Akankah Peningkatan Lobi untuk Poker Online yang Dilegalkan Berhasil di 2012?

Aliansi Pemain Poker sedang melobi ekstra keras

Aliansi Pemain Poker sedang melobi ekstra keras

Aliansi Pemain Poker sedang melobi ekstra keras

Satu hal yang pasti, Kongres AS bergerak lambat. Butuh lebih dari satu dekade bagi mereka untuk berhasil mematikan poker online di negara ini dan mungkin perlu waktu lama untuk membuatnya dan berjalan dengan kecepatan penuh. Ya, benar bahwa Departemen Kehakiman AS (

DoJ) telah membantu memfasilitasi game berbasis web dengan memutuskan bahwa Undang-undang Kawat Federal hanya mencakup taruhan olahraga.

Dan itu menyebabkan Komisi Perjudian Nevada menyetujui aturan dan peraturan untuk lisensi poker online di negara bagian. Tetapi bahkan perkiraan terbaik dari Papan Kontrol Permainan Nevada Ketua Mark Liparelli memiliki poker online yang dimainkan di negara bagian sekitar tahun 2013.

Pemanasan Lobi

Poker Players Alliance (PPA) telah mulai melipatgandakan upaya mereka dalam melobi Kongres dan Direktur Eksekutif John Pappas mencatat, “Tulisan ada di dinding. Negara bagian akan melakukan ini. Tiga atau empat bulan pertama tahun ini akan menjadi sangat penting bagi Kongres untuk bertindak.” Pernyataan Pappas adalah peringatan bagi kongres bahwa mereka harus bertindak cepat atau negara bagian akan meninggalkan mereka dalam debu poker online pepatah.

Juga, Washington DC terus mendorong untuk menawarkan poker online dan blackjack. Diproyeksikan bahwa di Distrik Columbia keduanya akan tersedia sekitar bulan April ini. Ironisnya, Gubernur Chris Christie dari New Jersey, yang memveto RUU poker online tahun lalu karena dianggap ilegal, mengatakan bahwa negara bagiannya akan menjadi benteng perjudian internet.

Namun, banyak yang meragukan bahwa poker online dan bentuk perjudian lainnya dapat berkembang di masing-masing negara bagian. Diperlukan undang-undang federal yang memungkinkan negara bagian daring melintasi batas negara bagian. Itu tidak ada pada saat ini. Satu hal yang akan membuat pemerintah federal dan negara bagian bergerak maju adalah janji pendapatan pajak baru dari industri game online. Banyak legislator dan kepala pemerintahan menawarkan jumlah yang besar dalam hal proyeksi pendapatan yang terkait dengan poker online dan jenis perjudian lainnya.

Undang-undang Poker Negara Bagian

Joe Barton, Republikan dari Texas, adalah sponsor dari Barton Bill

Joe Barton, Republikan dari Texas, adalah sponsor dari Barton Bill

Meski banyak yang mencoba optimis, faktanya banyak masalah dengan RUU yang diusulkan. Barton Bill telah dilihat oleh banyak orang sebagai peluang terbaik untuk mengesahkan undang-undang poker, tetapi banyak pemain poker online takut akan tagihan tersebut karena fakta bahwa undang-undang tersebut tampaknya memberikan Undang-Undang Penegakan Perjudian Internet Melanggar Hukum (UIGEA) lebih kuat. Setiap situs yang tidak memiliki lisensi yang dikeluarkan oleh pemerintah federal akan ditutup dan dituntut. Ditambah lagi, ada berbagai ketentuan yang membatasi industri.

Juga, banyak suku asli Amerika tidak senang dengan undang-undang tersebut karena mereka melihat diri mereka tidak dapat bersaing dengan perusahaan online besar. Bahkan para petinggi di Las Vegas tidak dapat menyepakati efek undang-undang tersebut.

Akhirnya, bahkan jika RUU Barton lolos di Senat, diperkirakan akan menghadapi banyak oposisi di Dewan Perwakilan Rakyat. DPR dikendalikan oleh berbagai Partai Republik yang menentang keras segala bentuk perjudian. Dua legislator yang kuat, Eric Cantor, pemimpin mayoritas rumah, dan Spencer Bachus, dapat memastikan bahwa undang-undang poker online tidak pernah melihat cahaya hari.

Beberapa Situs Masih Menerima Pemain

Poker online sekarang tersedia untuk pemain AS. Itu karena masih terbatasnya jumlah situs yang mengambil orang Amerika, termasuk Gabungkan Jaringan, yang mana termasuk Kunci Poker dan Poker Karbon, Memenangkan Jaringan Poker dan Poker Bovada. Sampai pemerintah federal melegalkan poker online, situs-situs ini akan siap untuk melayani pemain di Amerika Serikat.

URL pendek: http://www.ggpokernews.com/?p=1496

Diposting oleh
pada 30 Januari 2012. Diarsipkan di bawah Berita Poker Online. Anda dapat mengikuti tanggapan apa pun terhadap entri ini melalui RSS 2.0. Baik komentar dan ping saat ini ditutup.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *