Episode Lengkap Kumkum Bhagya Hari Ini: Tonton Episode Penuh Kumkum Bhagya 15 Nov

Watch Kumkum bhagya 15 Nov Full Episode

Tonton Episode Penuh Kumkum Bhagya 15 Nov

pengantar

Hari ini kita akan membahas setiap detail tentang Nonton Kumkum Bhagya 15 nov Episode Lengkap, kumkum bhagya, kumkum bhagya pembaruan tertulis, kumkum bhagya instagram, kumkum bhagya zee5, kumkum bhagya cast, kumkum bhagya twitter, kumkum bhagya twist yang akan datang, kumkum bhagya cerita yang akan datang, zee tv kumkum bhagya, kumkum bhagya berita terbaru, kumze. Harap Anda akan menikmati blog.

Tonton Episode Penuh Kumkum Bhagya 15 Nov

Tonton Episode Penuh Kumkum bhagya 15 Nov

Rhea memberi tahu Pallavi bahwa Ranbir menjadi marah dan memutuskan semua hubungan dengan Prachi. Dia menyatakan, “Saya akan mengakhiri hubungan saya dengan Sid, dan saya tidak akan tinggal dengan pengkhianat itu.” Prachi muncul. Rhea bertanya, “Beraninya kamu datang ke sini setelah membobol rumahku?” Prachi menasihati, “Dengarkan Aku, Jangan Katakan Itu.” Rhea mengklaim bahwa Anda telah menghancurkan rumah saya bahkan sebelum dimulai. Prachi mengklaim Anda adalah saudara perempuannya; percayalah, tidak ada yang pernah mengkhianati siapa pun. Rhea mengklaim bahwa Anda bukan Behen saya, melainkan Sautan, dan bahwa Anda berusaha menculik suami saya. Dia bilang kamu bisa menyebut dirimu apa pun yang kamu mau, tapi jangan menyebut dirimu saudara perempuan. Dia Mengklaim Anda Tidak Bisa Menjadi Istri Yang Baik, Bahu, Atau Kakak, Dan Sebagainya.

Prachi berkata, “Jangan katakan itu; Aku ingin melakukan segalanya denganmu, tapi aku tidak bisa mengkhianatimu karena kamu adalah saudara perempuanku sendiri.” Rhea mengklaim kamu berbohong dan kamu menikmatinya ketika aku menangis. Dia mengklaim bahwa ketika kamu melihat Ayah lebih mencintaiku, kamu mencoba merebutnya dariku, lalu Ranbir, dan sekarang Siddharth ketika aku mencoba untuk pindah. Dia bertanya kapan Anda akan merebut dengan saya dan memohon padanya untuk membunuhnya dan menghentikan semuanya. Prachi menyatakan, “Saya Tidak Dapat Memikirkan Ini.” Rhea mengatakan kamu akan melakukannya dan memanggilnya Dayan, mengatakan Dayan lebih baik darimu dan meninggalkan setidaknya 7 rumah.

Tapi kamu…. Dia mengklaim bahwa Anda dulu mengatakan bahwa saya adalah saudara perempuan Anda, bahwa Anda melihat Mayka Anda dalam diri saya, dan bahwa Anda membenci saya. Dia bertanya apakah ibumu mengajarimu ini; keduanya sama; ibuku menghancurkan rumah ayahku, dan putriku menghancurkan rumahku. Prachi menjadi marah dan menampar Rhea. Pallavi bertanya, “Beraninya Anda Menampar Bahu Saya?” Prachi berkata, “Dia juga ibuku,” dan bertanya, “Bagaimana kamu bisa mengatakan itu?” Dia mengklaim bahwa jika kita berdua dari pohon yang sama, bagaimana bayangan kita bisa berbeda?

Pragya menyatakan bahwa dia tidak akan mendengar apa pun yang menentang ibunya dan bahwa dia dalam keadaan koma. Dia bilang kamu marah sekarang dan memintanya untuk mempertimbangkan kembali. Dia memberi tahu Pallavi bahwa dia ceroboh tetapi tidak serakah, dan bahwa Ranbir dan Rhea memiliki miskomunikasi. Pallavi menginstruksikannya untuk mengambil barang-barangnya dan pergi dari sana. Dia mendorongnya.

Ranbir mengingat kata-kata mereka dan salah mengartikannya. Dia memiliki keraguan tentang Sid dan Prachi. Dia percaya dia memberi tahu Rhea bahwa mereka hanya berteman dan bahwa dia mencintainya dan bahwa dia mencintainya. Dia mengklaim bahwa Anda mengkhianati saya. Dia bertanya, “Bagaimana aku akan hidup tanpamu?” Aku tidak bisa hidup tanpamu. Dida muncul dan bertanya siapa yang kamu usir. Pallavi mengatakan kepadanya bahwa Prachi tidak bisa menjadi istri yang baik karena dia mengkhianati Ranbir.

Dia mengklaim dia menikahi Ranbir di Rhea dan pernikahannya, mengkhianatinya hari ini, dan menjalin hubungan dengan orang lain. Dia mengklaim Prachi dan Sid berada di kamar hotel bersama. Dida tercengang. Pallavi menyatakan bahwa dia akan mengikuti jejak ibunya. Prachi mengatakan cukup sudah dan kamu bisa menyalahkanku tetapi bukan ibuku.

Rhea berteriak pada Prachi dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus pergi atau dia akan mengusirnya. Dia menyatakan bahwa Anda tidak akan menyetujui ini dan akan mendorongnya. Dida memberitahu Rhea untuk berhenti menyentuhnya dan Prachi tidak bisa memikirkan hal lain. Rhea mengklaim Ranbir melihat dengan matanya dan bahwa mereka tidur bersama di tempat tidur, dan dia bertanya siapa yang akan kamu percayai, Prachi atau Ranbir. Dida yakin Prachi tidak mampu menyelesaikan tugas ini. Prachi mengklaim bahwa setiap orang memiliki kesalahpahaman, termasuk Sid dan saya. Rhea memintanya untuk memberi tahu dia apakah mereka ada di kamar dan berjanji untuk memberi tahu ibunya. Prachi merespons dengan setuju. Dida tercengang. Pallavi berkata, “Pergi, kami tidak ingin bicara.” Dia mendorongnya dan berkata, “Sekarang Mummy Ji telah melihat wajah aslimu.” Prachi Mengunjunginya

Penafian

Kami tidak memublikasikan atau mengalirkan video apa pun di server kami. Kami menggunakan situs web atau server lain untuk melakukan streaming video. Dan kami bukan pemilik hak cipta jadi untuk masalah hak cipta apa pun Hubungi Kami di [email protected] Jenis situs web ini tidak pernah dipromosikan oleh tarikpoker.net di platform ini. Lebih jauh lagi, pembajakan adalah tindakan kejahatan, dan itu merupakan kejahatan menurut Undang-Undang Hak Cipta India tahun 1957. Tujuan utama dari video ini adalah untuk mendidik warga tentang bahaya pembajakan dan mendorong pengguna untuk menonton film hanya di bioskop. .

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *