Epic Poker League Inking Kesepakatan TV Eropa

Daniel Negreanu dari poker memilih keluar dari EPL.

Daniel Negreanu dari poker memilih keluar dari EPL.

Daniel Negreanu dari poker memilih keluar dari EPL.

Ini pertanda baik bahwa Liga Poker Epik (EPL) yang baru memasuki musim pertamanya semakin mendapat perhatian. Liga telah menawarkan tiga acara dan masih ada dua lagi—Turnamen Seri Empat (9-12 Februari) dan Kejuaraan Liga (13-14 Februari). Meskipun liga memiliki penentang, seperti Daniel Negreanu secara terbuka menyatakan bahwa itu tidak akan pernah berhasil, dan kontroversinya, kejuaraan yang dimenangkan oleh David “Chino” Rheem yang ditemukan melanggar kebijakan EPL tentang Standar dan Perilaku, itu juga berhasil menarik beberapa kompetisi profesional yang bagus, mengumpulkan uang untuk amal dengan acara selebritinya dan menawarkan kompetisi pro/am yang menarik.

Kesepakatan di Eropa

EPL, yang mengudara di CBS dan Velocity di AS, sedang bernegosiasi untuk menayangkan sekitar 70 jam program di TV Eropa dan di bagian lain dunia melalui Internet. Kesepakatan sedang dinegosiasikan dengan Pinnacle Entertainment dan akan menghasilkan program yang ditampilkan di Poker Channel Europe. Diperkirakan siaran tersebut akan menjangkau 30 juta rumah di benua itu.

Katherine Kowal, wakil presiden operasi dan pemrograman liga Federated Sports + Gaming (FS+G), mengamati, “Memperluas liputan televisi kami ke Eropa merupakan langkah maju untuk membangun basis penggemar global untuk Epic Poker.” Dia menambahkan,

“Poker Channel Europe, dengan distribusi berkualitas dan jangkauan luas, akan membantu kami memperkenalkan konten kami ke pasar dan audiens yang sangat penting.”

FS+G adalah perusahaan utama yang memulai EPL.

Cara Kerja EPL

Bersama dengan FS+G, EPL dibina pada tahun 2011 oleh Mantan Seri Poker Dunia komisaris Jeffrey Pollack, pemain poker profesional Annie Duke dan Matt Savage. Pollack adalah Ketua Eksekutif, Annie Duke menjabat sebagai Komisaris, dan Matt Savage adalah Direktur Turnamen. EPL diciptakan sebagai liga eksklusif dengan persyaratan ketat untuk masuk dan kebijakan ketat untuk standar dan perilaku. Di musim pertama ini, semua acara telah atau sedang diadakan di Resor Kasino Palms di Las Vegas, Nevada.

Tahun Kedua?

Itu adalah poker pro Kanada Daniel Negreanu yang dalam posting blognya yang berjudul “Mengapa Saya Tidak Memainkan EPL” menyatakan mengapa dia merasa liga tidak akan berhasil. Dia jujur ​​tentang keyakinannya.

Poker pro Annie Duke adalah presiden EPL.

Poker pro Annie Duke adalah presiden EPL.

Negreanu mencatat, “Saya tidak percaya produk ini akan beresonansi dengan publik dan berdasarkan pengetahuan mendalam saya tentang bagaimana hal-hal semacam ini bekerja, saya tidak berpikir itu mungkin untuk mendatangkan pendapatan yang cukup untuk bertahan hidup. Satu-satunya peluang sah yang dimiliki liga untuk bertahan adalah jika regulasi terjadi di AS dan mereka mampu membuat situs poker online.” Dia kemudian menjelaskan, “Saya memilih untuk tidak ambil bagian dalam acara World Team Poker karena satu alasan: Saya tidak berpikir itu akan sukses. Hal yang sama berlaku dengan Epic Poker League.”

Dan meskipun masih tidak ada poker online legal di AS dan ada kekuatan lain yang bekerja melawan liga, seperti kurangnya sponsor dan umumnya lebih sedikit orang yang menonton poker di TV, EPL telah melakukan banyak hal dengan benar sehingga dapat terus berlanjut. tahun kedua. Mendukung dan menahan anggota dengan standar perilaku yang ketat, membuat acara dengan standar tinggi dan bekerja untuk menyempurnakan produk mereka tampaknya membuahkan hasil untuk EPL dengan kesepakatan TV Eropa.

URL pendek: http://www.ggpokernews.com/?p=1504

Diposting oleh
pada 1 Februari 2012. Diarsipkan di bawah Berita Poker Online. Anda dapat mengikuti tanggapan apa pun terhadap entri ini melalui RSS 2.0. Baik komentar dan ping saat ini ditutup.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *