Anupama 19 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Lagu baru – TellyReviews

Anupama 19th January 2022 Written Update New track – TellyReviews

Anupama 19 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Lagu baru

Anupama 19 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Lagu baru Anupama memberi tahu Samar bahwa ini adalah hidupnya, dia memiliki hak untuk memutuskan. Dia menjelaskan bahwa mereka hancur di dalam ketika suatu hubungan putus, bahkan keluarga pun hancur karenanya. Dia memintanya untuk memberi kesempatan pada Nandini. Hasmukh juga sependapat dengan Anupama. Dia mengatakan bahwa Samar selalu bekerja keras untuk bergabung dengan mainan, dia harus berusaha untuk menyelamatkan hubungannya. Anggota keluarga memberikan pendapat mereka kepada Samar. Samar mengatakan bahwa Anupama juga memutuskan hubungannya. Anupama menjawab bahwa dia tidak ada di sana dalam hubungannya. Dia meminta dia untuk menyadari jika dia tidak ada dalam hubungannya dengan Nandini. Dia memintanya untuk membandingkan hubungannya dengan Vanraj dan hubungannya.

Vanraj mengatakan bahwa mereka seharusnya tidak pernah membuat hubungan di mana perkelahian terjadi. Dia juga menasihati Samar, tetapi dengan pendapat yang berlawanan. Dia mengatakan bahwa dia terpaksa tinggal bersama Anupama terlebih dahulu dan kemudian Kavya. Dia meminta Anupama untuk tidak memberi kuliah tentang hubungan. Dia tidak ingin putranya menjalani kehidupan yang tercekik. Dia meminta Samar untuk bebas memutuskan sendiri. Dia mengatakan bahwa Samar membencinya, tetapi dia masih ayah Samar. Dia tidak ingin Samar menjadi seperti dia, tapi seperti Anupama dan Hasmukh. Dia mengatakan bahwa Anupama dan dia berada dalam hubungan yang telah menjadi sangkar bagi mereka berdua, jadi dia memecahkan sangkar.

Dia merasa dia masih terkurung dalam hubungan yang tidak diinginkan dengan Kavya. Dia meminta Samar untuk tidak hidup dalam pernikahan tanpa cinta, itu akan menghancurkannya dan menghancurkan seluruh hidupnya. Anupama mengatakan bahwa tidak ada hubungan yang sempurna, seseorang harus bekerja keras dan membuatnya sempurna. Dia bertengkar dengan Vanraj. Dia mengatakan bahwa dia jatuh cinta dengan Kavya dan menikahinya, tapi dia gagal menjaga hubungan itu, karena dia harus bekerja keras dan berubah. Dia memintanya untuk tidak membicarakan hal-hal yang dilapisi gula seperti itu. Dia menceritakan kebenaran hidupnya kepada Samar. Dia memberi tahu Samar bahwa masalahnya akan selalu ada. Dia mengatakan bahwa mereka harus mengajari Samar untuk membuat hubungan. Vanraj mengajarkan Samar untuk memutuskan hubungan. Dia mencoba mengubah pemikirannya.

Anupama mengatakan bahwa dia mencoba mengubah nilai-nilainya, nilai-nilai seseorang tidak pernah berubah seiring waktu. Dia meminta Samar untuk memaafkannya, tetapi dia ingin menyederhanakan cintanya. Dia mempercayai putranya dan juga asuhannya. Dia mengatakan bahwa dia akan mengambil keputusan yang tepat. Dia memintanya untuk berpikir dengan baik, dan tidak memutuskan apa pun dengan terburu-buru. Dia mengatakan bahwa seseorang mendapatkan cinta dengan susah payah. Dia memintanya untuk memperjuangkan cintanya, dia akan menyesali semua kehidupan jika dia kehilangan cintanya.

Nandini berteriak pada pembuat kunci yang tidak bisa membuat kunci untuk gembok. Pria itu menolak untuk membantunya dan pergi. Anupama menemuinya dan menyerahkan kuncinya. Nandini mengatakan bahwa dia tidak ingin berbicara dengan Anupama, mengetahui bahwa dia akan menyukai Samar. Anupama mengatakan bahwa dia selalu mendukung kebenaran. Paritosh bertemu Nandini untuk menenangkannya. Anuj dan Malvika menemukan Vanraj dan Anupama dalam suasana hati yang buruk. Anuj mengatakan bahwa sesuatu telah terjadi dengan pasti. Malvika pergi untuk menangani Vanraj. Hasmukh dan Leela membahas tentang pernikahan Kavya dan Vanraj. Mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk membawa kedamaian dalam keluarga.

Dia ingin keluarganya hidup bahagia. Dia mengatakan bahwa tahun baru masih buruk. Nandini memberi tahu Paritosh bahwa dia merasa kesepian. Dia tidak menilai tindakannya. Dia mengatakan padanya bahwa dia harus memperhatikan tindakannya di masa depan. Dia menyarankan dia untuk bekerja pada Samar dan hubungannya. Dia memintanya untuk menjauhkan hubungannya dari Kavya. Dia mengatakan bahwa Samar memutuskan hubungan. Dia menyesali apa pun yang dikatakan Vanraj padanya. Dia mengatakan bahwa Vanraj marah ketika dia mengatakan hal-hal kasar padanya. Dia memintanya untuk bereaksi dengan cara yang dewasa. Dia memintanya untuk pergi dan menjelaskan Samar, jika menurutnya dia benar. Dia memintanya untuk berpikir dengan baik. Nandini mengingat kata-kata Samar.

Samar dan Nandini saling merindukan, dan meneteskan air mata. Malvika bertemu Vanraj dan mencoba mencari tahu masalahnya. Anuj bertanya kepada Anupama mengapa dia terlihat sangat kesal. Dia tidak ingin berbicara dengannya. Malvika meminta Vanraj untuk tidak memiliki wajah busuk. Dia memintanya untuk fokus pada pekerjaan. Dia mengatakan bahwa dia gila, dia tidak suka jika ada yang mengabaikannya. Dia mengancamnya untuk membuatnya berbicara. Dia mengatakan bahwa dia selalu bermasalah dengan semua orang. Dia memintanya untuk membongkar semua masalah, maka semuanya akan menjadi mudah. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa melihatnya kesal.

Dia mengatakan kepadanya bahwa dia benar-benar lelah dengan hidupnya, hanya ada perkelahian yang terjadi di rumahnya, dia berusaha sangat keras untuk memperbaiki keadaan, tapi Kavya dan keluarganya tidak melihat usahanya. Dia menyesal bahwa Kavya sedang istirahat, tapi itu mempengaruhi kehidupan Samar. Dia khawatir untuk keluarganya. Dia mengatakan bahwa dia menjadi penjahat di mata keluarganya. Dia merasa tidak berdaya. Dia mengatakan bahwa cintanya pada Kavya adalah kesalahan terbesarnya, dia seharusnya tidak menikahinya. Malvika menjadi emosional mendengarnya. Dia senang Malvika mengerti dia, karena dia juga terluka seperti dia. Anuj memecah keheningan Anupama. Dia setuju untuk memberitahunya masalah ini.

Dia mengatakan kepadanya tentang pertarungannya dengan Vanraj. Vanraj mengatakan bahwa dia telah banyak mentolerir Kavya, dia menceraikan Anupama dan meninggalkan keluarganya, tapi Kavya tetap membuangnya. Ia juga menginginkan kebahagiaan dan kedamaian dalam hidupnya. Dia mengatakan bahwa dia memutuskan pernikahannya karena cinta, dan hari ini cintanya telah menghancurkan keluarganya. Dia mengatakan bahwa dia memiliki keluarganya untuk berbagi kesedihannya, tetapi Malvika sendirian ketika dia menghadapi masa kehancuran ini. Dia bertanya padanya bagaimana dia mentolerir hal-hal sendirian. Dia menargetkan kelemahannya, kesedihannya. Dia mengatakan bahwa mereka tahu betapa sulitnya hidup sendiri, dan terlebih lagi itu adalah hukuman untuk jatuh kesepian.

Dia bertanya padanya apakah dia mempercayainya dan menemukan dia orang yang tepat. Malvika memegang tangannya dan tersenyum. Anupama menemukan mereka bersama. Dia meminta Vanraj untuk menangani istri dan keluarganya. Dia memintanya untuk pergi, karena dia harus menangani Malvika sebagai gantinya. Anupama memperingatkannya untuk tidak mempermainkan perasaan Malvika. Vanraj menjadi jahat sekali lagi dan berencana menjadi kaya dengan menikahi Malvika. Dia mengubah warna untuk motifnya. Bagaimana Anupama akan melindungi Malvika dari permainan barunya? Baca terus.

Peringkat yang Ditinjau untuk Anupama 19 Januari 2022 Pembaruan Tertulis Lagu baru: 3/5 Penilaian ini semata-mata berdasarkan pendapat penulis. Anda dapat memposting pendapat Anda sendiri tentang pertunjukan di bagian komentar di bawah.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.