serangan palsu itu akan terjadi di hadapan Vikram. Prachi dan Shahana bersembunyi dari Ranbir. Prachi mengatakan bahwa inilah saatnya untuk bertindak.

Pallavi bertanya pada Vikram apakah dia tidak pergi ke kantor. Dia mengatakan bahwa dia akan pergi jika dia mau. Dia bertanya apakah dia memiliki suasana hati yang buruk. Dida mengatakan bahwa hal-hal aneh terjadi. Prachi dan Shahana memasuki rumah tanpa menjawab Rhea. Prachi mengatakan bahwa mereka dari IT untuk menggerebek rumah. Ini membawa Kohlis dalam ketegangan. Dida menyukai drama mereka yang sempurna. Prachi menanyai Vikram tentang perusahaan palsu yang dia rencanakan untuk menutupi uang gelap. Dia mengatakan bahwa mereka akan memeriksa rumah dengan baik. Rhea mengatakan bahwa dia meragukan mereka dan identitas mereka. Dia bertanya kepada mereka tentang tim mereka. Prachi bertanya pada Rhea apa masalahnya dengan serangan itu. Prachi dan Shahana melakukan blunder karena overacting.

Prachi mengatakan bahwa mereka memiliki semua detail anggota keluarga. Dia meminta mereka untuk memberikan telepon. Aaliya menolak. Dida meminta mereka untuk membiarkan mereka melakukan pekerjaan dan pergi. Dia mengatakan bahwa mereka tidak bersalah dan tidak perlu khawatir. Vikram setuju dengan Dida. Prachi menjawab Rhea dengan baik. Prachi dan Shahana meyakinkan dengan drama mereka. Vikram mengatakan bahwa dia akan ikut dengan mereka. Dida mengatakan bahwa dia tidak punya masalah untuk menunjukkan rumahnya. Prachi meminta Shahana untuk memeriksa kamar Rhea terlebih dahulu, karena dia terlihat korup. Dida meminta Prachi dan Rhea untuk mengakhiri pertengkaran pribadi mereka. Dia mengatakan bahwa mereka akan bekerja sama. Dia meminta Rhea untuk tetap diam sampai serangan itu berakhir. Dida berharap Prachi mendapatkan surat-surat itu dengan mudah. Rhea memberi tahu Aaliya bahwa ada sesuatu yang mencurigakan.

Review Rating untuk Kumkum Bhagya 11 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Confident attack: 4/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.